Cara Hack Google Form Pilihan Ganda 2021

Cara Hack Google Form Pilihan Ganda
Cara Hack Google Form Pilihan Ganda - Sejak virus corona melanda dunia, khususnya Indonesia negara tercinta kita ini, pemerintah mengeluarkan kebijakan kepada masyarakat agar berdiam diri di rumah.

Kegiatan bekerja, belajar mengajar dan lainnya bahkan diwajibkan dilakukan dari rumah secara online, yang bertujuan untuk mencegah penularan virus corona agar tidak semakin meluas.

Namun aktifitas bekerja, acara resmi dan lainnya memang beberapa bulan terakhir ini sudah mulai diperbolehkan dilakukan seperti biasa, asalkan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Sedangkan untuk kegiatan belajar mengajar belum bisa dan masih dilakukan secara online atau daring oleh para siswa ataupun mahasiswa.

Untuk menunjang kegiatan belajar mengajar agar tetap berjalan normal walaupun dilakukan secara online, biasanya pihak sekolah atau kampus menggunakan aplikasi dan platform belajar online, salah satunya Google Form.


Pembahasan Cara Hack Google Form Pilihan Ganda

Google Form biasanya digunakan untuk mengisi survei atau mengerjakan soal ujian yang bisa diakses melalu perangkat Android, iPhone ataupun PC.

Ada dua tipe soal yang diberikan oleh Google Form yaitu pilihan ganda dan uraian, tetapi untuk pembahasan kali ini kami akan membahas soal pilihan ganda.

Untuk soal pilihan ganda, akan diberikan soal beserta pilihan jawaban seperti pada umunya dan ini termasuk soal yang mudah untuk dijawab jika materi sudah dipelajari terlebih dahulu.

Namun terkadang ada beberapa siswa yang malas belajar sehingga kesulitan saat menjawab soal dan membuat mereka menggunakan cara instan.

Cara instan tersebut digunakan untuk mencari jawaban agar mereka tidak perlu berfikir keras lagi dan saat ini cara yang paling banyak digunakan adalah dengan melakukan hack.


Pasti Anda bertanya-tanya apakah bisa melakukan hack dan bagaimana caranya? Ya, untuk caranya, silahkan simak ulsan kami berikut ini tentang cara hack Google Form pilihan ganda hingga akhir ya.


Cara Hack Google Form Pilihan Ganda


1. Cara Hack Google Form Pilihan Ganda Menggunakan Mode Incognito Terbaru

Cara Hack Google Form Pilihan Ganda
Cara Hack Google Form Pilihan Ganda Menggunakan Mode Incognito Terbaru

Mode Incognito adalah salah satu cara yang bisa dimanfaatkan untuk hack jawaban pilihan ganda yang ada di Google Form.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa simak ulasan berikut ini tentang cara hack Google Form pilihan ganda menggunakan mode Incognito terbaru:
  • Untuk langkah pertama, silahkan buka link Google Form melalui browser di perangkat Anda menggunakan mode Incognito. Agar mode Incognito bisa digunakan, silahkan aktifkan dengan cara menekan menu browser yang terletak dipojok kanan atas kemudian pilih opsi Tab Samaran Baru atau New Incognito Window.
  • Lalu jawablah soal pilihan ganda yang ada di Google Form sesuai dengan kemampuan Anda.
  • Kemudian submit semua jawaban yang ada.
  • Setelah semua hasil terlihat, Anda akan melihat mana jawaban yang benar dan salah.
  • Selanjutnya buka kembali link Google Form yang sama melalui browser menggunakan mode normal atau biasa.
  • Jika link sudah terbuka, silahkan isikan semua soal dengan jawaban yang didapatkan pada langkah ke tiga. Karena jawaban yang sudah disubmit, akan dikoreksi langsung oleh Google.


2. Trik Agar Cara Hack Google Form Pilihan Ganda Menggunakan Mode Incognito Terbaru Bisa Digunakan Kembali

Cara Hack Google Form Pilihan Ganda
Trik Agar Cara Hack Google Form Pilihan Ganda Menggunakan Mode Incognito Terbaru Bisa Digunakan Kembali
Adapun trik agar cara hack Google Form pilihan ganda menggunakan mode Incognito bisa digunakan kembali seperti ulasan berikut ini:
  • Apabila soal yang ada di Google Form menampilkan jawaban yang benar dan jika setelah selesai mengisi soal tetapi jawaban tidak muncul, maka cara tersebut tidak bisa digunakan.
  • Cara hack ini hanya dapat digunakan pada soal pilihan ganda saja.
  • Cara hack ini juga cock digunakan untuk Google Form yang tidak membutuhkan akses login terlebih dahulu. Sedangkan jika akses login dibutuhkan, maka Anda harus mempunyai akun yang lebih dari satu, agar tindakan hack yang dilakukan tidak diketahui karena menjawab soal lebih dari satu kali ya guys.

Akhir Kata

Demikian cara untuk hack Google Form pada soal pilihan ganda yang bisa Anda pelajari dan terapkan guys.

Cara tersebut hany bisa digunakan untuk soal pilihan ganda saja dan tidak bisa pada soal uraian atau essay.

Usahakan agar setiap langkah dipahami dan dilakukan dengan baik dan benar, agar proses hack bisa berhasil.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara hack Google Form pilihan ganda 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel