10 Action Romance Anime 2021

Action Romance Anime
Action Romance Anime - Animasi aksi romantis menjadi pilihan utama karena menggabungkan dua jenis sekaligus, yaitu aksi dan romansa, sehingga penonton dapat mengapresiasi cerita aksi yang intens yang dibalut dalam plot romantis.

Banyak serial Anime yang penuh dengan cerita romantis, namun cerita ini lebih seru dari pada cerita utamanya.


Pasalnya beberapa kisah anime romantis ini menjadi metode pengolahan utama, namun tidak serta merta mengubah keseluruhan jalan animasinya.

Selain itu, terdapat beberapa animasi yang juga berlatar belakang petualangan karena kisah cinta antara tokoh utama laki-laki dan perempuan.

Dan tidak jarang dalam sebuah drama atau film, latar belakang inilah yang sering kali membuat jalan ceritanya menjadi lebih seru.

Tak heran jika animasi semacam ini disukai bukan? Baik oleh penonton pria ataupun wanita yang juga menyukai action animasi romantis.

Tertarik dengan genre animasi aksi romantis? Ini dia 10 film action romance anime terbaik yang direkomendasikan dan membuat ketagihan!


Action Romance Anime


1. Action Romance Anime - Sword Art Online

Action Romance Anime
Action Romance Anime - Sword Art Online
Action romance Anime terbaik pertama yang kami rekomendasikan untuk anda yaitu "Sword Art Online" yang dimana anime ini menceritakan kisah game dengan nama yang sama.

Dalam anime ini setiap pemain bisa menggunakan tekhnologi "Neural Gear" untuk mengandalkan gelombang otak dalam memainkannya.

Baca Juga : 11 Anime Keren

Yang unik dari game ini, pemain tidak akan bisa keluar dari game jika tidak menyelesaikan tantangan dengan mengalahkan bos-nya, atau anda akan terjebak dalam game tersebut.

Jika pemain mati dalam game, maka anda juga akan mati dikehidupan nyata, oleh karena itu perjuangan kehidupan para pemain dan ketertarikan romantis diantara mereka yang membuat anime ini menjadi populer.


2. Action Romance Anime - Blood+

Action Romance Anime
Action Romance Anime - Blood+
"Blood +" adalah anime yang berlatar tahun 2005 dan menceritakan kisah seorang siswa sekolah SMA bernama Saya Otonashi, Saya dan keluarga tinggal di Okinawa dekat pangkalan militer AS di Jepang, Kadena.

Karakter utama dalam action romance anime ini mengidap penyakit amnesia dan anemia, yang memaksanya untuk melakukan transfusi darah secara teratur.


Selain jalan cerita yang menarik dan adegan aksi yang seru, kisah romantis juga akan disuguhkan kepada para penontonnya.

Selain itu anime "Blood +" ini memiliki berbagai misteri, seperti asal muasal Saya Otonashi dan lain sebagainya.


3. Action Romance Anime - Kaze no Stigma

Action Romance Anime
Action Romance Anime - Kaze no Stigma
Action Romance Anime terbaik selanjutnya adalah "Kaze no Stigma" (Kaze no Stigma), yang menceritakan bahwa Yagami Kazuma awalnya adalah anggota keluarga Kannagi: keluarga pemadam kebakaran yang dihormati.

Namun, karena ia mudah dikalahkan oleh sepupunya, ia merasa tidak memiliki bakat dalam ilmu sihir dan terusir dari keluarganya.

Empat tahun kemudian, Iori Kazema kembali ke Jepang dengan pengguna energi angin yang kuat.


Namun saat kembali, Iori dituding sebagai dalang pembunuhan keluarganya, suka atau tidak, dia harus sekali lagi bergaul dengan keluarga yang dia benci untuk menunjukkan reputasinya yang baik.

Bisakah dia mencari tahu siapa di balik pembunuhan itu?


4. Action Romance Anime - Vampire Knight

Action Romance Anime
Action Romance Anime - Vampire Knight
Selain action romance anime diatas, anime yang berjudul Vampire Knight menceritakan tentang sekolah elit dan sekolah asrama yang menggunakan dua kelas pada waktu yang berbeda, yaitu kelas siang dan kelas malam terisolasi.


Ternyata kelas malam yang terisolasi tersebut diisi oleh sebagian besar siswi vampir yang cantik.

Selain itu, shift malam juga dijaga dan dilindungi oleh dua murid terbaik yaitu Yuyu dan Zero Kiryuu yang juga bertugas sebagai guru kelas shift malam, tertarik dengan kelanjutan ceritanya?


5. Action Romance Anime - Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka?

Action Romance Anime
Action Romance Anime - Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka?
Film fitur action romance anime ini bercerita tentang Bell Cranel dan Dewi Hestia.

Cerita dimulai dengan seorang anak bernama Bell Cranel yang bercita-cita menjadi petualang terbaik dan bertemu dengan dewi kesepian.

Sedangkan di sepanjang film, dewi Hestia sedang mencari pengikut baru, dan anda akan menyaksikan aksi seru kedua karakter tersebut.


6. Action Romance Anime - Shakugan no Shana

Action Romance Anime
Action Romance Anime - Shakugan no Shana
Shana Shakugan adalah anime yang tak kalah menariknya dengan action romance anime yang sudah kami uraikan diatas.

Anime ini menceritakan tentang seorang penyair dari zaman kuno yang menemukan fakta, bahwa beberapa mahkluk hidup asing tidak hidup di dunia ini dan berada di antara manusia.


Para penyair Guze and guze tersebut menyebut bahwa makhluk ini membutuhkan kekuatan yang disebut dengan Sonzai no Chikara.

Kekuatan ini bisa membantunya untuk bertahan hidup dan melakukan berbagai hal didunia manusia.

Lalu beberapa tahun kemudian, datang seorang gadis yang menemukan sebuah boneka sedang memakan banyak manusia dikota jepang.

Mengapa para Guze ini memangsa manusia? Bisakan manusia menghentikan tindakan semacam ini?.


7. Action Romance Anime - Campion: Matsurowanu Kamigami to Kamigorosi no Mou

Action Romance Anime
Action Romance Anime - Campion: Matsurowanu Kamigami to Kamigorosi no Mou
Tidak jauh berbeda dengan alur cerita action romance anime lainnya, Campoine!: Songluowanu Kamigami to Kamigoroshi Gado ini juga berhasil memenangkan gelar Campion setelah mengelahkan dewa Varerhragna.

Berikut ini beberapa karakter lain dalam kisah ini yaitu bernama Erica Brandelli, dia adalah seorang gadis yang berasal dari Italia.

Erica adalah salah satu petarung hebat dari Group Perunggu Hitam yang membantu Kusanagi Gado dalam mengalahkan Lord Verethragna.


8. Action Romance Anime - Hakuoki

Action Romance Anime
Action Romance Anime - Hakuoki
Action romance anime yang satu ini dengan judul Hakuko tidak kalah menariknya dengan beberaoa judul yang sudah kami ulas diatas.


Cerita anime ini mengisahkan tentang putri seorang dokter bernama Yukimura Chizuru, yang ayahnya bekerja sebagai dokter sukarelawan di Kyoto Jepang pada zaman Edo.

Dia khawatir dengan ayahnya, karena kehilangan kontak dan tidak bisa berbagi kabar, sehingga dia memutuskan untuk pergi ke Kyoto untuk mencari ayahnya.

Namun dalam perjalanan Yukumura Chizuru justru diserang oleh gerombolan penjahat.

Dalam kejadian itu, Yukimura Chizuru berhasil diselamatkan oleh Oni dan Shinsengumi yang juga sedang mencari keberadaan ayahnya, keduanya memutuskan untuk melindungi Xuecun Chizuru.


9. Action Romance Anime - Date A Live

Action Romance Anime
Action Romance Anime - Date A Live
Kisah "Date A Live" dan kisah action romance anime "Sword Art Online" (Sword Art Online) adalah 12:12.

Cerita ini dimulai ketika dunia diserang oleh seorang wanita cantik yang memakai pakaian aneh dan memiliki kekuatan yang besar.

Sehingga pemerintah harus turun tangan membentuk tim untuk menyelesaikan masalah ini, fokus cerita anime ini adalah siswa sekolah menengah Ituka Shido, yang menemui nasib malang selama liburan musim semi.

Meski begitu, namun ia tetap disukai oleh banyak karakter wanita cantik dalam animasi ini.


10. Action Romance Anime - Btoom

Action Romance Anime
Action Romance Anime - Btoom
Nah, rekomendasi action romance anime yang terakhir yaitu BTOOM yang menceritakan tentang seorang pemuda pengangguran berusia 22 tahun bernama Ryouta Sakamoto.

Dia adalah salah satu pemain top di video game online paling populer di Jepang "BTOOM".

Namun, kehidupan Ryota Sakamoto berubah secara dramatis ketika dia menemukan dirinya di antah-berantah, dia masih tidak ingat bagaimana dia bisa sampai di tempat yang begitu aneh.

Ternyata dia adalah video game yang sangat disukainya, yaitu BTOOM.


Suka atau tidak suka dia selalu mencari cara untuk keluar dari video game dengan bom unik bernama BIM.


Akhir Kata

Demikianlah rekomendasi film action anime romance yang dapat kami bagikan untuk anda, dan bisa anda pertimbangkan sebelum menontonnya hingga habis.

Anda bisa memilih salah satu atau bahkan semua film action romance tersebut, untuk menemukan anime terbaik dan sesuai dengan selera anda.

Romance anime ini sangat cocok untuk di tonton oleh kalangan laki-laki, karena kebanyakan laki-laki lebih suka menonton anime action dan untuk perempuan lebih suka menonton anime romance.

Maka dari itu dengan genre action romace ini bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, dengan menggabungkan antara romance dan action maka hasilnya akan menjadi lebih menarik.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai action romance anime 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel