Cara Hack Voucher Shopee 2021

Cara Hack Voucher Shopee
Cara Hack Voucher Shopee - Sebagai para pengguna aplikasi Shopee, pasti anda sudah sering mencari cara untuk memperoleh voucher gratis ongkir di Shopee, ketika jatah voucher anda telah habis, kan?

Shopee telah dikenal sebagai suatu platform untuk berjual beli suatu barang, dengan memiliki banyak sekali voucher gratis ongkir di dalamanya.

Banyak para pengguna yang selalu memanfaatkan atau menggunakan voucher tersebut, ketika mereka berbelanja.

Pihak Shopee akan menghadirkan atau memberikan voucher gratis ongkir sampai dengan Rp20.000.

Dengan total itu pun sudah lumayan membantu untuk mengurangi total berbelanjaan yang harus anda bayar.



Pembahasan Cara Hack Voucher Shopee

Shopee merupakan salah satu E-Commerce, yang sangat banyak dikenal dan di gunakan oleh masyarakat Indonesia.

Marketplace yang satu ini sudah identik dengan warna jingga ini telah berhasil merebut hati para masyarakat, karean hasil gebrakan yang di lakukan.

Ditengah-tengah ongkos pengiriman yang selalu memberatkan para pengguannya di saat berbelanja online, justru pihak Shopee sudah menawarkan fitur free ongkir atau gratis ongkir bagi yang berbelanja.

Bahkan sudah banyak orang yang ikut tertarik dan juga penasaran dengan fitur free ongkir/gratis ongkir ini, hingga para pengguna Shopee juga mengalami peningkatan yang luar bisa dalam waktu yang begitu singkat.

Tetapi bagaimana jika voucher gratis ongkir anda sudah habis? tidak usah khawatir, karena pada artikel kali ini kami akan berikan cara memperoleh voucher gratis ongkir Shopee.

Langsung saja yuk ikuti cara hack voucher Shopee di bawah ini, sebagai berikut.


Cara Hack Voucher Shopee


Cara Hack Voucher Shopee Mudah

Cara Hack Voucher Shopee
Cara Hack Voucher Shopee Mudah
Adapun beberapa langkah untuk cara hack voucher shopee mudah di bawah ini yang bisa anda ikuti sebagai berikut :


1. Cari Produk/Barang

Hal pertama yang harus di lakukan yaitu anda mencari barang atau produk yang ingin di beli di Shopee, dengan cara anda menulis nama barang atau produk di kolom pencarian menu utama Shopee.

Selain nama produk atau barang, anda juga dapat mencari nama toko yang menjual barang tersebut, dan langsung saja mencari produk atau barang yang terdapat di toko tersebut.

Cari barang yang anda inginkan dengan tab opsi produk, maka barang atau produk yang anda ingin di toko tersebut akan muncul.

Barang/produk apapun yang anda cari, selalu perhatikan review dari toko tersebut agar anda tidak tertipu oleh penjual yang curang.


2. Pilih Barang/Produk Terbaik

Jika telah berhasil mencari barang yang diinginkan, kemudian anda membandingkanbarang tersebut dengan barang yang sama namun dari toko yang berbeda.

Dengan begit anda dapat mempertimbangkan kualitas dan juga selisih harga barang tersebut, karena di Shopee banyak barang yang mirip akan tetapi memiliki kualitas yang berbeda dan harga yang jauh berbeda juga.

Jadi sebelum anda membeli barang tersebut, dianjurkan terlebih dahulu untuk melihat review dari para pelanggan yang te;ah membeli barang di toko tersebut.



3. Memastikan Bahwa Si Penjual Mempunyai Fitur Free Ongkir

Dalam mencari suatu barang yang free ongkir di dalam aplikasi Shopee, dengan cara aanda melihat tulisan GRATIS ONGKIR dan mobil berwarna biru di pojok bawah.

Jika tidak memiliki voucher gratis ongkir, anda bisa mendapatkan secara gratis mulai game capit, game Shopee Lucky Prize dan yang lainnya yang ada di Shopee.


4. Beli Sekarang & Checkout

Jika telah memilih barang/produk yang akan dibeli, selanjutnya anda klik menu Beli Sekarang, jika telah muncul maka akan ada muncul rincian dari barang tersebur, lalu anda klik Checkout.

Pastikan rincian dari barang tersebut benar, sebelum menekan Checkout dan pastikan juga pesanan anda sudah benar atau tidak.

Dan tentukan juga metode pembayaran dan jasa pengiriman yang di inginkan, jika sudah menentukan semuanya, silahkan periksa ulang.

Jika di rasa semuanya sudah di isi dengan benar, silahkan klik Buat Pesanan.


Akhir Kata

Demikinalah cara untuk menghack voucher gratis ongkir dengan cara berbelanja di toko yang menyediakan voucher gratis ongkir.

Jika ingin memperoleh voucher gratis ongkir atau free ongkir Shopee, tetapi voucher anda telah habis? anda silahkan menggunakan cara yang di atas ini.

Karena eberapa cara yang sudah kami cantumkan di atas ini bisa anda lakukan dengan sangat mudah.

Itulah bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara hack voucher shopee 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel