7 Anime Movie Romantis 2021

Anime Movie Romantis
Anime Movie Romantis - Anime movie romance adalah salah satu genre yang paling populer dan banyak penggemarnya.

Bagi sebagian orang, anime romance adalah salah satu genre terpopuler, dan salah satu favorit para Otaku, biasanya anime romantis akan diangkat sebagai film layar lebar dengan modal yang cukup tinggi

Tentunya salah satu dari kalian adalah penggemar anime romance bukan? Yuk, yang sedang mencari film anime romantis, silahkan simak artikelnya di bawah ini, anime berikut benar-benar menyayat hati dan bikin cemburu.

Buat yang jomblo harap hati-hati ya, anime yang terdapat pada artikel ini bisa membuat anda iri dan gila, jika anda ingin menonton anime berikut ini semoga tidak mengganggu atau menyakiti hati orang, hahaha, inilah rekomendasi film anime movie romantis terbaik.


Anime Movie Romantis


1. Kimi no Na Wa (Your Name)

Anime Movie Romantis
Kimi no Na Wa (Your Name)
Seperti yang kalian ketahui, anime movie romantis ini memiliki rekor film anime romantis bertema romantis terbaik yang diproduksi oleh Makoto Shinkai (Makoto Shinkai), karena gambar yang luar biasa dan alur cerita yang tidak dapat diprediksi, membuat film ini sangat populer.

Anime romantis ini sendiri menceritakan tentang dua orang yang ditakdirkan untuk bersama yaitu Miyu Miwa dan Tachibana, mereka adalah orang-orang yang seharusnya bersama, tetapi mereka menjalani dua kehidupan yang sangat berbeda di anime "Kimi no Na wa".

Seorang gadis bernama Mitsuha tinggal di sebuah desa yang sibuk di Jepang, namun ia lelah tinggal di desa, oleh karena itu ia berharap dapat mengambil resiko dalam hidupnya di kota besar seperti Tokyo.

Pada saat yang sama, seorang pemuda bernama Taki tinggal di Tokyo, Dia harus bekerja keras untuk
menemukan keseimbangan antara pekerjaan dan sisa hidupnya, yang mana sungguh menyedihkan.

Apalagi ketika jalan cerita dihadapkan pada fenomena yang sangat aneh yang mulai bermunculan, jalan cerita menjadi semakin seru, fenomena aneh ini adalah mereka menemukan bahwa mereka berpindah tubuh mereka tanpa disadari.



2. Tamko Love Story

Anime Movie Romantis
Tamko Love Story
Cerita anime movie romantis ini berfokus pada seorang gadis cantik bernama Tamako Kitashirakawa yang bermimpi untuk tampil menawan di festival tongkat estafet yang akan datang, karena festival yang begitu mendadak, dia harus berlatih sebanyak mungkin, tapi ada satu hal yang membuat film animasi ini menarik.

Setelah lulus, Yuzi berencana bekerja di restoran keluarga Ma milik keluarganya, meski teman-temannya akan terus mengenyam pendidikan di tempat yang jauh, di saat yang sama teman masa kecil Tamako, Mochizou Ooji berencana pindah ke Tokyo untuk melanjutkan studi universitasnya.

Mochizou sendiri adalah anak laki-laki yang sangat menyukai Tamoko dan juga merupakan cinta pertamanya, permasalahan dalam animasinya adalah Mochizou tidak pernah berani mengungkapkan perasaannya kepada Tamako.

Dia tidak mengungkapkan perasaannya pada Tamako karena dia pikir jika dia memberi tahu Tamako, dia pasti akan membencinya. Saat ada momen romantis yang sangat indah, jalan cerita kisah cinta  Tamako pun berlanjut.

Baca Juga : 9 Anime Sad Ending


3. Koe no Katachi

Anime Movie Romantis
Koe no Katachi
Anime movie romantis ini menceritakan tentang seorang anak kecil bernama Ishida Shouya, karena kenakalannya saat kecil, ia di tandai sebagai murid yang nakal di sekolah.

Sampai suatu hari seorang siswa baru bernama Nishimiya Shouko dipindahkan ke kelas, Nishimiya adalah gadis cantik yang menderita gangguan pendengaran, ketika seorang gadis pergi ke kelas Ishida, dia selalu ditertawakan olehnya, sehingga Ishida benar-benar mengubah kehidupan pribadinya.

Hingga suatu saat, Ishida terus menertawakan Nishinomiya, dan hingga akhir, ia pernah menertawakan Nishinomiya, dan terlalu berlebihan, awalnya dia hanya bercanda, tapi karena perbuatan Ishida, gadis itu harus menahan rasa sakitnya lagi.

Pada akhirnya, Ishida menyesali perbuatannya dan mencari Nishinomiya saat sudah besar nanti, saat Ishida bertemu dengan adik Nishinomiya, Yuzu Nishinomiya, jalan cerita pun berlanjut.



4. Hotarubi no Mori e

Anime Movie Romantis
Hotarubi no Mori e
Anime movie romantis mirip Kimi no Na wa ini menceritakan tentang masa kecil Takegawa Hotaru, ia tersesat di hutan desa tempat tinggal pamannya, dimana ia bingung karena tidak tahu jalan pulang.

Dalam kata-kata penduduk desa, hutan adalah kediaman roh dewa gunung, dan siapa pun yang memasuki hutan tidak dapat kembali, Hotaru hanya menangis sehingga mengundang roh mendekatinya.

Roh itu bernama Gin, dan ketika dia melihat karakter itu, Hotaru mengira Gin sendirian, mendekatinya dan kabur, namun Gin menghindari dan mengatakan bahwa jika dia disentuh oleh manusia, dia akan menghilang karena dia adalah monster (penjaga hutan).

Suat saat, anak manusia itu tidak sengaja menyentuh Gin, ini adalah kesempatan pertama dan
terakhir Hotaru untuk memeluknya, tapi Gin akhirnya menghilang, hanya menyisakan kenangan.



5. 5 Centimeters Per Second

Anime Movie Romantis
5 Centimeters Per Second
Anime movie romantis ini menceritakan tentang tokoh kartun Takagi Kano dan Shinohara Akari yang merupakan teman masa kecil, mereka begitu dekat dan selalu bermain bersama, suatu hari Akari harus pindah karena masalah pekerjaan dengan orang tuanya, karenanya kehidupan masa kecil mereka berakhir di sini.

Meski begitu, mereka akan selalu saling berkirim surat untuk menjaga hubungan persahabatan, hari demi hari hingga mereka dewasa masing-masing memiliki masalah dan aktivitas masing-masing, dan jarak antara satu sama lain semakin jauh, dan mereka jarang saling berkirim surat.

Kemudian suatu hari tiba ketika, Takagi akan pindah, dia berinisiatif untuk bertemu Akari setelah sekian lama dan membayangkan perpisahan mereka dari masa kecil.

Namun, tampaknya akhir dari animasi ini tidak seperti yang Anda pikirkan, bukan? Tonton sekarang.



6. The garden of Words

Anime Movie Romantis
The garden of Words
Anime movie romantis "The Garden of Words" bercerita tentang seorang pemuda bernama Takao Azuki (Takao Azuki), yang berusia 15 tahun dan memiliki keahlian dalam membuat sepatu, karena keahliannya ia bercita-cita menjadi desainer sepatu profesional.

Berbeda dengan anime lainnya, Takao memiliki kebiasaan unik di anime ini, yaitu setiap hujan selalu membolos, lalu pergi ke taman untuk mencari inspirasi mendesain sepatu.

Suatu hari, saat Takao pergi ke taman yang pernah dia kunjungi, dia bertemu dengan seorang wanita bernama Yukari Yukino, tidak banyak jalan cerita yang tidak bisa dijelaskan, yaitu saat alur romantis dalam animasi ini memanas dan membuatnya sangat mirip dengan animasi "Kimi no Na wa".



7. The place Promicsed in Our Early Days

Anime Movie Romantis
The place Promicsed in Our Early Days
Sama seperti film Majesty lainnya, anime bernama "The Place We Promised in Early Days" ini merupakan Anime movie romantis pertama dengan grafik dan jalan cerita yang super menarik.

Film romantis yang diangkat dari tema dan era setelah Perang Jepang ini dibagi menjadi dua bagian yang dikuasai oleh Uni Soviet dan Amerika Serikat.

Film ini menampilkan film-film bernama Hidetaka Yoshioka, Masato Hagiwara dan Yuka Nanri, dan telah menerima berbagai tanggapan dan penghargaan dari para kritikus hebtanya lagi anime film romantis ini memenangkan Mainichi Film Awards 2004 untuk penghargaan anime film terbaik.

Itu biasa, jangan kaget, Makoto memang seorang animator yang handal, dia akan membuat
animasinya sendiri dengan tulus, dan dia akan konsisten apapun masalah yang dia hadapi.



Akhir Kata

Demikian rekomendasi anime romantis terbaik sepanjang masa, yang wajib masuk dalam daftar koleksi anda dan ditonton di waktu senggang.

Menonton anime merupakan kegiatan yang disukai banyak orang, beragam judul anime berkualitas siap menghibur kamu sesuai dengan suasana hati.

Kalau hati anda sedang berbunga-bunga karena kasmaran, atauanda sedang mencari bahan buat nangis, maka anda wajib menonton genre anime romantis.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai anime movie romantis 2021. Sekian dan slamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel