4 Situs Dewasa 2021

Situs Dewasa
Situs Dewasa - Hingga saat ini masih ada beberapa situs tidak aman yang masih dapat diakses oleh internet.

Meskipun secara resmi telah diblokir dan dilarang oleh pemerintah melalui Kominfo, namun ternyata ada beberapa cara yang sering dilakukan untuk mengakses situs-situs terlarang tersebut.

Bahkan, ada juga situs terlarang yang yang belum diblokir hingga saat ini, sehingga dapat diakses dengan mudah dijaringan internet Indonesia.

Beberapa dari situs terlarang tersebut biasanya dibuat oleh forum atau komunitas yang disatukan oleh minat dan hobi yang sama.

Namun mereka memiliki sifat yang cendrung aneh atau tabu. Situs terlarang yang diblokir tersebut ternyata mengandung konten-konten dewasa yang telah dianggap tabu di Indonesia.


Pembahasan Situs Dewasa

Tentu saja, situs yang mengandung unsur-unsur tersebut dilarang untuk diakses bagi umat muslim.

Hal itu dikarenakan didalam konten tersebut dihawatirkan dapat mengusik ketenangan beribadah, apalagi hingga membatalkannya.

Nah, pada artikle kali ini, kami akan membahas mengenai beberapa situs terlarang dan mengerikan yang ada dalam dunia, dan masih eksis hingga saat ini.

Berikut ini daftar situs dewasa yang bisa anda akses secara gratis, dari pada penasaran yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.


Situs Dewasa


1. Situs Dewasa Creepypasta

Situs Dewasa
Situs Dewasa Creepypasta
Situs pertama yang kami rekomendasikan untuk anda ini merupakan situs yang sempat populer namun terlarang di Indonesia.

Creepypasta adalah situs dewasa yang berisi sejumlah konten dan cerita horor online yang telah dikunjungi lebih dari 610.000 pengunjung setiap bulannya.

Situs ini memiliki kisah yang paling terkenal, yaitu bernama Slenderman.

Slenderman adalah seorang pria jangkung yang sering menculik anak-anak dan membunuhnya di dalam hutan.

Namun ternyata situs ini telah membawa dampak buruk bagi para remaja, pada tahun 2014 silam, seorang remaja umur 14 tahun telah membunuh teman sekelasnya dengan tikaman sebanyak 19 kali.

Hal tersebut dilatarbelakangi karena terinspirasi dari kisah Sliderman yang ada dalam situs Creepypasta.

Oleh karena itu, situs Creepypasta ini ditetapkan sebagai situs terlarang di Indonesia.



2. Rent-a-Hitman

Situs Dewasa
Rent-a-Hitman
Situs dewasa selanjutnya yaitu Rent-a-Hitman, situs terlarang yang belum diblokir hingga saat ini dituai sangat kontorversial karena menyediakan aksi layanan pembunuhan bayaran atau hitman.

Dengan menggunakan metode encrypted web browsers, maka penggunaan situs ini dilarang di dunia, apalagi mencerminkan bisa menggunakan pembunuh bayaran sesuai dengan permintaan klien.

Ada banyak contoh yang bisa anda lihat, misalnya seperti Broken Bone yang diketahui membunuh korban dengan melukai dan mematahkan tulangannya.

Masing-masing dari level pembunuhan tersebut memiliki harga yang berbeda, seperti Broken Bone yang harganya sebesar US$ 50 atau sekitar 700.000, kemudian Servis Light Shake Down (Melukai korban dengan cedera serius) sebesar US$ 350 setara dengan 5 juta.

Bahkan, hingga servis Assassination (membunuh korban) dengan biaya US$ 20.000 atau sekitar Rp 290 juta.



3. Situs Dewasa Suicide Guide

Situs Dewasa
Situs Dewasa Suicide Guide
Suicide Guide merupakan situs terlarang yang menawarkan panduan bunuh diri dari para pengaksesnya. 

Hal ini menyebabkan keberadaan situs ini sempat dikecam dari berbagai pihak berwajib.

Terlebih lagi situs ini telah menawarkan resiko kematian melalui presentase yang mereka berikan jika anda melakukan pembunuhan diri.

Seperti yang telah diketahui, bahwa bunuh diri merupakan mental illness issue yang menarik perhatian kita semua.

Beberapa dari mereka yag mengidap tersebut sangat membutuhkan bantuan dan dampingan dari kita semua.

Namun sebaliknya, situs dewasa yang satu ini justru memberikan presentase kematian tertinggi dengan cara yang paling efektif yaitu bunuh diri.



4. Opentopia

Situs Dewasa
Opentopia
Selain beberapa situs diatas, situs dewasa yang terakhir ini juga merupakan situs ilegal yang dapat memungkinkan bagi anda untuk memanfaatkan kamera pengintai yang telah tersebar diberbagai negara.

Namun tidak semua dari kamera pengintaai tersebut bisa diakses, anda hanya bisa memilih kamera pengintai yang hadir pada rumah atau gedung tertentu saja.

Hal ini merupakan, hal yang melanggar privasi dan keamanan dari negara kita.

Karena hal tersebut bisa digunakan dalam situs ini, dan juga bisa digunakan untuk kepentingan yang merugikan beberapa orang.

Tentu saja, hal ini sudah sangat jelas dan bisa mengganggu dan mengancam siapa saja karena privasi dan situs ini masih bisa diakses secara bebas.


Akhir Kata

Nah, itulah beberapa daftar situs terlarang yang masih bisa akses secara bebas oleh para pengguna internet.

Bagi anda yang baru mengetahui betapa mengerikannya situs-situs yang terlarang diatas, anda harus bisa bijak dalam menggunakannya.

Ada berbagai alasan untuk anda agar tidak mengunjungi situs diatas, terutama dibulan suci/Ramadhan.

Hal itu dikarenakan, banyaknya konten yang tabu dan mengerikan yang tidak pantas untuk dinonton.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai situs dewasa 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel