Cara Hack WhatsApp Dengan Android Root 2021

Cara Hack WhatsApp dengan Android Root
Cara Hack WhatsApp dengan Android Root - Pada zaman sekarang perkembangan tekhnologi seperti ini sudah sangat banyak dan bisa anda temukan dengan mudah.

Salah satunya yaitu memudahkan anda dalam berkomunikasi dengan orang lain, hal dikarenakan menggunakan aplikasi pendung dan jejaring media sosial.

Saat ini aplikasi yang paling sering dan banyak digunakan untuk berkomunikasi yaitu WhatsApp, bahkan hingga saat ini sangt jarang anda temukan orang yang tidak menggunakannya.

Hal itu dikarenakan aplikasi WhatsApp memiliki segudang fitur yang sangat lengkap sehingga akan memudahkan setiap penggunanya.

Sudah banyak orang yang menggunakan WhatsApp untuk menyimpan privacy mereka maupun untuk membagikannya.

Sehingga anda jangan heran kalau ada banyak orang yang ingin mengetahui rahasia dari aplikasi WhatsApp orang lain.

Entah itu cara hack whatsapp teman untuk menjahilinya dan lain sebagainya.

Tidak ditemukan orang yang sering melakukan pembajakan atau hack WhatsApp orang lain.

Bagi anda para pengguna Android, saat ini sudah banyak aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menghack WhatsApp.

Untuk informasi lengkap mengenai cara hack WhatsApp dengan Android Root atau cara ambil alih akun wa juga bisa Anda lakukan dan akan kami uraikan pada ulasan dibawah ini, disimak sampai akhir yaa!.


Cara Hack WhatsApp dengan Android Root


1. Cara Hack WhatsApp Dengan Android Root Menggunakan SS7

Cara Hack WhatsApp dengan Android Root
Cara Hack WhatsApp Dengan Android Root Menggunakan SS7
Beberapa tahun belakangan ini, cara hack WhatsApp dengan Android root menggunakan SS7 memang sudah cukup populer.

Baca juga : Hack for Whatsapp

Meski pada dasarnya hack merupakan sesuatu yang dilarang karena dapat mengganggu privacy orang lain.

Namun ada banyak orang yang hingga saat ini masih menggunakan cara hack whatsapp dengan ss7 ini untuk memantau aktifitas anak yang beranjak dewasa atau sebagai cara sadap whatsapp, hal itu agar tetap dalam pengawasan orang tua.

Jika anda juga ingin melakukan cara ini, maka ada beberapa peralatan yang harus disiapkan sebagai berikut.
  • Software Doveloment Kit SS7
  • Komputer atau Laptop
  • Nomor WhatsApp milik Target
  • Sistem Operasi Linux
  • Koneksi Internet


2. Cara Hack WhatsApp Dengan Android Root Tanpa Aplikasi

Cara Hack WhatsApp dengan Android Root
Cara Hack WhatsApp Dengan Android Root Tanpa Aplikasi
Adapun cara hack WhatsApp tanpa scan iPhone atau Android yang paling mudah untuk digunakan yaitu sebagai berikut.
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu mendownload aplikasi WhatsApp versi terbaru kemudian memasangnya pada perangkat smartphone anda.

Karena saat ini pada aplikasi WhatsApp sudah memiliki fitur terbaru dengan layanan recovery yang lebih lengkap.

Sehingga dengan menggunakannya, maka anda akan bisa melakukan pemulihan hacking lebih cepat.
  • Selanjutnya siapkan nomor telpon atau email target yang akan anda hack, lalu siapkan akun WhatsApp baru yang akan anda gunakan untuk mendaftarkan nomor tujuan.
  • Setelah itu, anda harus melakukan proses set up, dengan begitu maka aplikasi WhatsApp secara otomatis akan memanggil nomor telpon yang ingin anda hack.

Jika langkah cara hack WhatsApp dengan Android Root tanpa aplikasi tersebut sudah selesai, maka WhatsApp akan memberikan anda pin yang harus dimasukkan untuk mengautentikasi akun tersebut.

Dengan begitu maka anda akan memiliki akses nomor telpon target tersebut, dan untuk mendapatkan kode maka anda harus mengangkat panggilan tersebut.


3. Cara Hack WhatsApp Dengan Android Root Tanpa Verifikasi Nomor Hp

Cara Hack WhatsApp dengan Android Root
Cara Hack WhatsApp Dengan Android Root Tanpa Verifikasi Nomor Hp
Selain kedua cara hack WhatsApp dengan Android root diatas, anda juga bisa menggunakan cara berikut ini untuk menghack WhatsApp tanpa melakukan verifikasi nomor Hp.


Cara ini akan lebih mudah untuk memata-matai aplikasi WhatsApp milik seseorang, adapun langkah-langkah cara hack WhatsApp dengan Android root tanpa verifikasi nomor HP yaitu sebagai berikut.
  • Pertama, anda harus menginstall aplikasi SmartphoneLog atau Airdroid, Anda bisa langsung download aplikasi melalui link berikut : Download Aplikasi SmartphoneLog. Setelah itu lakukan registrasi akun untuk pendaftaran.

Pada halaman ini nantinya anda harus mengisi semua data yang diperlukan, mulai dari email, username hingga password.
  • Untuk langkah yang terakhir anda harus mengunjungi situs resmi dari kedua aplikasi tersebut, lalu kembali login menggunakan akun yang anda daftarkan sebelumnya.

Jika anda berhasil melakukannya, maka sekarang anda sudah bisa melihat semua isi pesan WhatsApp pada smartphone target. Itulah cara sadap wa tanpa verifikasi.


4. Cara Hack WhatsApp dengan Android Root Menggunakan WhatsApp Web

Cara Hack WhatsApp dengan Android Root
Cara Hack WhatsApp dengan Android Root Menggunakan WhatsApp Web
Nah, cara yang terakhir ini bisa anda jadikan alternatif pilihan untuk menghack WhatsApp yaitu dengan menggunakan Whatsweb.

Hingga saat ini memang masih banyak orang yang menggunakan Whatsweb ini, itu karena cara melakukannya tergolong mudah dan tanpa aplikasi.

Berikut ini cara hack WhatsApp dengan Android Root menggunakan WhatsApp web yang bisa anda ikuti.

Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan membukan aplikasi WhatsApp, lalu memilih menu titik tiga pada bagian atas WhatsApp web.

Setelah itu, anda bisa langsung mengetahui isi WhatApp dari target.


Akhir Kata

Demikianlah rekomendasi beberapa cara hack WhatsApp dengan Android root yang dapat kami bagikan untuk anda, dan bisa anda mulai coba terapkan.

Dari beberapa cara yang kami uraikan tersebut, maka anda bisa memilih salah satu atau bahkan mencoba semua cara diatas untuk menentukan cara terbaik untuk anda gunakan.

Jika cara pertama dirasa cukup ribet dan sulit, maka anda bisa menggunakan cara kedua dan selanjutnya yang lebih mudah dan tidak ribet.

Jangan lewatkan artikel kami selanjutnya mengenai cara menyadap whatsapp lewat google, cara hack whatsapp dengan whozzak, cara hack whatsapp dengan whozzak dan cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root.

Ada juga tentang cara hack wa dengan cmd, cara hack wa dengan linux dan cara menyadap WhatsApp menggunakan nomor hp atau email di iPhone.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara hack WhatsApp dengan Android Root 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel