Dutafilm 2021

Dutafilm
Dutafilm - Seperti yang sudah di ketahui bersama situs duta film merupakan situs film yang berbahaya, sehingga situs ini ditutup oleh pemerintah.

Selain banyaknya iklan pornografi dan judi, data-data di dalam komputer anda akan ikut ter Scam Phising dan lain sebagainya.


Tentunya aktivitas seperti ini akan sangat berbahaya bagi penggunanya karena akitbatnya jauh lebih besar dari pada manfaatnya.

Situs ini hampir sama dengan situs Indoxx1 ataupun Layar Kaca21 (IK21), Website Duta film PW yang sama-sama menampilkan film dengan sangat cepat.

Apakah setelah penutupan web ini akan ada situs pengganti lagi? Dari pada penasaran yuk langsung saja simak ulasan lengkap mengenai Dutafilm berikut ini.


Dutafilm


1. Situs Pengganti Dutafilm Indooxxi Terbaru

Dutafilm
Situs Pengganti Dutafilm Indoxxi Terbaru
Meskipun sudah diblokir oleh pemerintah, ternyata hingga saat ini masih banyak yang bisa mengakses situs korea ini.

Baca Juga : Drakor ID

Sebenarnya situs ini sudah sering berganti alamat, mulai dari Dutafilm PW, VIP, dutafilm.com dan ,asih banyak lainnya.

Dari pada pusing mencari situs yang lain, sebaiknya anda bisa coba mengunjungi beberapa situs pengganti dari Indoxxi dibawah ini.


1. Dutafilm Indoxxi Via Trueid

Situs Trueid merupakan situs pengganti dari Duta film Indoxxi, pada situs ini anda dapat menyaksikan berbagai film milik Indonesia.

Selain dari Indonesia, ada juga film yang berasal dari Thailand, Jepang dan lainnya.

Gimana, tertarik? Yuk langsung saja klik tautan berikut ini untuk langsung menuju halaman Indoxxi Trueid, klik disini.

Lebih menariknya lagi, dalam situs ini anda bisa belajar memasak dengan mengikuti panduan video dengan jelas.


Semua video dan film yang ditampilkan situs ini gratis dan Original/asli, untuk mengaksesnya anda bisa mendaftar terlebih dahulu dan bisa juga tidak mendaftar.

Anda langsung bisa memutar film yang tersedia tanpa khawatir terjeda oleh iklan, dan situs Trueid menyediakan subtittle Indonesia untuk film dari luar negeri.


2. Dutafilm Indonesia Via Genflix

Situs pengganti Duta film Indoxxi yang selanjutnya yaitu Genflix, yang merupakan salah satu situs Streaming film layar lebar di Indonesia.

Untuk Berlangganan di situs ini cukup murah dan mudah untuk dilakukan, anda bisa mengaksesnya memlalui browser dengan mengunjungi situsnya langsung atau bisa juga dengan mengunduh aplikasinya.

Download Aplikasi Genflix

Biaya berlangganan pada situs ini mulai dari Rp 2500 sampai Rp 49.000, dan ada banyak cara untuk berlangganan genfilx.

Mulai dari Genflix Premium perharinya sebesar Rp 5.000, perminggunya sebesar Rp 25.000 sampai perbulanya sebesar Rp 49.000 dengan pembayaran dana.

Bagi pengguna Smartfern bisa berlangganan Rp 2500 perminggu, selain menggunakan Smartfren bisa juga melalui Indosat dan juga Tri untuk pembayarannya.

Oh, ya pada Genflix juga terdapat saluran TV lokal yang bisa anda nikmati secara gratis. Tunggu apalagi, yuk langsung kunjungi situsnya melalui tautan berikut, klik disini.


2. Aplikasi Penggati Dutafilm

Dutafilm
Aplikasi Penggati Dutafilm
Sebagian besar masyarakat memiliki kebiasaan menonton film, dahulu mereka akan mengunjungi situs atau website-nya langsung.

Namun berbeda dengan keadaan saat ini yang sudah dilengkapi dengan perkembangan tekhnologi yang semakin canggih, sekarang anda bisa menonton film dengan aplikasi melalui Smartphone langsung.


Langsung saja, berikuti ini beberapa aplikasi pengganti dari Dutafilm yang sudah terbukti aman dan legal untuk digunakan.


1. Aplikasi Apple TV+

Bagi para pengguna Apple tentunya sudah tidak asing lagi dengan layanan yang satu ini bukan?

Layanan Apple TV+ ini sangat cocok untuk mengganti dutafilm, anda bisa mengakses situs Apple TV+ melalui Browser pada Laptop PC atau dengan menggunakan aplikasinya.

Perlu diketahui Apple Tv+ ini telah hadir sejak bulan November 2019 secara serentak di berbagai belahan dunia.

Untuk konten pada aplikasi ini, anda bisa menikmati konten original dari Apple dan film-film Hollywood.


Oh ya, anda harus berlangganan terlebih dahulu untuk menikmati sajian filmnya, biaya untuk berlangganan perbulannya sebesar Rp 69.000 dengan 7 hari gratis untul pembelian pertama.

Hmm, yuk download aplikasi-nya terlebih dulu agar bisa menikmati beragam genre film yang disajikan Download Aplikasi Apple TV. 

Bagi anda yang membeli perangkat dari Apple, baik itu iPad, MAC, Apple TV, iPod Touch, dan iPhone, maka setelah 10 September 2019 anda juga akan mendapatkan akses gratis ke Apple TV selama setahun.

Namun ini hanya berlaku bagi anda yang melakukan penukaran dalam batas waktu penawaran selama 90 hari.


2. Aplikasi Redbox Free Live TV

Redbox Free Live TV merupakan layanan yang berasal dari perusahaan Redbox yang menggunakan konsep sebuah televisi.

Namun pihak Redbox tidak menyediakan situs dutafilm yang dapat di kunjungi, Redbox sendiri merupakan sebuah aplikasi yang di gunakan pada Smartphone.

Pihak Redbox hanya menyediakan layanan lewat aplikasi android, tapi pada aplikasi ini anda akan mendapat layanan secara gratis dan legal dari berbagai saluran televisi.

Gimana, sangat memudahkan pengguna Android bukan? Yups, yuk langsung saja download aplikasinya melalui tautan yang kami sediakan berikut ini.

Download Aplikasi Redbox Free Live TV


3. Web Pengganti Dutafilm.com & Dutafilm Pw

Dutafilm
Web Pengganti Dutafilm.com & Dutafilm Pw
Selain dari situs di atas, ada bayak situs pengganti dari dutafilm.com yang legal dan aman, ada yang berbayar dan juga yang gratis.


Beberapa situs pengganti yang dapat anda gunakan yaitu akan kami uraikan dibawah ini.


1. Dutafilm.com via Crunchyroll

Crunchyroll muncul pada tahun 2006 di San Fransisco Amerika Serikat, pada situs ini anda bisa menemukan berbagai macam anime mulai dari Naruto, One Piece, Black Cover, Kimetsu No Yaiba serta boruto.

Namun di dalam tanyangannya tidak terdapat subtitle indonesia, selain itu untuk menukmati sajian dalam situs ini tidaklah gratis, silahkan klik disini untuk mengunjungi situsnya.

Selain itu anda akan mendapat akses yang tidak terbatas ke dalam koleksi perpustakaan Crunchyroll, dan bagi para pencita manga, anda juga akan mendapat akses ke dalam manga digital.

Penayanagan episode hanaya berjarak satu jam setelah penayanagan anime Jepang, dan anda bisa menggunakan satu perangkat dalam sekali tonton bersama.

Selanjutnya adalah paket Mega Fan yang biaya perbulannya $9,99 itu sudah termasuk pajak, dan fasilitas yang tersedia akan sama seperti dengan paket Fan dan fasilitas nonton film secara offline.

Yang terakhir yaitu paket Mega Fan 1 dengan biaya pertahunnya $79,99 yang sudah termasuk pajak, kemudian fasilitas yang didapatkan seperti paket Mega Fan bulanan dan ditambah dengan diskon 16%, setiap tahunnya di tagih untuk paket bulanan.


2. Dutafilm Korea via My Asian TV

Apakah anda pernah mendengan mengenai situs My Asian TV? My Asian TV adalah situs yang menayangnkan film-film dari Asian, khususnya dari Cina, Jepang dan Korea, dan anda akan disuguhkan berbagai macam fim sesuai selera.

Dari segi tampilannya, My Asian TV terlihat sederhana hal ini memuat anda lebih mudah untuk mencari film yang ingin ditonton.


Situs ini menyediakan film berdasarkan negara dan berdasarkan abjadnya, jadi jika anda lupa judul film yang ingi ditonton anda bisa melihad Negara dan juga abjadnya.

Keunggulan lainnya dari My Asian TV ini di dalamnya terdapat fitur Top Day, Top Week dan Top Month, enaknya lagi anda bisa mengakses situs ini secara gratis.

Cara menggunakannya pun sangat mudah yakni hanya dengan mengunjungi situnya, klik disini dan anda langsung bisa menikmati sajian filmnya.

Selain itu , anda juga bisa mendownload filmnya seperti mendownload di dutafilm Indonesia.


Akhir Kata

Bagi anda yang sedang mencari situs ataupun aplikasi untuk menonton film, maka beberapa situs dan aplikasi diatas dapat anda jadikan alternatif untuk menonton.

Karena situs yang sebenarnya sudah diblokir oleh pemerintah, maka kami memberikan anda pilihan aplikasi dan web yang merupakan situs pengganti.

Anda bisa memilih salah satu atau bahkan mencoba semua aplikasi dan mengunjungi setiap situs atau web yang kami sediakan, sesuai dengan selera dan kebutuhan anda.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai Dutafilm 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel