9 Anime Sad 2021

Anime Sad
Anime Sad - Membahas anime memang tidak akan ada habisnya, selalu ada saja genre baru yang bisa menemani apa pun mood menonton yang anda inginkan, entah itu senang, bersemangat, komedi sedih dan lain sebagainya.

Sehinnga banyak bagi sebagian kalanga yang menjadikan anime sebagai tontonan faforit mereka, apalagi dalam serial maupun film animenya banyak menyuguhkan visual yang menarik walaupun hanya bisa di tonton 2 dimensi.

Jika anda sudah bosan dengan menonton anime yang happy anding, kini saatnya anada mencari anime dengan kisah yang berakhir menyedihkan atau sad ending, memang akhir tidak selalu bahagia seperti yang diharapkan, jagoan tidak selalu menang dan kisah cinta tak selamanya bersama.

Anda perlu menyiiapkan sebuah tisu sebelum menonton anime sad ending, karena mungkin akan membuat air mata anda keluar karena terbawa suasana dan jangan lupa siapkan mental yang kuat karena beberapa cerita anime yang mungkin bisa terbawa sampai mimpi.

Berikut daftar 9 anime sad terbaik untuk anda.


Anime Sad


1. Anime Sad Shigatsu Wa Kimi no Uso (You Lie in April)

Anime Sad
Anime Sad Sugatshu Wakimi no Uso (You Lie in April)
Pertama yaitu live action anime sad ending yang rilis pada 2014 anime yang mengambarkan kisah teragis yang dikemas lewat musik, anime sad Sugatshu Wakimi no Uso (You Lie in April) menceritakan tentang kisah kehidupan seorang pianis muda dan berkat bernama Aima Kousei.

Namun setelah ibunya meninggal ia tidak mau lagi bermain musik.


Kousei bertemu dengan Miyazono Kaori seorang pemain biola dan teman satu kelasnya, Kaori berusa untuk membujuk Kousei agar mau bermusik kembali dan mengiringinya dalam sebuah pertunjukan, hingga akhirnya Kaosei mau memegang pianonya dan bermain musik.

Namun di sisi lain ternyata Kaosei menyimpan sebuah rahasia besar dalam hidupnya, yang endingnya tak disangka akan membawa kesedihan besar bagi Kaosei.

Itulah anime action dengan ending sedih dan anime the best yang menyedihkan rekomendasi untuk Anda.


2. Anime Sad Grave of the Fireflies

Anime Sad
Anime Sad Grave of the Fireflies
Anime sad boy ini adalah salah satu karya dari Studio Ghibli, cerita didalamya di ambil dari kejadian Perang Dunia ll yang terjadi di Jepang, anime ini mengangkat cerita tentang akibat dari Perang Dunia ll yang menyebabkan kesengsaraan bagi masyarakat Jepang.

Anda akan diajak mengikuti dua orang kakak beradik Seita dan Setsuko, setelah orang tua mereka meninggal mereka berdua memutuskan untuk tinggal di sebuah bangker bekas perajurit perang.

Itulah anime sad Grave of the Fireflies yang bisa Anda tonton.


3. Anime Sad 5 Centimeters Per Second

Anime Sad
Anime Sad 5 centimeters Per Second
Yang ketiga anime sad 5 centimeters per second.

Anime sad di sutradarai oleh Makoto Shinkai yang memang jago membuat pencinta anime menangis, anime ini menceritakan dua seorang sehabat Tono Takaki dan Shinohara Akari yang sudah bersahabat dari sejak SD.

Namun, semakin lama jarak antara mereka semakin jauh karena salah satu dari mereka harus pindah tempat tinggal, agar menjaga hubungan, mereka tetap saling mengirim surat dan saling mengunjungi, hingga pada suatu hari mereka benar-benar tidak bisa bertemu lagi.


4. Anime Sad Ookami Kodomo no Ame to Yuki

Anime Sad
Anime Sad Ookami Kodomo no Ame to Yuki 
Anime sad romance movie selanjutnya yaitu anime bercerita tentang perjuangan seorang ibu yang mengurus dua anaknya, Kisah anime sad Ookami Kodomo no Ame to Yuki berawal dari Hana.

Hana adalah seoarang mahasiswa di Tokyo ia bertemu dengan sosok pria tampan, Hana pun jatuh cinta dengan pria itu yang akhirnya diketahui adalah manusia setengah serigala.

Karena terlanjur cinta Hana pun menikah denga peria itu dan mempunyai dua anak, tapi manusia jadi-jadian tersebut harus meninggal dunia karena kecelakaan, Hana pun harus berjuang sendirian mengurus anak-anaknya dan menghadapi kerasnya dunia yang tidak mau menerima kehadiran anak-anaknya.


5. Anime Sad Assassination Classroom

Anime Sad
Anime Sad Assassination Classroom
Anime sad ke lima anda akan melihat aksi-aksi keren dari para karakter, agar anda bisa ikut merasakan suasana pada cerita anime ini anda harus mengikuti terus sampai bagian akhir.


Anime sad Assassination Classroom menceritakan tentang seorang alien berwarna kuning yang siap akan menghancurkan bumi dan dia rela mengajar di sebuah kelas yang berisi anak-anak pinggiran ia meminta seluruh murid untuk menyerangnya kapan pun dan di mana pun.

Alih-alih membunuh sang alien, malah murid-murid tersebut semakin dekat dan ingin melindungi sang alien.


6. Anime Sad Plastic Memories

Anime Sad
Anime Sad Plastic Memories
Anime sad ke enam yaitu anime sad Plastic Memories yang merupakan menceritakan anime dengan ending perpisahan.

Sebuah Robot Android bernama Isla yang dibuat memiliki perasaan layaknya manusia, karena hal ini yang membuat Tsukasa seorang karyawan yang bekerja di perusahaan pembuat Isla jatuh hati.

Namun sayangnya umur robot Android Isla hanya selama 81.820 jam atau sekitar 9 tahun 4 bulan dan setelah itu akan mati, Tsukasa sudah terlanjur dekat dengan Isla yang harus menerima kenyataan harus terpisah dengan robot cantik tersebut.


7. Anime Sad Kimi no Suizou wo Tabetai

Anime Sad
Anime Sad Kimi no Suizou wo Tabetai
Anime sad Kimi no Suizou wo Tabetai atau dalam bahasa inggris I Want to Eat Your Pankreas, mungkin judulnya terdengar agak menyeramkan namun anda harus tahu bahwa di dalamnya terdapat kisah sedih dimana seorang siswa SMA bernama Haruki.

Sehingga sangat pendiam dan hampir tidak memiliki seorang teman, ia hanya beraktivitas di perpustakaan.

Pada suatu ketika, Haruki tidak sengaja mengetahui rahasia Sakura Yamauchi teman sekolahnya Haruki tahu bahwa Sakura mengidap penyakit pankreas dan umurnya tidak akan lama lagi karena hal ini membuat haruki sedikit bersimpati dan mau menemani hari-hari terakhir Sakura.


8. Anime Sad Angel Beats

Anime Sad
Anime Sad Angel Beats
Anime sad Angel Beats ini rilis sejak 2010, Angel Beats berlatar di sebuah sekolah yang menjadi penghubung antara dunia dan akhirat para murid disana harus bertahan hidup dengan cara mereka sendiri.

Yuzuru Otanashi harus melawan malaikat jahat agar bisa bertahan di sekolah tersebut, namun karena sebuah rahasia tenang malaikat Otanasi harus menerima bahwa ia mencintainya.


9. Anime Sad Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai

Anime Sad
Anime Sad Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa mada Shiranai
Anime sad terakhir yaitu anime sad Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa mada Shiranai ini menceritakan kisah persahabatan enam orang sejak masih kecil.

Namun mereka saling menyalahkan diri mereka sendiri karena kematian salah satu temannya dan mereka terpisah tanpa pernah berhubungan lagi.

Arwah dari temannya yanga sudah meninggal mendatangi salah satu temenya dan meminta agar bisa mengumpulkan seluruh sahabat masa kecilnya kembali yang sudah terpisah jauh, namun ada beberapa yang masih belum menerima kenyataan.


Akhir Kata

Itulah beberapa daftar anime sad ending yang bisa mengundang air mata ketika menontonya, tapi anda harus menonton semua anime di atas karena masing-masing anime mempunyai cerita berbeda-beda yang tentunya sangat menarik.

Nah mana nih yang kira-kia menurut anda cerita anime yang paling sedih? di antara deretan anime di atas.

Bukan hanya sekedar menontonya saja, karena anda juga bisa memetik sebuah pelajaran hidup dari masing-masing anime.

Jangan lewatkan artikel kami selanjutnya mengenai gambar anime sad girl. 

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai 9 anime sad 2021. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel