Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri) 2021

Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri)
Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri) - Paket Tri (Tri) yang sudah di keluarkan memang sudah lumayan banyak membuat penggunanya sangat puas.

Karena paket yang ada di kartu prabayar yang satu ini memiliki harga yang terbilang cukup murah, dan juga jumlah kuota yang di dapat besar ketimbang dengan kartu prabayar yang lainnya.

Akan tetapi, masih ada beberapa hal yang mengecewakan dari kartu prabayar yang satu ini, yaitu karena paket Tri (3) yang di perpanjang secara otomatis, dan juga ada beberpa yang memiliki kecepatan paket lambat.

Tri (3) memang sudah memiliki berbagai macam jenis paket internet dan juga bervariasi yang sering sekali melakukan update agar bisa menyesuikan kebutuhan untuk para penggunanya.

Ada paket internet yang Mingguan, Bulanan, Harian, dan bisa juga mengaksesnya melalui aplikasi yang tertentu dan masih banyak lagi lainnya.



Pembahasan Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri)

Akan tetapi, paket yang sudah lumayan banyak di beli para pengguna kartu prabyar Tri (3) merupakan paket Chatting.

Seperti dengan namanya, Paket Chatting Tri hanya dapat dipakai untuk mengakses aplikasi chatting saja seperti aplikasi Line, Whatsapp, dan aplikasi chatting yang lainnya.

Paket ini sudah menjadi favorit para pembeli, karena sudah termasuk dengan paket internet unlimited yang hanya dapat untuk mengakses aplikasi Chatting saja.

Untuk harga dari paket chatting ini biasanya 1000 sampai 5000 saja dengan memiliki durasi yang lumayan.

Paket ini sangat cocok untuk anda yang sehari-harinya melakukan chatting dengan seseorang, sehingga tidak akan menyedot kuota internet yang utama atau kuota reguler.

Walaupun harganya yang lumayan murah dan juga unlimited, akan tetapai banyak para penggunanya yang memilih untuk melakukan UNREG atau Stop dari paket Chatting Tri (3) ini.

Karena paket chattingan ini terbilang cukup lemot atau lelet untuk mengakses internet, sehingga banyak yang memilih untuk STOP.

Hal tersebut memang lumayan wajar, karena paket chatting ini hanya dikhususkan untuk mengakses di aplikasi Chatting saja.

Akan tetapi, jika anda tetap memutuskan UNREG paket chatting 3 (Tri), maka bisa mengikuti langkah-langkah cara berhenti paket chatting 1000 3 (Tri) di bawah ini.


Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri)


Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri) Mudah

Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri)
Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri) Mudah
Paket Chattingan 1000 Tri (3) yang murah ini hanya mempunyai masa aktif hanya sehari atau tergantung dengan paket yang di beli.

Jika anda tidak melakukan UNREG maka akan selalu melakukan aktivitas perpanjang setip hari, maka pulsa akan terpotong secara otomatis

Oleh karena itu anda harus dengan segera untuk melakukan UNREG atau stop berlangganan paket tersebut.

Untuk langkah-langkah cara berhenti paket chatting 1000 3 (Tri) anda bisa menyimaknya di bawah ini :
  • Silahkan buka menu SMS yang ada si Smartphone anda.
  • Kemudian ketik Buat Pesan Baru.
  • Setelah itu anda ketik SMS tersebut dengan menggunakan format STOP[Spasi]CHATTING.
  • Lalu anda kirim ke 235.
  • Selesai.

Silahkan anda tunggu beberapa saat sampai ada masuk notifikasi berupa SMS yang berisi tentang " Paket chattingan anda sudah berhasil UNGRE dan sudah tidah berlangganan lagi ".



Akhir Kata

Demikianlah cara untuk berhenti berlangganan paket chattingan dari kartu prabayar tri (3) yang bisa anda ikuti.

Jika anda ingin stop berlanggan paket chattingan tersebut bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah kami bagikan tersebut.

Untuk cara langkah-langkah cara berhenti berlanggan paket chattingan tersebut juga sangat gampang dan tidak membutuhkan akses internet.

Itulah bahasan kami kali ini tentang cara berhenti paket chatting 1000 3 (Tri) 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel