6 Drama Korea Sekolah Terbaik 2021

Drama Korea Sekolah
Drama Korea Sekolah - Masa sekolah merupakan masa terindah bagi sebagian orang karena di masa itu anda akan menemukan berbagai macam cerita mulai dari persahabatan hingga percintaan.

Begitu juga dengan derama Korea sekolah yang mnhangkat kisah tentang anak-anak remaja yang masih duduk di bangku sekolah.

Biasanya drama korea school menceritakan tentang cara menghadapi orang tua yang ambisius hingga persahabatan.

Nah bagi anda yang suka menonton drama korea, tetapi masih bingung mencari serial drama Korea yang bagus, berikut daftar drama Korea sekolah terbaik yang direkomendasikan untuk anda.


Drama Korea Sekolah


1. Do You Like Brahms? (2020)

Drama Korea Sekolah
Do You Like Brahms? (2020)
Do You Like Brahm merupakan serial drama Korea sekolah yang tayang pada tanggal 31 Agustus 2020.

Serial drama ini menceritakan tentang kisah cinta klasik antara Park Joon-Young (Kim Min-Jae) dengan Chae Song-ah (Park Eun-bin) mereka berdua berdua tak sengaja bertemu di sekolah musik.

Walaupun berbeda usia mereka tetap menjalin hubungan, kisah cinta mereka semakin seru karena mereka sam-sam berjuang untuk mencapai mimpinya


2. Extracurricular (2020)

Drama Korea Sekolah
Extracurricular (2020)
Serial drama yang tayang pada 2020 menceritakan seorang anak SMA bernama Ji Soo, ia juga bekerja paruh waktu sebagai mucikari untuk mendapatkan uang tambahan.

Gyu Ri adalah teman Ji Soo, karena penasaran dengan Ji Soo yang memiliki banyak uang, ia mencari tahu tentang pekerjaan Ji Soo.

Namun karena mereka terlibat prostitusi dibawah umur menyebabkan nyawa mereka terancam.


3. How To Buy A Friend (2020)

Drama Korea Sekolah
How To Buy A Friend
Jika anda tidak suka dengan serial drama yang banyak episodenya, How To Buy A Friend bisa menjadi pilihan anda karena hanya memiliki delapan episode.

Serial drama Korea sekolah ini menceritakan tentang sekelompok anak SMA yang awalnya saling bully tiba-tiba menjadi sangat akur, sebab di antara mereka memiliki kepentingan yang saling menguntungkan.



4. Class of Lies(2020)

Class of Lies(2020)
Class of Lies (2020)
Serial drama Korea ini bercerita tentang seorang pengacara yang menyamar menjadi guru dan mengajar di sekolah SMA demi menyelidiki sebuah tindakan yang terjadi di sekolah SMA tersebut

Dari hasil penyelidikan itu, si pengacara mampu menemukan banyak rahasia kelam yang dilakukan oleh siswa SMA tersebut.

Akankah sang pengacara berhasil mengungkapkan kasus yang di selidikinya?


5. Love Alarm (2019)

Drama Korea Sekolah
Love Alarm (2020)
Love Alarm sngat cocok untuk anda yang suka kisah percintaan karena serial drama Korea sekolah ini menceritakan tentang kisah cinta yang manis.

Serial drama ini didominasi warna pastel dan warna yang adem yang dapat memanjakan mata anda.

Jika dilihat dari segi jalan cerita, serial drama ini menceritakan tentang sebuah aplikasi yang dapat mendeteksi sosok yang anda cinta tanpa menunjukkan identitasnya.



6. At Eighteen (2019)

Drama Korea Sekolah
At Eighteen (2020)
Dalam serial drama At Eigtheen menceritakan seorang anak SMA yang berumur 18 tahu yang di perankan oleh Ong Seong Wu yakni salah satu member dari Wanna One.

Pada serial drama ini Ong Seong berperan menjadi seorang anak yang serba kekurangan, selain itu ia juga mendapat tekanan menjadi sosok anak yang baik di sekolah.


Akhir Kata

Demikian bebrapa serial drama korea romantis sekolah terbaik yang direkomendasikan untuk anda.

Nah, bagi yang suka sekali menonton drama Korea anda bisa memilih salah satu serial drama di atas atau bahkan anda bisa menonton semuanya jika mau.

Anda bisa menonton serial drama Korea melalui website atau menggunakan aplikasi streaming film di mana saja dan kapanpun.

Ikuti terus info seputar web drama korea sekolah, drama sekolah di viu, drama korea geng sekolah dan drama korea cinta segitiga anak sekolah di situs ini.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai serial drama Korea sekolah 2021. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel