Cara Membuat Link Phising di Android 2021

Cara Membuat Link Phising di Android
Cara Membuat Link Phising di Android - Phising merupakan salah tehnik penipuan atau hack yang banyak dilakukan di internet menggunakan smartphone atau PC.

Walaupun begitu, phising tidak bisa dikatakan 100% sebagai hacing, karena prosesnya tidak lebih sulit daripada hacking.

Secara lebih sederhana, phising juga bisa diartikan sebagai sebuah metode penipuan yang digunakan untuk mendapatkan informasi penting seperti password media sosial, e-commerce, e-wallet dan lainnya.

Sedangkan web merupakan singkatan dari website atau situs dan phising kata lain dari fhising yang artinya memancing.


Pembahasan Cara Membuat Link Phising di Android

Sehingga web atau link phising merupakan sebuah situs yang digunakan untuk memancing seseorang agar mereka menuliskan data penting dalam situs atau website tersebut.

Karena yang diperlukan hanya orang-orang yang gampang terkena clickbait situs tertentu sehingga mereka terteipu dan langsung memasukkan email dan password akun atau bisa juga data penting lainnya.

Untuk contoh kasus phising sendiri banyak terjadi di game online yang terhubung dengan akun Facebook untuk metode loginnya.

Ada juga yang membuat link seperti sebuah formulir online yang mengharuskan target atau korban seprti login ke sebuah situs, padahal sebenarnya data email serta password akunya akan tersimpan otomatis ke email orang yang melakukan phising.

Lalu bagaimana cara untuk membuat link phising tersebut dan perangkat apa saja yang bisa digunakan? Caranya terbilang mudah guys dan kita bisa menggunakan HP Android.


Untuk lebih jelasnya, Anda bisa simak ulasan berikut ini tentang cara membuat link phising di Android.


Cara Membuat Link Phising di Android


1. Cara Membuat Link Phising di Android melalui Game Free Fire

Cara Membuat Link Phising di Android
Cara Membuat Link Phising di Android melalui Game Free Fire
Free Fire adalah salah satu game battle royale yang sangat populer saat ini, karena penggunanya sangat banyak.

Karena kepopulerannya tersebut, membuat banyak pemain atau player pemula mengalami kesulitan untuk bersaing.

Akhirnya membuat mereka mencari jalan pintas dengan melakukan phising akun Free Fire orang lain.

Sedangkan cara membuat link phising di Android melalui game Free Fire sebagai berikut:
  • Untuk langkah pertama, silahkan buka atau kunjungi web hosting 000webhost melalui link berikut ini (Kunjungi situs 000webhost).
  • Lalu buatlah website baru dengan cara klik menu Create Web Design setelah berhasil daftar dan masuk ke situsnya. Kemudian tulislah nama website Anda yang bisa menarik perhatian para player FF.
  • Kemudian masuklah ke menu Manage Website dan pilih File Manager, lalu pilih menu Upload File Now. Pada langkah ini Anda harus mengupload script phising yang akan digunakan dan Anda bisa mencari beberapa link script phising terkait dengan Free Fire di internet.
  • Silahkan ekstrak file dengan mengklik simbol panah ke samping kanan setelah selesai di upload. Kemudian sebuah pop-up ditampilkan dan Anda bisa klik Ekstrak.
  • Anda harus membuka file hasil ekstrak dengan cara mencentang kolom dan klik ikon buka file.
  • Editlah file yang ada di folder email.php atau email_result.php (di masing-masing script namanya berbeda). Buka dan caranya sama dengan langkah ke lima, kemudian gantilah nama tersebut dengan alamat email Anda.
  • Lalu klik Save and Close dan selesai. Sekarang Anda sudah mempunyai link phising guys.

2. Cara Membuat Link Phising di Android melalui Facebook

Cara Membuat Link Phising di Android
Cara Membuat Link Phising di Android melalui Facebook
Link phising juga banyak tersebar di Facebook yang tentunya bertujuan untuk mengambil email serta password akun Facebook seseorang.

Sehingga link phising tersebut dikemas dalam bentuk yang menarik seprti join kursus saham, kumpulan drakor, lowongan kerja dan lainnya.

Adapun cara membuat link phising di Android melalui Facebook sebagai berikut:
  • Bukalah situs Zshadow melalui Google Chrome dengan cara klik ikon tiga titik yang ada di pojok kanan atas lalu sentang situs atau mode dekstop. Lalu Anda akan menggunakan situs Zshadow untuk membuat link phising secara gratis dan daftar terlebih dahulu jika belum mempunyai akun.Silahkan kunjungi situsnya melalui link berikut ini (Situs Zshadow).
  • Kemudian Anda akan diarahkan ke dashboard Zshadow setelah selesai mendaftar akun. Terdapat beberapa kriteria penentu tampilan phising Facebook yang bisa Anda pilih dan gunakan sesuai keinginan. Anda bisa memilih tampilan Add Friends, Add Followers atau halaman login.
  • Lalu pilihlah bahasa yang ingin digunakan di kolom sebelah kanan. Ada 4 pilihan vahasa yang bisa dipilih diantaranya bahasa Inggris, Arab, Spanyol dan Prancis.
  • Link atau alamat phising akan muncul secara otomatis setelah Anda memilih bahasa. Silahkan klik tombol Copy dan link phising yang ingin digunakan.

3. Cara Membuat Link Phising di Android melalui Google Form

Cara Membuat Link Phising di Android
Cara Membuat Link Phising di Android melalui Google Form
Selain bisa digunakan untuk kegiatan belajar seperti menjawab soal ujian secara online, Google Form juga bisa dimanfaatkan untuk membuat link phising y guys.

Berikut ini cara membuat link phising di Android melalui Google Form:
  • Untuk langkah pertama, bukalah layanan Google Form melalui link berikut ini (Buka Google Form).
  • Lalu loginlah ke akuk Google Anda, tapi biasanya akun akan login otomatis jika menggunakan Android.
  • Kemudian Anda akan masuk ke halaman pembuatan formulir Google Form, silahkan ganti nama judul di Untitled Form atau Formulir Tanpa Judul. Misalnya kami akan tuliskan judul "Nonton Drakor So I Married The Anti Fan Full Episode".
  • Tak lupa untuk menuliskan deskripsi yang lebih jelas di bawahnya, contoh "Silahkan login terlebih dahulu dengan alamat email yang valid jika ingin melanjutkan". Deskripsi ini berguna untuk menarik perhatian target agar menuliskan alamat email asli serta passwordnya.
  • Agar target semakin yakin, Anda bisa memasukkan gambar yang terkait dengan drakor tersebut dengan cara menekan simbol Image di bagian tengah atas. Kemudian masukkan gambar yang bisa menarik perhatian.
  • Jika ingin mendapatkan email dan password seseorang, maka Anda harus menambahkan poin lain seperti kolom tempat memasukkan email. Silahkan klik tanda tambah yang ada dibagian kiri menu bawah.
  • Selanjutnya gantilah Untitled Question atau Pertanyaan Tanpa Judul dengan Email/Nomor Telepon. Kemudian gantilah bagian bawahnya dari Multiple Question menjadi Short Answer atau Jawaban Singkat.
  • Silahkan lakukan langkah yang sama untuk poin selanjutnya dan gantilah nama poin dengan Kata Sandi atau Password.

Akhir Kata

Demikian cara untuk membuat link phising di Android ataupun perangkat PC yang bisa dipelajari agar terhindar dari aksi hacking atau penipuan online.

Cara-cara di atas juga bisa Anda gunakan untuk membuat link phising sebagai uji coba atau pembelajaran.

Namun kami tidak m enjamin akan berhasil 100%, karena kemungkinan ada pembaharuan pada sistemnya.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara membuat link phising di Android 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel