Cara Menghapus Akun Bisnis di Instagram 2021

Cara Menghapus Akun Bisnis di Instagram
Cara Menghapus Akun Bisnis di Instagram 2021- Bagi anda yang masih bingung bagaimana cara untuk menghapus akun bisnis yang ada di Instagram, disini kami sudah sediakan caranya untuk anda.

Dari sekian banyak aplikasi media sosial, mungkin Instagram adalah pilihan utama bagi mereka yang menyukai dunia fotografi dan berniat mengabadikan kenangan-kenangan yang telah ter-capture.

Jika Anda sering berjualan di Instagram dan menggunakan akun bisnis, lalu apakah Anda tahu tentang cara menghapus akun bisnis di Instagram?



Pembahasan Cara Menghapus Akun Bisnis di Instagram

Berbeda dengan twitter dan facebook yang lebih mengandal tulisan sebagai point utama dari sebuah feed, Instagram menyajikan keutamaan foto untuk sebuah feed.

Dengan menonjolkan sebuah foto maka Anda akan lebih mudah membuat sebuah postingan produkmu di Instagram dibandingkan dengan media yang lainnya.


Berikut langkah-langkah cara menghapus akun bisnis di instagram yang bisa anda terapkan.


Cara Menghapus Akun Bisnis di Instagram


1. Buka Aplikasi Instagram

Cara Menghapus Akun Bisnis di Instagram
Buka Aplikasi Instagram
Sekarang Anda harus beralih ke ponsel pintar android ataupun iphone yang Anda miliki.

Cari aplikasi Instagram yang telah Anda install sebelumnya, lalu tekan untuk membukanya.

Lalu bagaimana jika Anda sudah terlanjur menghapus aplikasi itu sebelumnya.

Mudah saja, Anda bisa menginstallnya kembali melalui link berikut (Download Instagram untuk Android) / (Download Instagram untuk iPhone).

Jika sudah terinstall, pastikan Anda login dnegan username dan password yang Anda gunakan untuk akun bisnis itu.



2. Pilih “Setelan”

Cara Menghapus Akun Bisnis di Instagram
Pilih “Setelan”
Jika Anda saat ini ada pada menu home dari sebuah Instagram, Anda bisa berpindah ke menu profile dengan cara memilih lambang orang pada pojok kanan bawah sejajar dengan menu home ke arah samping kanan.

Jika sekarang sudah berada pada menu profile, selanjutnya Anda bisa melihat ke arah pojok kanan atas, ada sebuah icon titik tiga vertical, ketuk icon tersebut lalu Anda pilih opsi “Setelan” (jika dalam Bahasa Indonesia ) atau “Settings” (jika dalam Bahasa Inggris).



3. Pilih opsi “ Beralih kembali ke akun pribadi”

Cara Menghapus Akun Bisnis di Instagram
Pilih opsi “ Beralih kembali ke akun pribadi”
Langkah cara menghapus akun bisnis di instagram selanjutnya yaitu memilih opsi untuk beralih akun.

Sekarang Anda sudah berada dalam menu setelan, pada menu ini Anda harus memilih opsi “ Beralih kembali ke akun pribadi”.



4. Konfirmasi

Cara Menghapus Akun Bisnis di Instagram
Konfirmasi
Pada tahap ini adalah proses konfirmasi bahwa Anda memang benar ingin melakukan pengalihan akun Instargam bisnis yang Anda miliki saat ini menjadi sebuah akun pribadi atau personal.

Jika memang tekad mu sudah bulat maka Anda hanya perlu menekan tombol “Beralih kembali”.

Maka prosesmu sudah selesai dengan menekan tombol itu.

Instagram adalah sebuah jejaring sosaial yang menghubungkanmu dengan temanmu maupun mereka yang ingin mengetahui apa saja yang sering Anda lakukan dalam keseharianmu.


Karena pada sdasaranya Instagram adalah sebuah palikasi yang bertujuan untuk berbagi kenangan dalam bentuk foto maupun video.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak sekali filter digital digital yang memudahkan para penggunanya untuk mengatur efek dan kualitas foto atau video yang akan dibagikan kepada teman ataupun kenalan.

Selain itu, Instagram juga menyediakan fitur untuk membagikan video dan atau foto itu ke jejaring sosial lainnya.


5. Pertanyaan Terkait

Ada beberapa pertanyaan yang juga terkait dengan penghapusan akun bisnis IG ini sebagai berikut.

Cara keluar dari akun bisnis di Instagram :
  • Silahkan anda buka aplikasi Instagram yang ada di HP anda;
  • Kemudian pilih opsi “Setelan”;
  • Selanjutnya pilih opsi “Beralih kembali ke akun pribadi”;
  • Kemudian klik Konfirmasi pengalihan akun;
  • Selesai.


Cara Menghapus Blog Pribadi di Instagram :
  • Pertama buka aplikasi Instagram yang ada di HP anda;
  • Kemudian login ke akun IG anda;
  • Lalu silahkan anda masuk ke profil dengan klik foto profil yang ada di kanan bawah layar HP anda;
  • Selanjutnya tekan tiga garis datar yang ada di pojok kanan atas layar lalu pilih opsi Pengaturan;
  • Lalu pilih opsi Akun;
  • Kemudian pilih opsi Beralih ke Akun Pribadi;
  • Selesai.


Jika akun instagram tidak bisa beralih ke akun bisnis, silahkan anda coba untuk menghapus cache untuk aplikasi instagram di HP anda terlebih dahulu, lalu silahkan anda coba lagi dari awal untuk beralih ke akun bisnis instagram.

Cara menghapus cache aplikasi instagram yaitu dengan membuka Pengaturan di HP anda, kemudian pilih opsi Aplikasi, kemudian cari aplikasi Instagram, kemudian klik lalu tekap opsi Hapus Cache atau Hapus Data.

Akun Bisnis Instagram Apakah bayar? Akun bisnis instagram tidak bayar alias gratis. Sama halnya dengan akun Instagram biasa, akun bisnis instagram juga dapat anda gunakan secara gratis.


Akhir Kata

Bagi anda yang belum tahu cara menghapus akun bisnis di instagram, kami sudah mengulas caranya pada pembahasan di atas.

Instagram yang digunakan untuk media promosi barang-barang yang akan dijual juga akan mempermudah pembeli dan penjual untuk melihat foto produk dan atau video penggunaan serta video reviews para pengguna yang telah terlebih dahulu menggunakan produk tersebut.

Selain Anda bisa membuat akun pribadi pada aplikasi Instagram ini, Anda juga dapat membuat akun profile bisnis pada Instagram.


Yang nanti pada suatu saat jika Anda tidak lagi menggunakan atau membutuhkan akun ini, Anda akan dapat dengan mudah menghapusnya.

Jangan lewatkan juga artikel kami yang lainnya tentang cara beralih ke akun pribadi instagram, cara menghapus akun ig, cara menghapus promosi dan insight di instagram dan cara mengubah kategori bisnis di instagram.

Ada juga tentang cara menghapus promosi di instagram, cara menghapus akun bisnis instagram di facebook cara menghilangkan sumber informasi bisnis di instagram dan cara menyembunyikan tulisan blog pribadi di instagram.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara menghapus akun bisnis di instagram 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel