Cara Agar Pemilik WiFi Tidak Bisa Melihat History dari Penggunanya di Android 2021

Cara Agar Pemilik WiFi Tidak Bisa Melihat History dari Penggunanya
Cara Agar Pemilik WiFi Tidak Bisa Melihat History dari Penggunanya - Sebagian orang lebih suka menyembunyikan history browser internet mereka.

Hal ini agar orang lain tidak bisa mengetahui apa saja yang sudah anda telusuri, selain itu menyembunyikan history browser juga bertujuan untuk menghindari kenakalan yang bisa saja dilakukan operator.

Seperti yang sudah anda ketahui bahwa saat ini sedang ada isu yang membawa nama operator yang diduga sudah menjual history browser seseorang demi keuntungan pribadinya.


Nah, untuk menghindari hal tersebut maka pada artikel kali ini akan membagikan anda beberapa tips & trik tentang cara menyembunyikan riwayat pencarian anda.

Bagi anda yang sudah merasa penasaran silahkan simak artikel dibawah ini mengenai cara agar pemilik WiFi tidak bisa melihat History dari penggunanya sampai akhir. No Skip Skip!


Cara Agar Pemilik WiFi Tidak Bisa Melihat History dari Penggunanya


1. Cara Agar Pemilik WiFi Tidak Bisa Melihat History dari Penggunanya Menggunakan Aplikasi Tor Browser For Android

Cara Agar Pemilik WiFi Tidak Bisa Melihat History dari Penggunanya
Cara Agar Pemilik WiFi Tidak Bisa Melihat History dari Penggunanya Menggunakan Aplikasi Tor Browser For Android
Cara agar pemilik WiFi tidak bisa melihat history dari penggunanya menggunakan aplikasi Tor Browser For Android bisa dijadikan rekomendasi.

Kami menyarankan anda agar menggunakan aplikasi karena sudah di lengkapi dengan enkripsi yang tinggi terhadap lalu lintas internet para pengguna.

Selain itu secara otomatis aplikasi ini akan menyimpan semua history browser anda dengan memantulkannya pada serangkaian komputer yang ada diseluruh dunia.

Bagaimana, sangat mudah dan simpel bukan? Jika anda merasa tertarik silahkan untuk langsung mengunduh aplikasinya melalui tautan berikut (Download Aplikasi Tor Browser for Android).



2. Cara Agar Pemilik WiFi Tidak Bisa Melihat History dari Penggunanya Menggunakan Mode Incognito

Cara Agar Pemilik WiFi Tidak Bisa Melihat History dari Penggunanya
Cara Agar Pemilik WiFi Tidak Bisa Melihat History dari Penggunanya Menggunakan Mode Incognito
Incognito Mode merupakan cara agar pemilik WiFi tidak bisa melihat history dari penggunanya yang paling mudah digunakan bagi anda yang ingin menyembunyikan history pada sebuah browser.

Mode Incognito atau yaang biasa disebut dengan modus penyamaran ini akan menjadikan history anda tetap bersih, sehingga akan sulit bagi mereka untuk mengetahuinya.

Jika anda menggunakan mode incognito, maka semua situs yang pernah anda telusuri tidak akan tersimpan.

Mengapa demikian? Hal tersebut dikarenakan mode ini memiliki ikon topeng mata, dimana pada UC browser ini ikon tersebut akan berwarna biru jika dinyalakan.



3. Cara Agar Pemilik WiFi Tidak Bisa Melihat History dari Penggunanya Menggunakan VPN

Cara Agar Pemilik WiFi Tidak Bisa Melihat History dari Penggunanya
Cara Agar Pemilik WiFi Tidak Bisa Melihat History dari Penggunanya Menggunakan VPN
Selain kedua cara diatas, anda juga bisa menggunakan cara agar pemilik WiFi tidak bisa melihat history dari penggunanya menggunakan VPN.

Virtual Private Network merupakan tekhnologi jaringan pribadi yang bersifat virtual dan tidak bisa diketahui oleh siapa pun.

VPN ini telah mengenkripsi lalu lintas internet pada perangkat anda secara otomatis, sehingga anda akan tetap aman ketika menggunakannya.

Pada dasarnya history browser ini tidak perlu di sembunyikan jika anda hanya melakukan pencarian sesuatu yang bersifat umum.


Akan tetapi jika pencarian anda terkait dengan data-data penting, maka menyembunyikan history itu penting dan wajib dilakukan, agar terhindar dari operator nakal.

Meskipun menyembunyikan history bisa mengamankan data anda, namun beberapa cara ini juga memiliki kekurangan salah satunya yaitu anda akan kesulitan untuk mengunjungi kembali halaman yang sudah ditutup.


Akhir Kata

Nah, itulah sekumpulan cara-cara yang bisa anda gunakan untuk menyembunyikan history browser dari operator yang tidak bertanggung jawab.

Semoga dengan adanya artikel ini, anda bisa menyembunyikan pencarian terkait data-data penting yang dilakukan.

Bagi anda yang belum mengetahui caranya, silahkan untuk membaca pembahasan diatas dari awal sampai akhir dan no skip skip.

Hal ini agar anda bisa memahami apa saja kekurangan dari setiap cara yang kami uraikan diatas, sehingga tidak menimbulkan kesalahan nantinya.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara agar pemilik WIFI tidak bisa melihat history dari penggunanya 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel