Hack Followers IG dengan Termux 2021

Hack Followers IG dengan Termux
Hack Followers IG dengan Termux - Pada zaman yang sudah serba modern dan canggih ini hampir setiap kegiatan sudah bisa dilakukan dengan mudah hanya bermodalkan internet dan media sosial saja.

Dengan perkembangan tekhnologi yang semakin pesat, maka proses telekomunikasi, berkirim pesan, jasa pengiriman, pesan makanan, jualan dan berbagai kegiatan lainnya.

Salah satu media sosial yang saat ini sedang banyak digandrungi oleh kalangan anak-anak muda hingga para pelaku bisnis online, yaitu Instagram atau IG.


Perlu anda ketahui bahwa sebagian besar orang menyukai media sosial yang satu ini, karena pada dasarnya aplikasi ini tidak memiliki konsep yang sama dengan media sosial lainnya.

Para pengguna Instagram sendiri saat ini sedang maraknya untuk menambah followers, karena semakin banyak followers maka akun IG anda juga akan semakin terkenal.

Keadaan saat ini tentu saja bisa dimanfaatkan oleh para pengguna instagram yang sedang menjalankan bisnis online, pada dasarnya bisnis online yang sedang di jalankan bisa berkembang dengan cepat.

Namun dengan syarat akun instagram bisnis tersebut memiliki followers dengan jumlah yang banyak.


Pembahasan Hack Followers IG dengan Termux

Bagi anda yang memiliki sebuah produk, maka anda bisa saja memanfaatkan cara ini untuk mempromosikan akun instagram anda dengan jumlah followers yang banyak.

Dengan begitu mana update produk yang anda lakukan bisa langsung mendapatkan respon dari setiap orang yang membacanya.

Bahkan kemungkinan besar konsumen yang ingin membeli produk anda cukup tinggi.


Bagaimana, sangat enak bukan jika memiliki akun instagram dengan jumlah followers yang banyak? hanya saja untuk melakukan hal tersebut tidaklah tergolong mudah.

Karena dibutuhkan tekhnik khusus agar akun Instagram yang anda miliki bisa disukai oleh para pengguna instagram lainnya.

Perlu anda ketahui bahwa salah satu hal yang bisa meningkatkan jumlah followers IG anda yaitu andaa harus melakukan update postingan secara rutin berupa kata-kata bijak yang bermanfaat bagi pengguna lainnya.

Anda pasti sudah mengetahui bahwa dalam melakukan hal ini tidaklah mudah, oleh karena itu banyak penggun instagram yang melakukan berbagai cara untuk meningkatkan jumlah followers-nya.

Nah, cara yang dianggap paling cepat dan mudah untuk menambah followers yaitu dengan menggunakan jasa atau juga dengan sebuah aplikasi khusus.


Hanya saja cara ini memang cukup rentan untuk terkena banned, namun jika anda melakukannya dengan hati-hati maka ada kemungkinan akun akan tetap aman.

Salah satu aplikasi yang paling sering digunakan untuk menambah pengikuti instagram yaitu Termux.

Oleh karena itu pada kesempatakan kali ini kami akan membagikan anda beberapa tips & trik mengenai hack followers IG dengan Termux. Simak sampai akhir ya!


Hack Followers IG dengan Termux


1. Hack Followers IG dengan Termux Android

Hack Followers IG dengan Termux
Hack Followers IG dengan Termux Android
Berikut cara hack followers IG dengan termux:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan mengunduh aplikasi Termux terlebih dulu melalui link yang kami sediakan berikut (Download Aplikasi Termux).
  • Selanjutnya lakukan penginstallan pada Smartphone yang akan digunakan dengan git sebagai berikut: 
pkg install git
  • Setelah itu tunggulah hingga proses penginstallan selesai dilakukan.
  • Jika sudah selesai, silahkan untuk melakukan penginstallan pada "Node Js" dan tunggulah hingga prosesnya selesai. 
pkg install nodejs
  • Nah sekarang anda hanya perlu melakukan cloning fft-nya pada github sebagai berikut:
git clone https://github.com/Eldenyahya/newfft
  • Kemudian arahkan menuju bagian folder fft-nya
Is
cd new fft
Is
  • Jika sudah lakukan proses unzip pada file fft-nya
unzip new.zip
  • Lalu, bukalah kembali file tersebut dan silahkan install npm-nya.
Is
npm install
  • Langkah yang berikutnya yaitu membuka file fft tersebut.
node ccocot
  • Setelah semua langkah selesai, maka sekarang anda harus memasukkan username dan password sesuai dengan yang sudah anda buat.
  • Dan masukkan teks commenct, misalnya dengan kalimat "Follow balik aku ya kak?".
  • Langkah yang terakhir yaitu anda hanya tinggal mengatur insert sleepnya (anda harus mengaturnya dengan sangat hati-hati karena sedikit kesalahan bisa menyebabkan akun anda terkena banned).



Akhir Kata

Itulah beberapa tips & trik yang dapat kami bagikan untuk anda mengenai cara yang memungkinkan anda untuk menambah followers instagram menggunakan aplikasi Termux.

Bagi anda yang merasa penasaran, silahkan untuk menyimak pembahasan diatas dan mengikuti langkah-langkah yang kami sediakan dengan benar.

Semoga dengan adanya pembahasan ini dapat menambah pengetauan anda dalam bidang tekhnologi, terutama dalam masalah hack meng-hack.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai hack followers IG dengan Termux 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel