Cara Membuat Pesan Otomatis di WhatsApp iPhone 2021

Cara Membuat Pesan Otomatis di WhatsApp iPhone
Cara Membuat Pesan Otomatis di WhatsApp iPhone - Pengirim pesan otomatis WhatsApp dapat membalas pesan secara otomatis saat anda sibuk.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi terpopuler di kalangan pengguna smartphone Android dan iOS, dan juga merupakan aplikasi yang telah diinstal sebagian besar pengguna sejak menit pertama diluncurkan smartphone.

Hal ini tentunya sangat berguna untuk tetap berhubungan dengan kerabat dan teman dengan cara yang sederhana dan efektif.

Tetapi terkadang tidak selalu sempat untuk mengobrol dengan orang atau teman karena sibuk dengan pekerjaan atau melakukan urusan pribadi. Karena kita juga dapat merugikan orang-orang yang kita abaikan telfonnya.

Sekarang banyak aplikasi chatting kini memiliki fitur-fitur canggih terutama fitur balas pesan secara otomatis.

Fitur ini muncul apabila ada telfon dari kontak anda dan ketika terdapat pesan masuk, yang dimana dapat memudahkan anda apabila sedang tidak ingin diganggu.

Untuk mengetahui cara membuat pesan otomatis di WhatsApp iPhone, silahkan simak ulasan berikut ini.


Cara Membuat Pesan Otomatis di WhatsApp iPhone


1. Cara Membuat Pesan Otomatis di WhatsApp iPhone dengan WhatsApp auto replay: iPhone (Cydia jailbreak, Berbayar)

Cara Membuat Pesan Otomatis di WhatsApp iPhone
Cara Membuat Pesan Otomatis di WhatsApp iPhone dengan WhatsApp Auto Replay: iPhone (Cydia Jailbreak, Berbayar)
Tidak seperti Android, cara membuat pesan otomatis di WhatsApp iPhone dengan Whatsapp auto replay: iPhone (Cydia Jailbreak, berbayar).

Untuk membuat pesan otomatis di iPhone membutuhkan Cydia untuk melakukan jailbreak, dan itu tidak gratis.


Bagi pengguna iPhone iOS, jika anda ingin mengirim pesan balasan secara otomatis di WhatsApp, WAAutoReply merupakan solusi terbaiknya.


Fitur Aplikasi WAAutoReply WhatsApp:

Aplikasi WAAutoReply memiliki fitur penting yang dapat menyesuaikan dan membalas pesan WhatsApp secara otomatis, beberapa fitur aplikasi WAAutoReplay WhatsApp dari mereka meliputi:

WAAutoReply akan diintegrasikan dengan aplikasi WhatsApp anda, yang memungkinkan untuk mengkonfigurasi pengaturan balasan secara otomatis dari satu aplikasi.

Anda dapat menyesuaikan pesan balasan otomatis dan mengirim pesan balasan langsung dari WhatsApp dengan jelas, kecuali anda menonaktifkannya, WAAutoReply akan terus berfungsi secara normal tanpa gangguan apa pun, namun, WhatsApp berjalan di latar belakang dan bahkan dimatikan oleh pembersih.


Langkah-langkah Untuk Cara Membuat Pesan Otomatis di WhatsApp iPhone Dengan Aplikasi Respon Otomatis WAAutoReply WhatsApp

Seperti yang dikatakan sebelumnya, semua orang tidak akan bisa menggunakannya karena trik ini hanya tersedia untuk pengguna iOS yang sudah di-jailbreak, dengan kata lain, anda harus menggunakan Cydia untuk menginstal paket WAAutoReply.

Langkah-langkah untuk cara membuat pesan otomatis di WhatsApp iPhone dengan aplikasi respon otomatis WAAutoReply WhatsApp.
  1. Buka aplikasi Cydia di iPhone.
  2. Anda harus memastikan bahwa repositori BigBoss benar-benar dimuat.
  3. Sekarang, beli penyesuaian yang disebut WAAutoReply ($ 5) untuk mengirim balasan otomatis WhatsApp.
  4. Terakhir, instal dan mulai ulang perangkat anda.
  5. Buka aplikasi WhatsApp.
  6. Klik Balas.
  7. Masukkan balasan anda dan simpan.


Anda siap membalas pesan WhatsApp secara otomatis!

Peringatan terakhir adalah bahwa, seperti banyak aplikasi non-WhatsApp yang memengaruhi aplikasi ini, jika menggunakan "Can't Talk" untuk membalas pesan anda.

Maka akan ada risiko tertentu (kami tidak dapat memastikan) bahwa akun anda kan diblokir.

Meskipun digunakan dengan aplikasi perpesanan lain (jika belum digunakan), akan berguna untuk menggunakan aplikasi ini saat telepon tidak tersedia.


2. Cara Membuat Pesan Otomatis di Whatsapp dengan WhatsApp Auto Replay: Android (Tanpa root)

Cara Membuat Pesan Otomatis di WhatsApp iPhone
Cara Membuat Pesan Otomatis di WhatsApp dengan WhatsApp Auto Replay: Android (Tanpa rood)
Kemudian cara membuat pesan otomatis di WhatsApp dengan WhatsApp auto replay: Android (tanpa rood).

WhatsApp tidak memiliki opsi untuk mengirim pesan secara otomatis secara default, anda perlu menginstal aplikasi Android dari Google Play dan tidak perlu me-rooting ponsel Android anda.


Tidak dapat berbicara adalah aplikasi Android yang memungkinkan anda membalas pesan teks dan panggilan secara otomatis saat anda sibuk.

Tidak bisa berbicara dapat membantu anda menjelaskan kepada orang lain bahwa anda sibuk, dan akan menanggapinya nanti.


Fitur Tidak Dapat Berbicara Aplikasi WhatsApp Respon Secara Otomatis

Kemudian kami akan menjelaskan mengenai fitur tidak dapat berbicara aplikasi WhatsApp respon secara otomatis.

Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk membalas atau auto respon chat otomatis saat Anda tidak memegang HP atau sedang sibuk. Karena "Tidak dapat berbicara" tidak mengetahui kapan anda sibuk, ada tombol yang memungkinkan anda untuk mengaktifkan atau menonaktifkan aplikasi.

Anda dapat memutuskan apakah ingin membalas SMS, panggilan telepon, dan aplikasi, termasuk Whatsapp, selain itu jika bersikeras anda dapat mengonfigurasi frekuensi balasan Tidak Bisa Berbicara secara otomatis ke kontak yang sama.

Misalnya, jika anda sudah mengkonfigurasi frekuensi ke 30 menit, tetapi setelah menerima pesan, pesan tersebut akan berbicara dengan anda lagi setelah 10 menit, dan aplikasi tidak akan lagi mengirim pesan apa pun.

Aplikasi ini juga dapat mengonfigurasi pesan hingga 160 karakter atau tidak terbatas, tetapi dengan penambahan biaya.


Mengonfigurasi Tidak Dapat Berbicara Aplikasi Respons Otomatis WhatsApp di Android

Anda dapat dengan mudah mengkonfigurasi aplikasi Tidak Dapat Berbicara (Beta) hanya dalam 7 langkah, ingat ini akan meminta izin untuk mengakses beberapa opsi di ponsel Android anda.

Anda harus mengizinkan aplikasi untuk mengakses ponsel Android setiap kali diminta.

Berikut langkah-langkah mengonfigurasi tidak dapat berbicara aplikasi respons otomatis WhatsApp di Android.
  1. Buka aplikasi "Can't Talk (Beta)", anda bisa langsung mendownload nya melalui link dibawah.
  2. Kemudian tekan opsi "Beralih" selain "Tidak bicara".
  3. Kemudian, klik "Auto Reply Message" untuk mengedit pesan WhatsApp secara otomatis, setelah selesai, klik "Simpan".
  4. Klik tombol beralih di samping "SMS" dan "Telepon" untuk mengirim pesan balasan dalam kedua kondisi anda bisa memilih salah satunya.
  5. Sekarang, klik "Aplikasi" dan pilih aplikasi pesan instan "WhatsApp", anda juga dapat menerapkan pesan balasan otomatis ke aplikasi pesan instan lainnya, seperti Telegram.
  6. Terakhir, klik "Advanced" untuk mengatur interval pengiriman pesan otomatis WhatsApp, secara default ini akan disetel ke "Tidak ada balasan batas waktu setiap saat".
  7. Klik tombol kembali dan pilih "Simpan".



Cara Menonaktifkan Pesan Otomatis Pada Aplikasi Respons Otomatis WhatsApp

Kapanpun anda bebas untuk mengobrol dan menjawab panggilan, namun anda perlu menonaktifkan aplikasi WhatsApp respons otomatis ini saat tidak digunakan.

Anda dapat dengan mudah melakukannya melalui panel notifikasi ponsel Android.

Langsung saja simak cara menonaktifkan pesan otomatis pada aplikasi respons otomatis WahatsApp.
  1. Tekan tombol "Home" untuk membuka layar utama ponsel Android.
  2. Cukup geser layar ponsel Android ke bawah untuk menemukan panel notifikasi untuk menonaktifkan aplikasi "Tidak Bicara".
  3. Klik "Nonaktifkan" untuk menghentikan pengiriman pesan balasan secara otomatis WhatsApp.


Akhir Kata

Nah, itulah cara membuat pesan otomatis di WhatsApp iPhone dan Android yang bisa anda coba, namun sebelummya anda harus menginstal aplikasinya sesuai dengan perangkat yang anda gunkan.

Sekarang anda tidak perlu repot lagi membalas chat WhatsApp, apalagi saat anda sibuk bekerja atau mengurus urusan pribadi, karena secara otomatik pesan WA akan dibalas.

Fitur autoreply WhatsApp atau balasan otomatis ke pesan WhatsApp sebenarnya hanya tersedia pada WhatsApp versi busines, yang khusus untuk pemilik bisnis atau usaha.

Namun, pengguna WhatsApp biasa dapat membalas pesan secara otomatis meskipun anda belum mendaftarkan diri sebagai akun bisnis WhatsApp dengan bantuan aplikasi pihak ketiga.

Itulah seluruh isi Artikel kita kali ini mengenai cara membuat pesan otomatis di WhatsApp iPhone 2021. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel