6 Aplikasi Pengatur Keuangan Android Offline 2021

Aplikasi Pengatur Keuangan
Aplikasi Pengatur Keuangan android Offline 2021 - Agar keuangan anda tetap terkendali, anda perlu mencoba beberapa aplikasi pengelola keuangan.

Sebagai pengguna smartphone, anda pasti telah merasakan betapa mudahnya kehidupan sekarang ini.

Melalui smartphone, sekarang anda bisa berintegrasi dalam berbagai bidang pekerjaan maupun dalam pengelolaan uang.

Secara fungsional smartphone sudah berekspansi dengan penggunanya, pada dasarnya Hp tercipta untuk berkomunikasi jarak jauh.


Pembahasan Aplikasi Pengatur Keuangan

Namun melalui beberapa aplikasi, kini smartphone yang anda miliki bisa digunakan untuk bermacam jenis kegiatan terutama dalam pengelolaan keuangan.

Bila anda menggunakan smartphone OS Android maupun iOS dan berkeinginan untuk mengelola keuangan dengan aplikasi, maka beberapa aplikasi pengatur keuangan ini bisa anda coba.


Aplikasi Pengatur Keuangan


1. Money Lover - Money Manager

Aplikasi Pengatur Keuangan
Money Lover - Money Manager
Jika anda ingin mengelola keuangan mulai dari mencatat pengeluaran harian hingga tahunan, maka aplikasi pengatur keuangan Money Lover ini sangat cocok untuk anda gunakan.

Kemudahan yang ditawarkan aplikasi Money Lover ini akan menjadi bantuan saat anda menggunakannya.

Selain untuk mencatat pengeluaran setiap harinya, anda juga bisa membuatnya berdasarkan kategori seperti makan, transportasi dan kategori lainnya.


Money Lover juga bisa anda jadikan sebagai pembuat catatan belanja atau keuangan, mencatat pemasukan, bahkan aplikasi ini juga mampu menganalisa pengeluaran yang paling besar berdasarkan kategori.

Aplikasi ini tersedia secara gratis dan premium, jika anda tertarik untuk menggunakannya anda bisa mengunduhnya melalui link berikut.

Download Aplikasi Money Lover


2. Monefy - Money Manager

Aplikasi Pengatur Keuangan
Monefy - Money Manager
Aplikasi pengatur keuangan yang selanjutnya adalah Monefy.

Monefy memiliki fungsi yang hampir sama dengan Money Lover, hanya saja tampilan juga pengalaman yang pasti berbeda.

Download Aplikasi Monefy

Aplikasi monefy ini juga telah menawarkan kesederhanaan tampilan dan visualisasi yang cukup bagus. 

Hal itu akan membut anda lebih suka menganalisa keuangan melalui bentuk visual, karena itu Monefy ini sangat cocok untuk anda jadikan acuan.

Monefy telah dilengkapi dengan widget, sehingga anda akan lebih mudah mengatur keuangan secara langsung dari home screen.

Anda bisa lebih mudah jika ingin mengklasifikan pengeluaran atau budget, bahkan anda juga bisa menyinkronkan data anda pada penyimpanan cloud Dropbox.



3. Realbyte Money Manager Expense & Budget

Aplikasi Pengatur Keuangan
Realbyte Money Manager Expense & Budget
Aplikasi pengatur keuangan yang satu ini cukup populer dibidangnya.

Dengan aplikasi Money Manager ini mengelola keuangan bukanlah menjadi hal yang rumit.

Fitur yang tersedia sudah lengkap, sehingga anda sudah bisa mengunakannya untuk kebutuhan dasar seperti menentukan anggaran belanja bulanan, mencatat pengeluaran, hingga menentukan target uang yang harus terkumpul.

Download Aplikasi Money Manager Expense & Budget


4. TemanBisnis

Aplikasi Pengatur Keuangan
TemanBisnis
Berbeda dengan aplikasi pengatur keuangan yang lain, aplikasi pengelola keuangan ini dikhusukan untuk anda yang memiliki bisnis, terutama anda yang ingin memulai bisnis baru.

Nah, aplikasi teman bisnis ini bisa mencatat semua pemasukan serta pengeluaran dari berbagai sumber yang bisa disatukan dalam satu kategori.

Bukan hanya itu saja, dengan aplikasi ini anda juga bisa mencatat transaksi utang maupun kredit.


Bahkan aplikasi ini juga akan secara otomatis menghitung laporan keuangan seperti utang/piutang, laba/rugi serta arus kas.

Bagi anda yang baru memulai bisnis dan ingin menggunakan aplikasi TemanBisnis untuk membantu laporan keuangan, anda bisa mengunduhnya melalui link berikut

Download Aplikasi Teman Bisnis


5. AndroMoney (Expense Track)

Aplikasi Pengatur Keuangan
AndroMoney (Expense Track)
Anda mungkin sudah pernah mendengar nama aplikasi pengatur keuangan yang satu ini.

AndroMoney adalah aplikasi pengatur uang yang bisa anda coba gunakan.

Sebagai aplikasi pengelola uang, AndroMoney terbilang cukup lengkap karena memiliki bermacam fitur aplikasi pesaing.

Selain memiliki fitur yang lengkap, AndroMoney juga memiliki tampilan yang minimalis sehingga anda tidak perlu pusing lagi melihat angka yang banya saat menggunakannya.

AndroMoney didesain agar memudahkan penggunanya.

Download Aplikasi AndroMoney


6. Wallet

Aplikasi Pengatur Keuangan
Wallet
Aplikasi pengatur keuangan yang terakhir adalah Wallet, Wallet memiliki fitur unggulan seperti sinkronisasi dengan akun online banking dari bermacam bank.

Fitur ini memungkinkan Wallet untuk dapat merekam setiap transaksi yang anda lakukan, oleh karena itu anda tidak perlu mencatatnya secara manual.

Aplikasi tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang lainnya, namun jika menggunakan wallet anda bisa mengimpor data rekening atau transaksi dari file exel atau CSV.


Tidak hanya itu saja, pada aplikasi ini juga terdapat fitur perencanaan pembayaran di masa depan, lengkap dengan pengingat jika kemungkinan anda lupa.

Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis, namun anda tidak bisa mengakses semua fitur yang ada.

Jika anda ingin menggunakan semua fitur tersebut, anda harus mengunduh aplikasi versi berbayar.

Download Aplikasi Wallet


Akhir Kata

Mengelola keuangan meruapakan salah satu tugas yang cukup rumit, walau begitu setidaknya beberapa aplikasi tersebut bisa membantu anda dalam mengelola keuangan jangka panjang.

Sekarang tidak ada alasan bagi anda untuk tidak mengelola keuangan lagi jika anda peduli dengan kondisi keuangan di masa mendatang.

Anda dapat menggunakan bantuan dari aplikasi diatas untuk mengatur keuangan anda mulai sekarang.

Ikuti terus info seputar aplikasi pengatur keuangan ios, aplikasi pengatur keuangan pc, aplikasi pengatur keuangan bahasa indonesia, aplikasi keuangan pribadi excel, aplikasi keuangan android offline, aplikasi keuangan pc offline, aplikasi catatan keuangan harian pc dan aplikasi keuangan untuk usaha di situs ini.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai aplikasi pengatur keuangan android offline 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel