Cara Bajak WiFi Tanpa Aplikasi 2021

Cara Bajak WiFi Tanpa Apikasi
Cara Bajak WiFi Tanpa Aplikasi - Akses WiFi saat ini sudah bisa anda temukan dimana-mana, mulai dari rumah, kantor, warung, cafe, hotel, restoran, rumah sakit, bahkan hingga toko-toko swalayan.

Namun sangat disayangkan karena semuanya tidak bisa anda dapatkan secara gratis, jika anda mengunjungi salah satu tempat tersebut maka anda harus membeli makanan agar bisa mendapatkan password WiFi.

Begitu juga dengan WiFi yang ada dirumah atau kantor, mereka pasti juga tidak akan memberikan password secara cuma-cuma, terkadang anda juga merasa tidak enak hati untuk memintanya.

Meskipun begitu anda jangan hawatir, karena pada artikel kali ini kami akan membagikan anda cara agar bisa mengetahui password WiFi orang lain.

Banyak orang yang mengartikan bahwa membobol juga artinya dengan menjebol, menembus, atau membajak wifi orang.


Tapi anda jangan berpikiran negatif dulu, karena kami tidak bermaksud mengajarkan anda untuk membobol wifi orang lain.

Kami hanya ingin memberikan anda trik & tips jika sedang kelupaan password atau berpergian dan kehabisan paket internet.

Bagi anda yang sudah penasaran dengan cara bajak WiFi tanpa aplikasi, silahkan anda menyimak ulasan dibawah ini.


Cara Bajak WiFi Tanpa Aplikasi


1. Cara Bajak WiFi Tanpa Aplikasi Menggunakan Akses Menu "Netword and Internet"

Cara Bajak WiFi Tanpa Aplikasi
Cara Bajak WiFi Tanpa Aplikasi Menggunakan Akses Menu "Netword and Internet"
Jika anda menggunakan dekstop, laptop ataupun Hp, maka cara ini juga bisa anda- gunakan untuk membobol password wifi milik orang lain.

Cara cukup mudah, anda hanya perlu masuk pada halaman Network and Internet yang bisa anda temukan pada opsi Control Panel.

Baiklah langsung saja berikut ini cara bajak wifi tanpa aplikasi menggunakan menu Network and Internet yang bisa anda lakukan, antara lain sebagai berikut:

1. Untuk menemukan menu Control Panel, maka anda bisa menemukannya dengan mengklik Star Menu atau klik kanan di Toolbars Wireless Conection yang berbentu Sinyal.

Untuk masuk pada menu Open Network and Sharing Center biasanya menu ini berada di pojok kanan bawah layan dekat status baterai.

2. Jika anda membukanya melalui Control panel, maka carilah menu Network and Internet dan masuklah pada menu "Network and Sharing Center" dimana anda akan menemukan jaringan apa saja yang pernah terkoneksi dengan laptop anda.

Pada halaman tersebut, maka anda akan melihat menu Manage Wireless Network, tempat anda akan menemukan password wifi yang terhubung ke laptop anda.

Untuk mengetahuinya, silahkan untuk klik pada nama jaringan yang ingin anda lihat password-nya.

3. Setelah itu nantinya akan muncul tab baru yang berisi status dari koneksi wifi yang sedang anda gunakan, silahkan klik tab "Wireless Properties" dan pilih tab "Security" pada sebelah kanan.

Dalam halaman tersebut maka nantinya akan muncul detail dari wifi seperti Security Tipe, Encryption Type and Network Security Key.

Disini network security key masih berupa titik yang tak terbaca, dan untuk menampilkan karakter aslinya maka anda hanya perlu mencentang "Show Karacters" dan tampilkan password dari wifi yang sedang anda gunakan.

Sebenarnya cara ini bisa anda gunakan untuk mengetahui password wifi yang sudah terhubung ke laptop anda tanpa mengetahui terlebih dulu password tersebut.

Biasanya orang menggunakan cara ini untuk mencari tahu password sebuah jaringan untuk disambungkan kembali ke perangkat lain seperti Hp atau Tablet.



2. Cara Bajak WiFi Tanpa Aplikasi Menggunakan CMD di Dekstop atau Laptop

Cara Bajak WiFi Tanpa Aplikasi
Cara Bajak WiFi Tanpa Aplikasi Menggunakan CMD di Dekstop atau Laptop
Jika anda ingin terkoneksi melalui WiFi menggunakan dekstop atau laptop, maka anda bisa menggunakan cara ini yang tergolong lebih mudah.

Beberapa hal yang harus anda lakukan terlebih dulu untuk cara bajak wifi tanpa aplikasi menggunakan CMD di dekstop atau laptop yaitu sebagai berikut:

1. Mengaktikan mode wifi untuk menemukan hotsppot terdekat dengan anda.

2. Selanjutnya anda tinggal menjalankan halaman CMD dengan cara menekan tombol Windows + R, lalu masukkan kata CMD.

Anda bisa memasukkan dalam huruf besar maupun kecil, lalu klik OK, nantinya akan muncul halaman CMD yang berlatar hitam khas-nya.

3. Lalu pada halaman tersebut silahkan untuk segera memasukkan perintah dengan mengetik "Netsh Wlan Show profile" dan klik Enter.

4. Dan nantinya akan muncul nama jaringan-jaringan wifi yang pernah terkoneksi pada laptop anda, disana masukkan kembali perintah Netsh Show Profile Name (Nama Jaringan) key=Clear.

5. Nah pada tahap inilah nantinya semua data jaringan tersebut akan muncul, dan passwordnya akan bisa anda temukan dalam Key Content.

Setelah menyimpannya silahkan untuk mencari koneksi dengan nama yang sama, lalu masukkan password yang sudah anda dapatkan tadi.



3. Cara Bajak WiFi Tanpa Aplikasi Menggunakan Konfigurasi IP Address

Cara Bajak WiFi Tanpa Aplikasi
Cara Bajak WiFi Tanpa Aplikasi Menggunakan Konfigurasi IP Address
Cara bajak wifi tanpa aplikasi menggunakan IP Address ini memang paling sering digunakan untuk membobol jika tidak ingin menggunakan aplikasi.

Anda tidak perlu hawatir, karena cara ini tergolong cukup mudah dan biasanya anti gagal.

Biasanya cara ini digunakan untuk membobol password jaringan yang menggunakan Router Modem, misalnya seperti Indihome, dan jaringan @wifi.id.

Adapun cara bajak wifi tanpa aplikasi menggunakan konfigurasi IP Address sebagai berikut:

1. Pertama aktifkan wifi pada Hp atau Laptop anda, nantinya anda akan melihat hotspot apa saja yang adaa disekitar anda.

Biasanya jaringan yang paling mudah ditemui adalah @wifi.id, sehingga alamat inilah yang sering di bobol oleh paraa hacker.

Jika anda menggunakan @wifi.id, maka anda harus connect terlebih dulu ke alamat tersebut.

2. Setelah melakukan koneksi maka nantinya akan muncul pop-up yang meminta anda untuk memasukkan username dan password secara bersamaan, kemudian akan muncul halaman "Mode Modify Network Configuration".

Nah disini anda bisa mulai mengotak-atik alamat IP dari @wifi.id pada halaman tersebut, anda harus mengganti alaman IP yang biasanya tertulis 192.168.1.254 pada kolom address di bagian atas.

3. Lalu jika anda keluar dari halaman login, maka jangan bingung karena inilah yang ditunggu-tunggu oleh para hacker.

Anda hanya perlu memasukkan Username dan Password pada kolom ADMIN atau USER.

Pastikan bahwa username dan password sama, jika anda memilih Username USER maka passwordnya juga harus menggunakan USER.

4. Setelah itu masuklah pada bagian pengaturan dan carilah WiFi untuk melihat Username dan Password.

Disana anda akan menemukan Username dan password yang sebenarnya digunakan untuk masuk ke jaringan @wifi.id.

Nah, sekarang anda sudah bisa mulai menggunakannya, selamat mencoba.



Akhir Kata

Dari beberapa cara yang sudah kami uraikan diatas, anda bisa mencoba salah satunya untuk mendapatkan akses internet gartis tanpa harus mengunduh aplikasi apapun.

Selain itu anda juga bisa menggunakan cara diatas pada berbagai perangkat, baik Hp, Laptop, Dekstop, dan komputer.

Namun jika anda masih bisa mendapatkan password wifi secara gratis dari pemiliknya, maka sudah pasti anda tidak memerlukan bantuan ini lagi.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara bajak WIFI tanpa aplikasi 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel