Aplikasi Sadap WA Tanpa Barcode 2021

Aplikasi Sadap WA Tanpa Barcode
Aplikasi Sadap WA Tanpa Barcode - Ada banyak alasan mengapa orang-orang ingin menyadap WhatsApp seseorang atau memata-matai pesan mereka.

Salah satunya yaitu karena mereka mengalami masalah pada kepercayaan dengan orang penting disekitar anda.

Bahkan sebagian orang juga beranggapan bahwa anak remaja yang sering mengobrol dengan orang asing hingga orang asing.

Anda bisa membayangkan, bahwa jika anda sebagian seorang pemimpin pada sebuah perusahaa, maka sudah pasti anda memiliki rasa curiga terhadap staf, dan rekan saingan perusahaan anda.


Masalah kepercayaan memang sudah pasti ada dalam setiap hubungan sosial dan profesional.

Banyak seperti kasus-kasus yang timbul yang bisa mengacaukan ketenangan pikiran anda, bahkan hal ini juga membuat anda menjadi depresi.

Oleh karena itu anda harus menjalankan kehidupan yang damai dan bebas dari stres, sehingga anda harus bisa menghilangkan keraguan tersebut dari pikiran anda dengan segala cara.

Misalnya seperti dengan meningkatkan popularitas media sosial yang telah menciptakan media dimana terdapat orang-orang yang menggandakan obrolan rahasia tanpa sepengetahuan anda.

Inilah mengapa semakin banyak orang mencari solusi untuk mengatasi penyadapan WhatsApp lewat Internet tanpa menggunakan verifikasi Barcode.

Bagi anda yang ingin menyadap akun WhatsApp seseorang atau pasangan, maka dibawah ini kami akan membagikan beberapa motode yang bisa anda coba.

Langsung saja, inilah informasi lengkap mengenai aplikasi sadap WA tanpa Barcode yang bisa anda coba gunakan.


Aplikasi Sadap WA Tanpa Barcode


1. Aplikasi Sadap WA Tanpa Barcode - mSpy

Aplikasi Sadap WA Tanpa Barcode
Aplikasi Sadap WA Tanpa Barcode - mSpy
mSpy merupakan aplikasi Keyloger populer yang secara terus menerus menambahkan fitur baru dan jauh lebih baik setiap saatnya.
Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengakses semua aktifitas yang target anda lakukan.

Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menyadap obrolan, foto, pesan, video, daftar kontak, dan masih banyak lainnya.

Software yang kami rekomendasikan ini memiliki fitur keylogger yang memungkinkan anda dengan mudah untuk mendapatkan akses WhatsApp korban atau sasaran.


mSpy bekerja dengan cara mengirimkan anda semua media yang tersimpan pada smartphone yang menjadi sasaran.

Tidak hanya itu saja, bahkan aplikasi ini juga bisa membantu anda untuk melacak serta memonitor platform media sosial lainnya.

Termasuk di dalamnya Viber, SnapChat, Instagram, dan masih banyak lagi.

Anda bisa melacak ativitas akun WhatsApp menggunakan aplikasi mSpy pada iPhone dan Android, selain itu aplikasi juga berfungsi pada tablet dan perangkat lainnya.

Berikut cara menggunakan aplikasi sadap WA tanpa Barcode dan verifikasi menggunakan aplikasi mSpy:
  • Pertama, silahkan kunjungi website resmi mSpy melalui link berikut ini, website resmi mSpy.
  • Lalu pilih paket berlangganan yang sesuai dan isilah isi konfirmasi yang tersedia.
  • Nantinya anda akan mendapatkan email sambutan yang berisi informasi login anda, lalu klik selesai.
  • Selanjutnya ikuti instruksi yang anda dapatkan pada mSpy, dengan begitu maka anda bisa menghubungi staf dukungan jika mengalami masalah.
  • Setelah mendapatkan akses akun WhatsApp korban, maka anda bisa melihat semua yang tampilan yang ada pada Smartphone mSpy, termasuk juga pesan WhatsApp dan Konten Multimedia.

Anda bisa mengikuti uji coba gratis selama dua hari untuk menguji aplikasi mSpy dan melihat cara kerjanya sebelum berlangganan.

Jika cara penyadapan WhatsApp tersebut gagal, maka anda bisa menggunakan apllikasi penyadapan WhatsApp lainnya.


2. Aplikasi Sadap WA Tanpa Barcode - iKeyMonitor

Aplikasi Sadap WA Tanpa Barcode
Aplikasi Sadap WA Tanpa Barcode - iKeyMonitor
Aplikasi sadap WA tanpa barcode dengan aplikasi iKeyMonitor ini merupakan Keylogger Hi-Tech lain yang juga memungkinkan anda untuk merekam semua yang terget lakukan.

Bahkan program ini juga mengirimkan anda informasi pada dashboard online, sehingga anda tidak akan merasa kesulitan dalam mengakses perangkat seluler sasaran anda.

Pada dasarnya iKeyMonitor merupakan layanan berbayar, namun dengan adanya uji coba gratis selama tiga hari tersebut, anda bisa mempelajari cara kerja dari aplikasi ini.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Yuk langsung mencoba aplikasi untuk sadap WA tanpa barcode untuk menyadap video, foto tanpa verifikasi dengan iKeyMonitor ini.


Namun sebelum itu berikut ini akan kami uraikan beberapa fitur utama dan kemampuan dari aplikasi iKeyMonitor, antara lain sebagai berikut:
  • Catat pesan yang masuk dan keluar.
  • Menangkap tangkapan layar pesan dan simpan sebagai bukti.
  • Rekam pesan suara korban dari target anda.
  • Baca pesan korban target anda melalui Panel Web, Email, dan FTP.
  • Blokir mereka dengan menggunakan aturan batas waktu tertentu.

Berikut ini cara mengunakan aplikasi sadap WA tanpa Barcode & verifikasi Menggunakan iKeyMonitor:
  • Langkah pertama yaitu dengan membeli langganan atau cukup mendownload aplikasi iKeyMonitor untuk mendapatkan uji coba gratis selama tiga hari melalui link berikut ini, aplikasi iKeyMonitor.  
  • Selanjutnya bukalah smartphone anda dan navigasikan ke pengaturan > Keamanan > dan Izinkan pengunduhan dari sumber tidak dikenal, dengan begitu maka anda bisa mengunduh langsung aplikasinya ke Smartphone anda.
  • Lalu carilah cara untuk memasang perangkat seluler korban secara tersembunyi.
  • Dan lakukan sedkit konfigurasi pada ponsel target, jangan lupa untuk mengaktifkan opsi "Penekanan Tombol".
  • Agar selalu berada dibawah radar, pastikan anda menghapus aplikasi tersebut dan membiarkannya berjalan dalam mode tersembunyi tanpa disadari.
  • Setelah itu bukalah Dashboard iKeyMonitor dan masuk menggunakan kredensial anda.
  • Periksalah log penekanan tombol pada layar beranda aplikasi anda, nantinya anda akan melihat daftar data pemogokan kunci yang terdapat dalam perangkat target anda.
  • Dan juga anda bisa mencari data yang diinginkan secara manual, termasuk juga pesan dan kata sandi dari Smartphone tersebut.


Akhir Kata

Itulah cara sadap WhatsApp menggunakan aplikasi yang dapat kami bagikan untuk anda, mudah, simple, dan terbukti berhasil.

Bagi anda memiliki rasa curiga yang berlebihan terhadap seseorang, maka anda bisa mencoba salah satu dari dua aplikasi sadap WhatsApp yang kami ulasan diatas.

Jika ingin mengetahui cara menggunakan aplikasi tersebut, silahkan untuk memperhatikan dan mencoba langkah-langkah yang disediakan.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai aplikasi sadap WA tanpa Barcode 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel