8 Drama Korea Action 2021

Drama Korea Action
Drama Korea Action - Meskipun Korea identik dengan kehebohan para cewek yang mengagumi Oppa Korea, namun genre Action juga merupakan unggulan dari industri di Korea Selatan.

Tim dan teknologi canggih yang digunakan membuat efek-efek keren di aksi film-film Korea , tidak kalah menarik dengan film produksi dari Amerika Serikat dan Eropa.


Sederet judul Drama action juga tak kalah hebohnya dengan seri-seri dari Hollywood, sehingga tidak sedikit orang yang jatuh hati dengan Drama action asal Korea.

Berikut beberapa rekomendari drama Korea action terbaik untuk ditonton dan bisa juga anda gunakan untuk meracuni orang lain yang kecanduan drakor.


Drama Korea Action


1. Drama Korea Action - Iris

Drama Korea Action
Drama Korea Action - Iris
Iris adalah salah satu drama Korea Action dengan biaya produksi termahal di Korea Selatan, pada tahun 2009 lalu Isris menghabiskan biaya produksi dengan kisaran sebesar 34USD.

Namun tak sia-sia drama ini menghabiskan banyak biaya, karena berhasil meraih reting di atas 30 dan menghasilkan satu film spin-off dan film seksual.

Baca Juga : Cara Download Film di Handphone

Drama action asal Korea ini bercerita tentang seorang agen keamanan nasional bernama Ki Hyeon-Jun (Lee Byun-hun) yang ditugaskan ke Hungaria.

Kisah ini dimulai ketika ia berusaha untuk melarikan diri Hyeon-Jun dan diselamatkan oleh suara yang tidak kenal, dan hal ini membuat dia untuk memperlajari sebuah kode rahasia yang bernama Iris.


2. Drama Korea Action - Athena Goddess of War

Drama Korea Action
Drama Korea Action - Athena Goddess of War
Athena Goddess of War merupakan judul film yang banyak terdapat adegan laga yang seru dari spinnoff.

Semua aktor dan aktris yang terlibat berperan dalam drama Korea action ini juga sudah melakukan training terlebih dahulu agar bisa tampil maksimal.

Baca Juga : Subscene

Drama action ini menceritakan kisah seorang agen Antentitor Nasional yang mengetahui keberadaan sekelompok teroris di Korea yang tengah mengancam keamanan dan dikenal dengan nama Athena.


3. Drama Korea Action - Yong-pal

Drama Korea Action
Drama Korea Action - Yong-pal
Yong-pal adalah salah satu drama yang menceritakan tentang seorang ahli bedah yang bernama Kim Tae-Hyun (Joo Won) yang sedang membutuhkan uang untuk biaya kesehatan adiknya.

Dengan keadaan inilah yang membuat ia menyamar menjadi Yong-Pal dengan menawarkan keterampilan medis, bagi orang-orang yang tidak bisa melakukan tindakan medis secara terbuka.

Drama Yong-pal menampilkan intrik kehidupan sebuah keluarga kaya di Korea Selatan yang disebut dengan Chabeol.

Tae-hyun harus menanggung konsekuensi yang tidak pernah terbayang sebelumnya karena ia terjebak di lingkara chabeol.


Bagi anda yang penasaran dengan industri gelap dan penuh bahaya, maka drama Korea action ini sangat cocok untuk anda.


4. Drama Korea Action - Bad Guys

Drama Korea Action
Drama Korea Action - Bad Guys
Selain drama Korea action diatas, drama action yang satu ini juga menceriyakan tim investigasi yang dibuat secara khusus untuk mengungkap kasus-kasus yang tidak bisa dilakukan oleh polisi.

Namun, bukannya tergabung sebagai orang-orang yang heroik, tim investigasi ini justru diisi oleh orang-orang kriminal yang kejam, berbahaya dan berdarah dingin.

Nah, bagi para penggemar Marvel wajib menonton drama ini, karena Ma Dong-soek atau dikenal dengan Don Lee juga ikuti berperan sebagai Gilgames di film The Eterlnas.

Jika anda pensaran, maka jangan lewatkan drama action Bad Guys ini.


5. Drama Korea Action - The K2

Drama Korea Action
Drama Korea Action - The K2
Siapa sih yang tidak tahu dengan drama Korea action yang satu ini, The K2 telah masuk daftar sederet drama action yang banyak digandrungi masyarakat, baik di Korea maupun Indonesia.

Drama action yang diperankan oleh Kim Je-ha (Ji Chang-wook) yang dimana dia merupakan seorang pegawai calon istri presiden Choi Yoo-jin (Song Yoon-ah).

Pada suatu ketika ia tidak sengaja melihat peselingkuhan calon presiden Jang Se-joon (Cho Seong-ha) dengan perempuan lain.

Dengan rasa takut yang berlebihan dan hawatir akan menimbulkan masalah dengan reputasiny saat ini, Yoo Jin memerintahkan orang-orang untuk mencarinya.

Baca Juga : Cara Download Drama Korea di PC dan HP Android

Drama action ini akan di penuhi dengan adegan tembak-tembakan yang membuat anda penasaran, namun disisi lain K2 juga terdapat kisah cintanya loh!.

Hal ini bermula dari pertemuan Je-ha dengan Anna (Yoona) dan akan saling jatuh cinta, lalu bagaimana dengan pemburu Je-ha? yang penasaran mending saksikan saja sendiri!.


6. Drama Korea Action - Tunnel

Drama Korea Action
Drama Korea Action - Tunnel
Tidak sedikit drama Korea yang dengan adegan laga, termasuk juga drama Korea action satu ini yang menceritakan tentang detektif Park Gwang-ho (Choi Jin-hyuk).

Drama ini dimulai dari pengejaran pembunuh berantai ke dalam terowongan pada tahun 1986, namun ketika sampai pada ujung terowongan ia justru menemukan dirinya sudah berada pada tahum 2017.

Cerita dalam drama action ini di ambil dari kisah nyata yang dikenal dengan nama kasus pembunuhan berantai Hwaseong, dan tersangka belum juga diketahui sampai akhirnya di tangkap pada September 2019 di Korea Selatan.


7. Drama Korea Action - Criminal Minds

Drama Korea Action
Drama Korea Action - Criminal Minds
Untuk menangani sebuah kasus pembunuhan berantai, maka Kang Ki-hyuing harus bekerja sama dengan unit kejahatan dan kekerasan sehingga bertemu dengan Kim Hyun-joo (Lee Joo-gi).

Kim Hyun-Joo adalah salah satu orang yang pada saat itu masih menyimpan dendam pada Ki-Hyung.


Drama Korea action ini diadaptasi dari serial TV Amerika Serikat dengan judul yang sama, namun berbeda dengan serial TV AS yang berseri.

Hal ini dikarenakan Criminal Minds adalah drama tang memiliki 20 episode.


8. Drama Korea Action - The Pleyer

Drama Korea Action
Drama Korea Action - The Pleyer
Drama Korea action yang dibintangi oleh Song Seung-heon, Krystal, Tae Won-suk dan Lee Si-eon, ini berjudul The Pleyer.

Kisah ini menceritakan tentang sebuah tim yang terdiri dari segerombol penipu pintar, hacker, dan si jago balap, tim ini bekerjasama dengan kejaksaan untuk memberantas masalah hukum.


Sedangkan Krystal adalah member Girl band yang sekarang mulai fokus pada dunia acting, tak tangung-tangung lawan mainnya adalah Song Seung-heon seorang aktor senior.


Akhir Kata

Ada banyak sekali genre dari drama Korea yang di suguhkan, mulai dari fantasi, romantis hingga action, dan sejumlah drama action diatas sudah bisa membuat anda merasa deg-degan dengan kisahnya.

Beberapa drakor action yang ceritanya tidak hanya dibuat-buat dengan karangan belaka, namun diambil dari kisah nyata, seperti Tunnel yang diambil dari kisah nyata tentang pembunuhan di Hwaseong.

Bukan hanya karena cerita dan para para pemain berparas menawan yang membuat drama diatas menarik, namun juga dengan kolaborasi acting para pemain yang memukau.

Sehingga tidak sedikit orang yang menggemari sebagian besar drama action asal korea.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai drama Korea action 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel