Cara Cloning HP Android 2021

cara cloning HP
Cara Cloning HP - Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara untuk cloning HP, di artikel ini kami sudah menyediakan caranya untuk anda.

Beberapa dari anda pasti memiliki lebih dari satu akun media sosial, umunya akun yang berbeda ini akan digunakan untuk keperluan yang berbeda juga.

Jika akun utama untuk kepentingan personal, maka akun yang lainnya bisa jadi digunakan untuk keperluan berbelanja juga stalking.


Dari pada mengulang proses log out dan log in setiap kali ketika anda akan mengganti akun, maka anda bisa menggunakan trik cloning aplikasi.


Pembahasan Cara Cloning HP

Sejauh ini, cloning aplikasi bisa saja dilakukan dengan cara yang sangat mudah melalui smartphone android anda.

Proses cloning aplikasi ini akan membantu anda untuk membuat duplikat aplikasi yang anda inginkan, tidak hanya berfokus pada aplikasi media sosial saja.

Bagaimana cara cloning hp dengan aplikasi? Bagi anda para pengguna smartphone android, yuk simak ulasannya di bawah ini.



Cara Cloning HP


1. Cara Cloning HP Dengan Aplikasi Parallel Space

Cara Cloning HP
Cara Cloning HP Dengan Aplikasi Parallel Space
Aplikasi pertama yang bernama parallel space ini merupakan pilihan pertama yang harus anda gunakan untuk cara cloning HP.

Parallel Space telah dosedain dengan sangat baik, yaitu seperti mempertimbangkan antarmuka yang simple, dan memudahkan penggunanya ketika dipakai.

Ketika anda ingin mengakses aplikasi yang sama dengan akun yang berbeda, maka aplikasi Parallel Space ini bisa membantu anda.

Dengan aplikasi ini anda bisa melakukan cloning dengan aplikasi apapun yang di inginkan.


Setelah aplikasi melewati tahap cloning, maka akan ada versi aplikasi yang sama persis dengan tanda "+" yang menginformasikan bahwa itu adalah versi aplikasi yang paling cocok untuk melakukan cloning.

Aplikasi yang dikloning menggunakan Parallel Space ini juga akan mendapatkan update dari google play store.

Dengan begitu, anda tidak perlu takut untuk ketinggalan versi terbaru, atau harus merasa repot untuk melakukan proses cloning ulang.

Tak hanya itu saja, aplikasi yang sudah dikloning tersebut juga dapat anda bagikan kepada teman melalui internet, bluetooth, FTP dengan sangat mudah.

Download Aplikasi Parallel Space


2. Cara Cloning HP Dengan Aplikasi App Cloner

Cara Cloning HP
Cara Cloning HP Dengan Aplikasi App Cloner
App Cloner telah menghadirkan fungsi yang hampir sama dengan aplikasi Parallel Space, yaitu yang mampu untuk mengkoling aplikasi dengan mudah.

Namun jika dibandingkan dengan aplikasi Parallel Space, cara cloning HP dengan App Cloner sedikit lebih unggul karena memiliki setelan ikon yang bisa ditampilkan sebagai ikon aplikasi hasil dari kloningan tersebut.


Selain itu, kustomisasi tampilan ikon ini juga meliputi flip icon, mengubah warna ikon, rotate ikon, dan masih banyak lainnya.

App Cloner telah cukup populer jika digunakan untuk menggandakan aplikasi perpesanan, misalnya seperti whatsapp, blackberry messenger, skype, telegram dan lain sebagainya.

Selain tampilan ikon tersebut, App Cloner ini juga telah menghadirkan setelan lain seperti mengubah app permissions.

Download Aplikasi App Cloner


3. Cara Cloning HP Dengan Aplikasi 2Face

Cara Cloning HP
Cara Cloning HP Dengan Aplikasi 2Face
Pilihan cara cloning HP selanjutnya yaitu 2Face,.

2face adalah sebuah aplikasi yang tidak memiliki fitur sebanyak App Cloner.

Namun aplikasi ini cukup bisa diandalkan jika berurusan dengan kloning aplikasi yang dapat digunakan dengan error atau bug yang paling rendah.


Kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi 2Face ini yaitu pengunaannya yang relatif menghemat baterai jika dibandingkan dengan aplikasi Parallel Space dan App Cloner.

Selain itu, terdapat fitur penguncian aplikasi dari hasil cloning yang pastinya akan menjaga privasi anda ketika smartphone dipinjam teman atau pacar.

Download Aplikasi 2Face


Akhir Kata

Itulah beberapa aplikasi yang menyediakan cara untuk melakukan cloning pada hp dengan aplikasi, hanya dengan beberapa kali sentuh saja anda sudah bisa menggunakan aplikasi yang sama dengan beberapa akun.

Hal itu bisa anda lakukan tanpa harus repot untuk log out dan log in secara berulang-ulang.

Jika anda ingin menggunakan satu aplikasi dengan beberapa akun, maka anda bisa mengunduh salah satu atau bahkan semua aplikasi diatas untuk menentukan yang terbaik untuk anda.

Jangan lewatkan artikel kami yang lainnya tentang cara cloning aplikasi wa, cara cloning hp lama ke hp baru, cara cloning hp oppo dan cara mengkloning aplikasi di hp oppo.

Ada juga tentang cara clone apk manual, cara cloning hp samsung, cara instal 10 aplikasi sama di android dan cara menggandakan aplikasi lebih dari 2.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara cloning HP 2021. Sekian dan terimakasih.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel