Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita tapi bukan Teman 2021

Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita tapi bukan Teman
Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita tapi bukan Teman - Facebook merupakan platform media sosial yang paling populer saat ini.

Aplikasi ini memudahkan anda untuk mencari dan membagikan status anda kepada teman yang ada di media sosial facebook, bahkan saat ini Facebook sudah berubah menjadi mesin pencari.

Kok bisa? Tentu saja karena sekarang anda bisa dengan mudah melihat foto profil siapa saja melalui Facebook.

Bahkan jika anda ingin mengetahui segala aktivitas yang dilakukan orang yang anda sukai, maka solusi yang terlintas dipikiran anda dengan menggunakan Facebook.

Lalu bagaimana jika kita terkena intip akun Facebook? Tentu saja hal ini membuat anda menjadi penasaran.

Anda pasti ingin tahu siapa saja yang sering mengintip foto profil dan membuka Facebook anda.

Namun sangat disayangkan karena facebook sendiri tidak menyediakan fitur ini karena termasuk dalam menyalah gunakan kebijakan mereka.

Meski begitu anda jangan hawatir karena masih ada beberapa cara yang bisa dipakai untuk mengetahui orang-orang yang sering mengintip akun facebook anda.


Cara yang kami rekomendasikan ini sangat mudah dan aman, sehingga anda tidak perlu hawatir jika akun facebook anda akan terkena Malware atau sejenisnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara mengetahui orang yang melihat Fb kita tapi bukan teman yang bisa anda perhatikan.


Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita tapi Bukan Teman


1. Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB Kita tapi Bukan Teman melalui Google Chrome

Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita tapi bukan Teman
Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB Kita tapi Bukan Teman melalui Google Chrome
Cara yang paling mudah anda lakukan untuk mengetahui orang yang sering mengintip Facebook kita yaitu menggunakan ekstensi Google Chrome yang bernama Profile Visitor.

Ekstensi Google Chrome ini telah di uji dan bekerja dengan 100%, namun sangat disayangkan karena anda hanya bisa mengetahui orang yang mengunjungi profil anda tersebut.

Jika mereka juga sudah menginstall ekstensi ini dan melihat profil facebook anda dengan menggunakan Google Chrome.

Yang terpenting anda bisa menggunakan ekstensi Google Chrome ini secara gratis, dengan begitu maka hal pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan menyebarkan ekstensi ini kepada teman Fb anda.

Untuk mulai menerapkan cara ini, maka dibawah ini akan kami uraikan langkah-langkah yang bisa diikuti.

Adapun cara mengetahui orang yang melihat FB kita tapi bukan teman, yaitu sebagai berikut:
  • Jika anda belum memiliki Browser Google Chrome, silahkan download melalui link berikut. Download Google Chrome
  • Selanjutnya Install ekstensi Profile Visitor dari link berikut. Download Profile Visitor
  • Setelah itu Login menggunakan akun Facebook anda pada Browser Google Chrome.
  • Nantinya anda akan melihat tab baru dengan nama "Visitor" disamping tab "Home".
  • Lalu pada tab "Visitors" anda akan menemukan daftar siapa saja yang sering mengunjungi profile Facebook anda.
  • Bagi anda yang masih bingung dengan cara penggunaan aplikasi ini, maka jangan takut karena saat ini sudah ada banyak tutorial yang membahas mengenai cara menggunakannya.

2. Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB Kita tapi Bukan Teman melalui Android

Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita tapi bukan Teman
Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB Kita tapi Bukan Teman melalui Android
Cara mengetahui yang satu ini yaitu menggunakan aplikasi Android Who Viewed My Facebook Profile, yang berfungsi untuk memeriksa pengunjung profile Faacebook anda.

Aplikasi ini memiliki User Interface yang ringan dan sangat mudah, jika tertarik untuk menggunakannya anda bisa mengunduhnya melalui Internet.

Terlebih lagi aplikasi ini memiliki ulasan yang baik dan beberapa yaang buruk, meski begitu namun aplikasi berhasil meraih banyak pengguna.

Cara mengetahui orang yang melihat FB kita tapi bukan teman melalui Android sebagai berikut:
  • Pertama, silahkan mengunduh aplikasi Who Viewed My Facebook Profile melalui link berikut ini (Download Aplikasi Who Viewed My Facebook).
  • Selanjutnya klik Install dan mulai jalankan aplikasinya.
  • Setelah membuka aplikasi tersebut, nantinya anda akan melihat bahwa aplikasi ini meminta anda untuk masuk ke akun Facebook.
  • Jika sudah masuk dalam aplikasi Facebook, maka aplikasi ini hanya akan meminta izin untuk konfirmasi.
  • Kemudian silahkan masuk dengan kredensial Facebook anda, lalu ada beberapa izin yang dibuthkan aplikasi ini, anda hanya perlu izinkan (Jangan hawatir karena aplikasi ini tidak akan membahayakan privasi anda).
  • Jika Installasi sudah berhasil maka sekarang anda bisa mulai melihat siapa saja yang sering mengunjungi Profil Facebook anda.
  • Aplikasi ini akan bekerja dengan mudah, sehingga anda bisa dengan mudah memeriksa siapa saja yag melihat akun Facebook anda dan orang-orang yang berkomentar serta menyukai postingan anda.

3. Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB Kita tapi Bukan Teman dengan "INITIALCHAT FRIENDSLIST"

Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB kita tapi bukan Teman
Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB Kita tapi Bukan Teman dengan "INITIALCHAT FRIENDSLIST"
Selain kedua cara diatas, cara mengetahui orang yang melihat Fb kita tapi bukan teman ini bisa anda coba, secara ini adalah metode yang paling sering digunakan.
Untuk metode ini anda tidak memerlukan aplikasi atau perangkat lunak khusus apapun, hanya saja anda harus menginstall browser Internet yang berbasis kromium.

Browser ini berfungsi mendukung untuk menampilakn sumber halaman, dari pada penasaran yuk langsung saja berikut ini cara menggunakannya.

Berikut ini cara mengetahui orang yang melihat FB kita tapi bukan teman dengan "INITIALCHATFRIENDSLIST" yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan membuka akun Facebook di Browser.
  • Setelah itu kunjungi Profile anda.
  • Nah sekarang klik kanan dibagian mana saja pada layar anda, lalu pilih sumber tampilan halaman.
  • Jika anda menggunakan browser Chrome, maka anda bisa membukanya hanya dengan menekan tombol CTRL+U.
  • Lalu secara otomatis sumber halaman tab baru timeline anda akan terbuka, umumnya sumber halaman ini berisi berbagai kode yang sulit dipahami.
  • Kemudian bukalah kontak pencarian dengan menekan CTRL+F, dan carilah "InitialChatFriendsList" (Tulislah tanpa tanda kutip).
  • Seperti yang anda lihat, kode sumber tersebut berisi banyak angka, semua kumpulan angka setelah InitialChatFriendsList ini merupakan ID Profil yang baru-baru ini mengunjungi profile Facebook anda.
  • Nah sekarang anda hanya perlu menyalin ID tersebut secara satu persatu dan kemudian membukanya di tab baru menggunakan "Facebook.com/profile ID" cukup tuliskan "Facebook.com/" dan nomor ID tersebut.
Cara terakhir yang kami rekomendasikan ini merupakan metode yang paling populer, meskipuncara ini hanya berisi sumber halaman.

Namun setidaknya metode ini memungkinkan anda untuk menampilkan daftar teman-teman dari Facebook anda.


Akhir Kata

Perlu anda ketahui bahwa tidak ada cara resmi yang memungkinkan anda untuk mengetahui siapa saja yang sudah mengunjungi profile anda.

Dan bagi anda yang penasaran dengan orang-orang yang sering menstalking akun Facebook anda, sebaiknya gunakan referensi cara diatas untuk mengetahuinya.

Jika cara yang pertama belum menunjukan hasil, maka silahkan menggunakan cara yang kedua atau ketiga yang sudah kami uraikan langkah-langkah-nya.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara mengetahui orang yang melihat FB kita tapi bukan teman 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel