Cara Berlangganan Mola TV 2021

Cara Berlangganan Mola TV
Cara Berlangganan Mola TV
 - Mora TV menjadi salah satu pilihan para penggemar sepak bola untuk menyaksikan pertandingan liga yang sedang berlangsung.

Mola TV adalah penyiar resmi Liga Premier 2019-2022, namun, Mola TV tidak hanya menyediakan siaran langsung sepak bola, tetapi juga film asing dan Indonesia.

Harga paket berlangganan di Mola TV juga berbeda, pengguna dapat memilih sesuai dengan kebutuhannya, semua paket disediakan dengan harga terjangkau.

Pengguna juga bisa menikmati layanan Mola TV secara gratis, namun jumlahnya terbatas, tidak semua tayangan dapat dilihat oleh pengguna gratis.

Adapun di bawah ini beberapa cara berlangganan Mola TV yang kami cantumkan di bawah ini.


Cara Berlangganan Mola TV


1. Cara Berlangganan Mola TV - Cara Daftar di Mola TV

Cara Berlangganan Mola TV
Cara Berlangganan Mola TV - Cara Daftar di Mola TV
Jika tidak ingin berlangganan, anda dapat menikmati acaranya di Mola TV dengan mengunjungi situs Mola TV.

Kemudian masuk dengan email atau kata sandi anda. Jika belum terdaftar, anda dapat memilih untuk mendaftar atau masuk dengan Google atau Facebook.

Mola TV juga memiliki aplikasi yang dapat diunduh ke Google Play Store untuk pengguna ponsel dengan sistem Android, bisa mengunduhnya melalui berikut ini : Mola TV.

Jika ingin berlangganan jangan lupa daftar dulu, bisa ikuti cara berlangganan Mola TV dengan mendaftar terlebih dahulu di bawah ini :
  • Buka situs Mola TV melalui laman link berikut : Mola TV.
  • Jika anda belum memiliki akun, silakan pilih "Daftar sekarang" atau masuk dengan Google atau Facebook.
  • Jika memilih menu "daftar sekarang", anda diharuskan untuk mengisi beberapa kolom seperti email, email konfirmasi, password (minimal 6 karakter), konfirmasi password, masukkan ulang password, nomor telepon, dan jenis kelamin, dan tanggal lahir.
  • Setelah mengisi semua kolom tersebut, centang "Saya jamin informasi di atas benar dan sesuai dengan identitas pribadi".
  • Pilih "Daftar".
  • Selanjutnya, anda akan dikirmkan kode verifikasi di email, yang akan digunakan untuk login atau masuk  ke akun Mola TV anda.
  • Setelah mendaftar,kemudian  anda dapat masuk dan memilih paket berlangganan.


2. Cara Berlangganan Mola TV

Cara Berlangganan Mola TV
Cara Berlangganan Mola TV
Untuk cara berlangganan Mola TV sangan mudah, anda harus masuk kwe situs atau aplikasi Mola TV terlebih dahulu.

Cara masuk sangat mudah, cukup buka situs Mola TV dan masukkan nama pengguna berupa email dan kata sandi yang dibuat, jika anda lupa kata sandi.

Mola TV memiliki opsi"Lupa Kata Sandi" untuk membantu membuat kata sandi baru.

Setelah login, anda bisa masuk ke menu "Akun" dan pilih "Beli Paket", kemasan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Harga paket langganan Mola TV ada enam paket yang disediakan Mola TV bisa anda pilih sebagai berikut :

1. Film dan paket anak-anak Rp. 12.500 dapat ditonton di aplikasi seluler (Android dan iOS), dapat ditonton di browser web (desktop dan PC).

Dapat ditonton oleh 2 pengguna sekaligus, berlaku selama 1 bulan, akses Mola Movie, Mola Living dan Mola Kids.

2. Paket 1 tahun Rp 50.000 untuk movie dan kids dapat ditonton di aplikasi seluler (Android dan iOS), dapat ditonton di web browser (desktop dan PC).

Serta dapat ditonton oleh 2 pengguna sekaligus , berlaku selama 1 tahun, akses ke Mola Movie, Mola Living dan Mola Kids.

3. Paket Sports Mobile Rp47.500 bisa ditonton di aplikasi mobile (Android dan iOS) dan hanya bisa ditonton oleh 1 pengguna dalam waktu yang sama dengan masa berlaku 1 bulan, akses ke Mola Movie, Mola Living, Mola Kids dan Mola Sports.

4. Paket Sports Mobile 1 tahun Rp. 250.000 bisa ditonton di aplikasi mobile (Android dan iOS) yang hanya bisa ditonton oleh 1 pengguna dalam waktu bersamaan, dengan masa berlaku 1 tahun, akses ke Mola Movie, Mola Living, Mola Kids dan Mola Sports.

5. Paket hiburan premium Rp65 ribu dapat ditonton di aplikasi mobile (Android dan iOS), dapat ditonton di web browser (desktop dan PC).

Dapat ditonton oleh 1 pengguna sekaligus, dan masa berlaku adalah 1 bulan, Mola Movie, Mola Living, Mola Kids, Mola Sports, dan HBO Go.

6. Paket berbagi hiburan premium Rp. 85.000 dapat ditonton di aplikasi seluler (Android dan iOS), dapat ditonton di browser web (desktop dan PC).

Dapat ditonton oleh 2 pengguna secara bersamaan, dan berlaku selama satu bulan, Mola Movie, Mola Living, Mola Kids, Mola Sports, dan HBO Go.


Akhir Kata

Nah, itulah cara untuk berlangganan Mola TV, namun jika tidak ingin berlanganan anda masih bisa menikmati tontonan yang disajikan oleh Mola TV walaupun agak terbatas.

Mola TV tidak hanya menyuguhkan siaran langsung sepak bola tetapi juga menuguhkan bebagai film dari luar negeri, film indonesia dan menyedikan platform berbagai program untuk anak-anak dan orang dewasa.

Bagi yang tertarik mencoba layanan streaming dari Mola TV tapi belum tahu cara berlangganan.

Anda bisa mengikuti cara serta langkah, anda juga bisa mengakses Mola TV melalui Android denagan cara mengunduh aplikasinya di Google Plystore.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara berlangganan Mola TV 2021. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel