Cara Mengatasi Lupa Password IndiHome 2021

Cara Mengatasi Lupa Password IndiHome
Cara Mengatasi Lupa Password IndiHome - IndiHome adalah anak perusahaan dari Telkom Indonesia yang menyediakan layanan akses internet, TV berbayar dan telepon fiber yang terkenal di Indonesia karena digunakan oleh ribuan pelanggan.

Hingga saat ini, IndiHome masih menjadi penyedia layanan nomor 1 karena jaringannya telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, khususnya pulau Jawa.

Ketika berlangganan dengan IndiHome, kita akan mendapatkan sebuah jaringan internet yang akan dibagikan melalui jaringan wifi.

Jaringan wifi tersebut nantinya akan muncul dengan bantuan alat yaitu Router beserta password yang diberikan langsung oleh pihak IndiHome.


Pembahasan Cara Mengatasi Lupa Password IndiHome

Tetapi, pada beberapa kasus ada sebagian pengguna yang terkadang lupa password wifi miliknya dan harus menghubungi pihak IndiHome untuk mengatasinya.

Karena tidak bisa menggunakan jaringan internet IndiHomenya.

Agar jaringan wifi bisa digunakan, maka Anda harus menggunakan kabel LAN yang diberikan oleh pihak IndiHome dan menyambungkannya ke salah satu port yang ada di Router.

Tentu cara ini akan lumayan merepotkan ya guys, padahal masalah lupa password tersebut bisa diselesaikan sendiri dan caranya pun terbilang mudah.


Seperti yang akan kami jelaskan pada pembahasan kali ini mengenai cara mengatasi lupa password IndiHome.


Cara Mengatasi Lupa Password IndiHome


Cara Mengatasi Lupa Password IndiHome dengan Mudah

Cara Mengatasi Lupa Password IndiHome
Cara Mengatasi Lupa Password IndiHome dengan Mudah
Adapun cara mengatasi lupa password IndiHome sebagai berikut:
  • Silahkan masuk ke localhost alat Router melalui browser (contoh: 192.168.100.1). Setiap Router mempunyai alamat localhost yang berbeda dan untuk mengetahui alamat localhost Anda, silahkan periksa bagian bawah Router, karena alamat localhost, user dan password yang digunakan masuk ke alamat tersebut tersimpan di sana.
  • Kemudian masukkan user dan password yang terdapat di bagian bawah Router Anda, setelah masuk ke alamat localhost.
  • Lalu Anda harus mencoba beberapa menu untuk mengetahui password wifi IndiHome Anda. Agar lebih mudah, Anda juga bisa mencari menu WLAN lalu klik submenu Information dan carilah password IndiHome Anda pada bagian Password.
  • Selesai

Akhir Kata

Demikian cara yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah lupa password IndiHome.

Selain mengatasi lupa password, cara tersebut juga bisa digunakan untuk mengganti password wifi IndiHome Anda.

Agar prosesnya berhasil, lakukanlah setiap langkah dengan baik dan benar.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara mengatasi lupa password IndiHome 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel