Cara Nge-hack Akun Free Fire 2021

Cara Nge-hack Akun Free Fire
Cara Nge-hack Akun Free Fire
- Game Free Fire ini masih menjadi game Royal Battle favorit banyak orang di Indonesia.

Semakin banyak game dikembangkan, semakin pula trik kotor atau penipuan yang dimainkan.

Seperti trik untuk meretas diamon, cheat dalam game agar mudah menang atau booyah, dan meretas akun Free Fire milik orang lain.

Dalam hal ini, kami ingin berbagi dengan anda salah satu trik kotor yang paling sering digunakan oleh pemain FF, yaitu cara meretas akun FF orang lain.


Pembahasan Cara Nge-hack Akun Free Fire

Banyak orang mungkin bertanya, apa tujuan meretas akun FF seseorang? padahal, itu hanyalah akun untuk bermain game saja.

Jika berpikir seperti itu, anda salah, karena jika berhasil meretas akun FF sultan (alias yang memiliki banyak diamon atau bundel dari berbagai season, elite pass).

Maka akun FF bukan hanya akun game, tetapi juga dapat menghasilkan banyak rupiah.

Karena saat ini, banyak kegiatan jual beli akun FF, harga jual akun yang mempunyai koleksi bundel elite pass setiap season banyak dijual dengan harga yang cukup tinggi, setiap akun dapat melebihi satu juta!

Nah, apakah masih meremehkan tentang hack akun FF? Atau apakah anda malah tertarik? baca dulu artikel tentang cara nge-hack akun Free Fire orang lain berikut ini.


Cara Nge-hack Akun Free Fire


Cara Nge-hack Akun Free Fire Menggunakan Situs Phising

Cara Nge-hack Akun Free Fire
Cara Nge-hack Akun Free Fire Menggunakan Situs Phising
Bagi yang sudah tidak sabar ingin tahu cara untuk nge-hack akun free fire milik seseorang, perlu diingat setiap perbuatan memiliki konsekuensi.

Ya, pada dasarnya ada konsekuensi, cara ini tidak selalu gunakan untuk orang yang menginginkan rupiah, cara ini juga bisa dilakukan untuk ngisengin atau ngeprank teman anda.

Berikut ini langkah-langkah cara nge-hack akun Fire fire orang lain, namun silahkan siapkan alat dan bahan berikut ini terlebih dahulu:
  1. Smartphone / HP / PC.
  2. Koneksi internet.
  3. Script phising gratis.

Berikut ini link download dari Script Phising : Script Phising

Oleh karena itu, jika anda sudah memiliki semua alat dan bahan, begini cara nge-hack akun Free Fire langkah demi langkah:
  • Buka situs web 000webhost, atau cukup klik tautan 000webhost.
  • Silakan buat akun terlebih dahulu, atau jika tidak mau ribet, anda dapat masuk dengan akun FB atau akun Google (G-mail).
  • Jika anda memilih opsi pendaftaran dengan membuat akun baru, jangan lupa untuk memverifikasi E-mail dengan mengklik tautan verifikasi yang dikirim ke alamat email anda.
  • Klik tombol "Buat situs web pertama anda" dan buat nama situs web di kolom yang tersedia, sebaiknya anda membuat nama situs web yang terkait dengan Free Fire atau FF.
  • Setelah itu, anda akan diarahkan ke dashboard website anda, gulir ke bawah dan klik tombol unggah sekarang atau upload now.
  • Klik ikon yang ditunjukkan pada gambar, lalu klik Pilih File untuk memilih file yang akan diunggah skrip phishing Free Fire atau FF yang anda unduh sebelumnya.
  • Jika sudah, klik Unggah.
  • Setelah proses upload selesai, klik file yang diupload, lalu klik "Extract" untuk memberi nama file yang diekstrak.
  • Klik dua kali folder yang baru anda buat, lalu pindahkan file phishing FF ke public_html dengan mengklik ikon kotak untuk memilih semua file di folder itu, kemudian klik ubah atau change.
  • Selanjutnya pilih public_html >> pilih ini atau select this >> tutup atau clos >> pindah atau move untuk memindahkan, jika telah berhasil memindahkan semua file.
  • silahkan edit file Email.php dengan mengklik file tersebut selama beberapa detik hingga muncul menu.
  • Jika sudah lalu klik "Edit", ubah email di sana dengan Email anda, jika sudah, klik "Simpan" & Tutup atau save & close.
  • Setelah selesai, anda dapat langsung menargetkan korban dengan menyebarkan tautan ke situs web phishing FF yang baru saja dibuat.
  • Jika belum mengetahui link situs phishing anda sebelumnya, silakan masukkan nama website.000webhostapp.com, misalnya mole-event.000webhostapp.com.
  • Jika korban memasuki situs web phishing free fire anda, dan kemudian mengisi detail akun di sini, anda akan menerima email dengan detail akun, yang sebagian besar adalah akun FB.
  • Oleh karena itu, jika anda mendapatkan informasi akun.
  • Silakan gunakan akun tersebut untuk segera login ke game Free Fire, atau jika ingin mengerjai akun tersebut, anda dapat mengubah kata sandi FB-nya terlebih dahulu.

Akhir Kata

Nah, itulah cara untuk nge-hack akun Free Fire dengan menggunakan situs Phising yang bisa anda di smartphone, PC atau komputer untuk meretas akun FF atau hanya mengerjai teman anda saja.

Namun perlu diingat bahwa setiap perbuatan pasti ada konsekuensinya atau balasannya.

Karena korban yang anda hack akunnya pasti tak akan tinggal diam, bahkan mungkin dia akan mencari pelakunya dan membalasnya.

Nah bagi para pemain FF, apalagi yang memiliki diamon banyak dan berbagai elite pass jangan pernah percaya kalau ada situs web yang mengklim bisa mendapatkan item atau diamon gratis.

Sebab bisa jadi itu hanyalah web Phising yang mengincara data akun kalian.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara nge-hack akun Free Fire 2021. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel