Cara Hack Aplikasi Android 2021

Cara Hack Aplikasi Android
Cara Hack Aplikasi Android - Bisa dikatakan Android menjadi salah sisitem operasi para perangkat Smartphone yang paling populer saat ini.

Sistem operasi Android yang berbasis linux ini bersifat open source yang memungkinkan anda untuk melakukan bermacam hal, salah satunya yaitu Hacking.

Berbicara mengenai hal tersebut, kali ini kami akan membagikan anda beberapa cara hack menggunakan aplikasi Android yang sering digunakan oleh para peretas lainnya.

Mau tau cara hack menggunakan Aplikasi Android? Anda bisa menyimak ulasan daftar hacking aplikasi Android yang paling sering digunakan hacker.

Penasaran apa aja aplikasinya? Yuk simak ulasan selengkapnya mengenai cara untuk hack aplikasi Android dibawah ini.


Pembahasan Cara Hack Aplikasi Android

Sebelum menggunakan beberapa daftar aplikasi dibawah, kami ingin memberitahu anda terlebih dulu jika kemungkinan beberapa dari aplikasi dibawah ini hanya bisa bekerja jika anda sudah melakukan rooting pada perangkat Android yang digunakan.

Jika berdasarkan fungsinya, maka aplikasi hack Android ini hanya dapat digunakan untuk meretas aplikasi, telepon, game, hingga jaringan WiFi.


Tentu saja hal ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang pemula dan ingin belajar hacking, tapi jangan sampai lupa bahwa ketika menggunakannya anda bertanggung jawab secara penuh.

Untuk lebih jelasnya, langsung saja yuk simak cara hack aplikasi Android berikut ini.


Cara Hack Aplikasi Android


1. Cara Hack Aplikasi Android dengan Hackode

Cara Hack Aplikasi Android
Cara Hack Aplikasi Android dengan Hackode
Cara hack aplikasi Android dengan Hackode telah menjadi salah satu aplikasi pertama yang sering digunakan untuk belajar hacking bagi pemula, hal itu karena aplikasi ini kenal memiliki segudang fitur.

Aplikasi yang dikeluarkan oleh Ravi KUmar Purbey ini memiliki beberapa fitur seperti Google Hacking, MySQL server, SQL injection, DNS lookup, WhoIs, DNS Dif, Exploits, Rss Feed, dll.

Selain itu anda juga bisa mendownload aplikasi Hackode yang multifungsi, sehingga anda tidak anda merasa kebigungan saat belajar dengan otodidak.

Tunggu apalagi, yuk download aplikasinya sekarang juga melalui link yang kami sediakan berikut ini (Download Aplikasi Hackode).




2. Cara Hack Aplikasi Android dengan Arpspoof

Cara Hack Aplikasi Android
Cara Hack Aplikasi Android dengan Arpspoof
Aplikasi cara hack aplikasi Android yang selanjutnya yaitu Arpspoof yang telah dikembangkan oleh Stephan Uhlmana.

Juga termasuk sebagai tools pada perangkat Android yang bisa anda gunakan untuk keperluan Network Auditing.

Cara kerja dari aplikasi Hacker yang satu ini yaitu dengan mengalihkan lalu lintas jaringan lokal dengan balasan ARP.

Dan kemudian mengirimkannya menuju target yang telah ditentukan atau bahkan semua yang berada didalamnya.

Selain itu, Arpspoof juga merupakan aplikasi Hacker yang tidak bisa anda temukan dalam aplikasi Google Play Store.

Namun anda jangan hawatir karena kami sudah menyediakan anda link download yang bisa digunakan untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Download Aplikasi Arpspoof



3. Cara Hack Aplikasi Android dengan DridSheep Guard

Cara Hack Aplikasi Android
Cara Hack Aplikasi Android dengan DridSheep Guard
Sedikit berbeda dari aplikasi yang sebelumnya, DroidSheep Guard ini malah merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menangkal sistem kerja dari aplikasi DroidSheep sebelumnya.

Aplikasi ini mampu bekerja untuk mengamankan akun anda dari serangan Tekhning Hacking yang bernama Session Hijacking melalui jaringan WiFi.

Anda tidak perlu takut jika menggunakan cara hack aplikasi Android dengan aplikasi DridSheep ini untuk mengakses data penting menggunakan WiFi ditempat umum.

Jika tertarik untuk mencobanya, anda bisa mengklik link berikut untuk menuju halaman download aplikasi.
Download Aplikasi DroidSheep Guard



4. Cara Hack Aplikasi Android dengan DroidSniff

Cara Hack Aplikasi Android
Cara Hack Aplikasi Android dengan DroidSniff
Hampir mirip dengan aplikasi yang sebelumnya, DroidSniff sendiri merupakan aplikasi Android yang bisa digunakan untuk menganalisis keamanan pada jaringan WiFi dan men-capture dari akun media sosial.

Download Aplikasi DroidSniff

Meski begitu anda masih tetap bisa menggunakannya sebagai cara hack aplikasi Android untuk membaja situs seseorang yang berada dalam satu jaringan yang sama dengan anda.

Kami menyarankan agar anda tetap berhati-hati, terutama jika terhubung dengan jaringan WiFi public.

Karena hal tersebut bisa memungkinkan anda menjadi korban peretas yang menggunakan aplikasi DropSniff.

Sebagai salah satu aplikasi Hacking terbaik, sebenarnya tujuan dari dikembangkannya aplikasi yaitu hanya untuk keamanan saja.

Jadi kami mengharapkan agar anda bisa menggunakannya secara bijak!.



5. Cara Hack Aplikasi Android dengan DroidSheep

Cara Hack Aplikasi Android
Cara Hack Aplikasi Android dengan DroidSheep
Aplikasi terakhir yaitu, DroidSheep yang merupakan aplikasi yang dapat anda gunakan untuk menganalisis kemanan lalu lintas data menggunakan jaringan WiFi.

Cara hack aplikasi Android dengan aplikasi ini akan bekerja sebagai router yang bisa digunakan untuk memonitor dan memotong semua lalu lintas jaringan WiFi.

Dengan begitu, maka aplikasi ini akan mengambil alih sesi yang masih aktif.

Selain itu anda juga bisa men-capture traffic yang mengarah ke Facebook, LinkedIn, Twitter, dan banyak lainnya.

Bukan hanya untuk Hacker Black Hat saja, namun DroidSheep ini malah dikembangkan sebagai salah satu alat untuk menguji keamanan akun anda berdasarkan "Session Hijacking on Android Device".


Akhir Kata

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi Hacker Android terbaik yang paling banyak dan sering digunakan untuk meretas akun, WiFi, Aplikasi Game, dan banyak lainnya.

Kami menyarankan agar anda bisa menggunakan aplikasi diatas dengan bijak, karena dampak negatif dan kerusakan akan menjadi tanggung jawab anda pribadi.

Anda bisa mengunjungi website kami untuk membaca artikel seputar hack atau artikel menarik lainnya dalam cara1001.com

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara hack aplikasi Android 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel