Aplikasi Cashzine 2021

Aplikasi Cashzine
Aplikasi Cashzine - Cashzine merupakan salah satu aplikasi gaya hidup yang menghasilkan buzz setiap hari agar bisa berinteraksi dengan teman, gosip hiburan, trik hidup dll.

Hanya dengan mempelajari big data dan tekhnologi AI, maka semua topik akan sangat sesuai dengan preferensi anda.


Anda bisa mendapatkan topik berkualitas tinggi untuk keduanya demi menyenangkan hidup.

Akhir-akhir ini banyak aplikasi yang dapat menghasilkan uang sedang bertebaran di Indonesia, seperti Union, GoIns, Alimama, V Tube, dan lainnya.

Cara yang mereka tawarkan dalam mendapatkan keuntungan pun sangat beragam.

Anda bisa mengklaim jika bekerjasama dengan Amazon, Instagram, Shopee, dan beragam aplikasi populer lainnya.


Pembahasan Aplikasi Cashzine

Seiring dengan perkembangan tekhnologi, satu persatu kedok dari aplikasi penghasil uang itu mulai terbongkar.

Mulai dari ribut besar masalah JD Union dan Alimam yang kabur membawa miliaran uang member, hingga GoIns yang diklaim beberapa ahli keuangan/investasi akan segera tutup dan sedang menunggu resminya saja.


Mengingat aplikasi-aplikasi tersebut didasari dengan prinsip skema ponzi alias skema piramida, jadi hal ini sangat wajar terjadi.

Dengan prinsip itu sebagian besar keuntungan member lama berasal dari uang deposit member baru.

Sehingga hal ini sangat erat kaitannya dengan pepatah "Gali lubang tutup lubang".

Bagi anda yang ingin tahu lebih banyak mengenai aplikasi Cashzine, silahkan simak ulasan lengkapnya pada artikel berikut ini.


Aplikasi Cashzine


1. Keuntungan Aplikasi Cashzine

Aplikasi Cashzine
Keuntungan Aplikasi Cashzine
Setelah mengetahui rahasia beberapa aplikasi penghasil uang tersebut, dan anda masih tertarik untuk mencoba aplikasi Cashzine.

Baca juga : Hago APP

Hal ini kembali pada diri pribadi, untuk itu kami akan menjabarkan untuk anda keuntungan dan kerugian jika menggunakan aplikasi ini.


1. No Deposit

Cashzine adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang tidak mengharuskan penggunanya untuk melakukan deposit terlebih dulu.

Tidak seperti kebanyakan aplikasi penghasil penghasil uang lainnya yang dimana penggunanya harus deposit sebelum melakukan Withdraw.

Singkatnya, Cashzine daapat dikatakan cukup aman sehingga anda tidak perlu memasukkan uang kedalam aplikasi tersebut.

Jika anda tetap ingin mencobanya, berikut ini kami sediakan link downloadnya untuk anda.

Download Aplikasi Cashzine


2. Cara Kerka Yang Simpel

Cara mendapat uang dari aplkasi Cashzine ini cukup mudah, anda hanya perlu membaca artikel yang tersedia dan koin anda masuk otomatis ke akun anda.

Jika membaca satu artikel, maka koin yang bisa anda dapatkan yaitu sekitar 50 sampai 150 koin, tergantung isi/panjang artikel.


Namun akhir-akhir ini cashzine mengubah kebijakannya dengan menetapkan satu artikel hanya bisa memberi 5 sampai 100 koin.

Perubahan ini dilakukan untuk meningkatkan minat baca para pengguna.


3. Kredibel

Dalam hal kredibilitas, sepertinya cashzine cukup bisa dipertanggung jawabkan, hal ini terbukti karena cashzine dapat masuk ke App Store, tidak seperti JD Union dan GoIns

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga terbukti membayar para penggunanya, bisa dilihat dari review App Store yang melebihi review negatifnya.


2. Kerugian Aplikasi Cashzine

Aplikasi Cashzine
Kerugian Aplikasi Cashzine
Selain beberapa keuntungan yang dimiliki aplikasi Cashzine, ada juga kerugian yang harus diketahui sebelum menggunakannya.

Berikut ini akan kami jabarkan beberapa kerugian yang wajib anda ketahui.


1. Effort Tidak Sesuai Hasil

Mengapa demikian? Bayangkan saja, untuk melakukan withdraw minimal anda harus memiliki koin sebanyak 860 ribu koin atau setara dengan 190 ribu rupiah.

Jika koin anda kurang atau dibawah 960 ribu, maka withdraw tidak dapat dilakukan.

Baca Juga : Grab Points APK

Bayangkan anda bermain selama 4 bulan, maka anda hanya baru bisa menghasilkan 100.000 koin saja, meskipun dengan memanfaatkan fitur invite teman tapi menghasilkan 50 koin sangat tidak worth it.


2. Termasuk Skema Ponzi

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, cashzine ini termasuk dalam skema ponzi, dimana mereka akan menyiasatinya dengan tidak mewajibkan deposit.

Sehingga aplikasi ini seakan-akan tidak terlihat menggunakan skema ponzi.

Tidak hanya itu saja, jika aplikasi memakai skema ponzi maka member lama yang akan mendapatkan rupiah dengan mengundang member baru diganti dengan koin.


Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat kita kali ini mengenai aplikasi penghasil uang yang cukup aman untuk digunakan.

Aplikasi yang menggunakan sistem deposit akan sangat menguntungkan jika banyak teman yang masuk menggunakan member kode referal anda.

Jika tertarik untuk menggunakannya, anda bisa mendapatkan aplikasinya melalui link yang kami sediakan dalam ulasan diatas.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai aplikasi Cashzine 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel