Cara Mengatasi Lag PUBG Saat Ada Musuh 2021

Cara Mengatasi Lag PUBG Saat Ada Musuh
Cara Mengatasi Lag PUBG Saat ada Musuh - Bagi anda yang sedang mencari bagaimana cara mengatasi rendering pubg mobile, di artikel ini kami sudah menyediakan caranya untuk anda.

Cara mengatasi game PUBG lag saat bertemu musuh ini bisa menjadi referensi bagi anda yang mungkin sedang mengalami hal seperti ini ketika sedang main game PUBG.

Cara untuk mengatasi game PUBG Mobile ketika bertemu dengan musuh dibawah ini juga memiliki cara yang sangat mudah, bahkan bisa dilakukan oleh seorang pemula sekalipun.


Berikut ini beberapa cara yang bisa anda lakukan, caranya ini sudah terbilang sangat ampuh, jadi anda bisa mencobanya pada smartphone android anda.

Selain itu, cara mengatasi game PUBG Mobile lag saat ada musuh ini juga memiliki beberapa kelebihan, seperti cara penggunaannya yang sangat mudah.


Pembahasan Cara Mengatasi Lag Pubg Saat Ada Musuh

Banyak yang menanyakan tentang bagaimana cara agar tidak lag saat main PUBG lite, cara mengatasi lag PUBG mobile lite dan cara agar PUBG tidak frame.

Ada juga yang menanyakan tentang cara mengatasi lag PUBG - redmi note 7, setting tencent gaming buddy 60fps, setting grafik PUBG hp kentang dan ngeframe saat main PUBG artinya.

Cara mengatasi game PUBG Mobile lag saat ada musuh yang akan kami berikan ini sangat cocok dilakukan oleh pemula.


Bahkan anda tidak membutuhkan aplikasi tambahan untuk melakukannya, jadi anda tidak perlu repot untuk mendownload aplikasi tambahan pada smartphone android anda.

Berikut ini beberapa cara mengatasi lag PUBG saat ada musuh yang bisa anda coba terapkan.


Cara Mengatasi Lag Pubg Saat ada Musuh


1. Pastikan Koneksi Internet Stabil

Cara Mengatasi Lag PUBG Saat Ada Musuh
Pastikan Koneksi Internet Stabil
Yang pertama, pastikan anda memiliki koneksi internet yang stabil agar game PUBG tidak berat ketika sedang melakukan render pada game.

Jika bisa, anda dapat menggunakan paket data atau jaringan wifi jika kemungkinan data lemot, maka anda bisa menggunakan wifi.



2. Cara Mengatasi Lag PUBG Saat Ada Musuh Dengan Mengehentikan Aplikasi Berjalan

Cara Mengatasi Lag PUBG Saat Ada Musuh
Cara Mengatasi Lag PUBG Saat Ada Musuh Dengan Mengehentikan Aplikasi Berjalan
Selain cara diatas, untuk mengatasi Lag PUBG saat ada musuh yang bisa anda lakukan yaitu, dengan menghentikan aplikasi yang sedang berjalan pada smartphone android anda.

pada dasarnya, jika terlalu banyak aplikasi yang berjalan dia smartphone anda, itu akan membuat handphone menjadi tidak stabil dan dapat menyebabkan smartphone lemot.

Tentu saja hal itu akan anda rasakan ketika sedang bermain game, seperti PUBG Mobile terlebih lagi jika anda sedang berhadapan dengan musuh.
  • Untuk menghapus aplikasi berjalan pada smartphone, maka anda harus masuk pada menu pengaturan smartphone, dan pilihlah opsi memory.
  • Jika sudah, maka anda bisa menekan aplikasi yang ingin di hentikan, kemudian pilih force stop untuk mulai menghentikannya.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, aplikasi yang anda pilih tersebut akan terhenti dan tidak akan memiliki nama di daftar aplikasi berjalan di latar belakang sebelum anda membuka aplikasi tersebut.



3. Install Ulang Game PUBG

Cara Mengatasi Lag PUBG Saat Ada Musuh
Install Ulang Game PUBG
Render yang berat akan membuat game menjadi lag saat bertemu dengan musuh atau sejenis drop lainnya.

Hal itu bisa saja terjadi karena ada kemungkinan kesalahan data PUBG pada file penyimpanan.

Jika mungkin, anda bisa melakukan instal ulang game PUBG agar kembali fresh.



4. Cara Mengatasi Lag PUBG Saat Ada Musuh Dengan Menghapus Aplikasi

Cara Mengatasi Lag PUBG Saat Ada Musuh
Cara Mengatasi Lag PUBG Saat Ada Musuh Dengan Menghapus Aplikasi
Cara terakhir yang bisa anda lakukan untuk mengatasi lag PUBG saat ada musuh yaitu, dengan menghapus aplikasi pada smartphone android yang menurut anda tidak penting.

Umunya, terdapat banyak aplikasi yang terpasang pada handphone android anda, dan hal itu yng menyebabkan smartphone anda menjadi tidak berjalan stabil dan lag saat sedang bermain game.



Akhir Kata

Demikian tadi beberapa cara mengatasi lag PUBG saat ada musuh dengan cara yang mudah dan dapat anda lakukan jika mengalami lag ketika bermain game PUBG.

Dengan cara-cara diatas, maka anda bisa bermain game dengan lancar tanpa anda hambatan lag, lemot, atau semacamnya.

Bagi anda yang belum mengetahui cara mengatasinya, maka anda bisa mengikuti cara diatas. Sangat mudah bukan?

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara mengatasi lag pubg saat ada musuh 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel