Sensitivitas FF Auto Headshot 2021

Sensitivitas FF Auto Headshot
Sensitivitas FF Auto Headshot - Supaya dapat memperoleh Booyah! anda harus dapat melakukan pengaturan sensitivitas FF (Free Fire) auto headshot yang terbaru.

Terdapat beberapa macam pengaturan yang harus anda lakukandalam game Free Fire ini agar aim anda semakin jauh lebih baik lagi saat melawan musuh.

Dengan cara begitu, musuh tersebut akan sangat mudah anda lawan dengan menggunakan headshot.

Ini merupakan pengaturan sensitivitas yang terbaru dari Free Fire atau FF auto headshot yang bisa anda gunakan.



Pembahasan Sensitivitas FF Auto Headshot

Mengatur settingan sensitivitas agar auto Free Fire headshot itu penting untuk anda lakukan di dalam game Free Fire ini, anda dapat membuka pengaturan di logo gear yang ada di ujung sebelah kanan atas.

Ini berfungsi agar bisa mengurangi recoil dan juga mempermudah untuk mengunci kepala lawan yang akan menjadi target tembak.

Kepala musuh menjadi bagian yang paling fatal, jika anda berhasil menembak headshot atau kepala musuh maka bakalan langsung balik ke dalam lobby hanya dengan waktu 1 sampai 2 kali tembakan.

Sensitivitas merupakan kepekaan, sedangkan untuk auto headshot merupakan tembakan yang paling tepat untuk mengenai kepala lawan sehingga akan menimbulkan akibat yang sangat fatal.

Ada begitu banyak pengaturan untuk melakukan sensitivitas Free Fire auto headshot ini, akan tetapai kamia akan membagikan settingan yang terbaik yang telah banyak dicoba gamers lainnya.

Pengaturan Sensitivitas:
  • ( General 100 )
  • ( Red Dot Sight 45 )
  • ( 2x Scope 95 )
  • ( 4x Scope 85 )
  • ( AWM Scope 100 )

Itulah beberapa settingan Sensitivitas yang terbaik, nah kami juga kana membagikan cara untuk menggani Sensitivitas FF Auto Headshot di bawah ini.


Sensitivitas FF Auto Headshot


Cara Mengganti Sensitivitas FF Auto Headshot

Sensitivitas FF Auto Headshot
Cara Mengganti Sensitivitas FF Auto Headshot
Merubah pengaturan sensitivitas FF ini bukan merupakan hal yang sulit, anda hanya menekan tombol gear yang ada di ujung sebelah kanan atas pada lobby utama.

Lalu anda ikuti langkah-langkah cara mengganti Sensitivitas FF Auto Headshot di bawah ini:
  • Silahkan anda pilih Sensitivitas atau Sensitivity pada daftar menu yang ada di bagian sebelah kanan.
  • Kemudian geser masing-masing bar tersebut yang sesuai dengan angka yang telah disebutkan tadi di atas.
  • Jika sudah menggeser, langsung anda close menu dengan cara anda menekan tombol X yang ada di ujung sebelah kanan atas.
  • Maka pengaturan akan tersimpan secara otomatis dan anda dapat memainkan gamenya langsung.


Sudah melakukan setting sensitivitas Free Fire, tapi tetap saja masih susah melakukan headshot?

Jika anda mengalami gagal melakukan Headshot Free Fire mungkin ada beberapa penyebab yang terjadi, seperti di bawah ini :


1. Tidak memahami item senjata yang digunakan

Anda mungkin belum sepenuhnya menguasai item senjata yang anda gunakan, seperti kecepatannya, jarak, dan juga damage-nya, silahkan anda gunakan item senjata yang nyaman dan juga pas untukmu.


2. Posisi anda tidak pas

Posisi anda mungkin tidakk pas, hal tersebut juga dapat menjadi penyebab anda gagal melakukan headshot, pastikan untuk selalu mengincar di bagian kepala lawan.

Jangan lupa juga untuk anda tidak diam di satu tempat saja, bisa-bisanya nanti anda yang menjadi sasaran lawan yang lain, gerak diri sedikit saja ke kanan atau ke kiri.


3. Tidak memakai scope jarak jauh

Usahakan untuk anda menggunakan scope jarak jauh, dengan memiliki kelipatan yang tinggi seperti scope 4x.

Hal itu akan menjadi jauh lebih mudah untuk anda headshot dibandingkan dengan anda hanya menggunakan item red dot saja.


Akhir Kata

Demikianlah beberapa cara untuk mengganti Sensitivitas Free Fire Auto Headshot yang bisa anda ikuti untuk melakukan headshot.

Kami juga menjabarkan beberapa penyebab anda gagal melakukan headshot walaupun sudah melakukan setting Sensitivitas Free Fire.

Silahkan anda ikuti langkah-langkah tersebut dan juga settingan Sensitivitas Free Fire agar mempermudah anda dalam melakukan headshot.

Itulah bahasan kami pada artikel kali ini mengenai Sensitivitas FF Auto Headshot 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel