7 Aplikasi Download selain IDM Tercepat 2021

Aplikasi Download selain IDM
Aplikasi Download Selain IDM Tercepat - Anda sangat suka dengan jaringan internet yang stabil? tentu saja, karena jaringan internet yang stabil akan membantu pekerjaan anda selesi dengan cepat.

Terutama bagi anda yang akan mendownload file yang berukuran besar, harus menggunakan jaringan internet yang cukup kuat agar proses download tidak terlalu lama.

Oleh karena itu, IDM merupakan salah satu aplikasi yang berfungsi untuk mempercepat proses download secara signifikan.


Tetapi saat ini sudah banyak aplikasi yang selain IDM namun memiliki fungsi serupa.

Berikut beberapa aplikasi Downloader selain IDM yang bisa anda coba.

Apa aja sih aplikasi download selain IDM atau software download tercepat melebihi IDM beserta keunggulannya yang bisa dibandingkan dengan IDM? Berikut ulasannya.


Aplikasi Download Selain IDM


1. Free Download Manager

Free Download Manager
Free Download Manager
Serupa dengan IDM, aplikasi download selain IDM Free Download Manager ini juga mempunyai bermacam fitur menarik yang tidak kalah dengan aplikasi downloader lainnya.

Keunggulan yang dimiliki aplikasi ini Free Download Manager yaitu tersedianya torrent downloader, fitur convert file, dan media palyer yang sudah terintegrasi didalamnya.



2. EagleGet

EagleGet
EagleGet
Selain memilki tampilan yang user interface bersih dan menarik, aplikasi download selain IDM EagleGet ini juga telah dilengkapi dengan bermacam fitur menarik lainnya.

Fitur-fitur menarik lainnya seperti Malware Cheker, Smart Video Grabber, dan Automatic refresh Cheker Downloader Adress, dan mash banyak lainnya.

Anda dapat download eagleget ini melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini.


Cara menggunakan aplikasi eagleget ini sangat mudah hampir sama dengan IDM, dengan begitu anda tidak akan bingung saat menggunakannya.

Aplikasi download PC ini memiliki ukuran yang kecil, jadi anda tidak perlu hawatir HDD anda kepenuhan dan PC yang anda gunakan menjadi lemot. 


3. FalshGet

FalshGet
FalshGet
Anda butuh aplikasi download selain IDM yang memiliki fungsi menarik dan tampilan yang menawan? Aplikasi FalshGet ini bisa anda coba.


Aplikasi downloader ini hampir sama dengan IDM, yang berbeda hanyalah FalshGet ini memiliki tampilan yang modern dan juga memiliki fitur yang banyak.

Adapun keunggulan dari FalshGet ini seperti mulia dari dukungan download protocol FTP, HTTP, BT dan Emule, proses download yang sangat cepat, memori yang ringan, dan masih banyak lagi fitur keunggulan lainnya.


4. Folx

Folx
Folx
Jika aplikasi yang sudah dijelaskan diatas merupakan aplikasi untuk sistem operasi windows, maka aplikasi download selain IDM yang ini khusus bagi anda pengguna laptop Apple saja.

Aplikasi Folx ini telah menjadi salah satu aplikasi unggulan bagi para pengguna MacOS karena memiliki beragam fitur menarik dan juga gratis.

Kelebihan dari aplikasi Folx bila dibandingkan dengan aplikasi yang lain yaitu aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mencari file torrent lalu mendownloadnya langsung.



5. Download Accelerator Plus

Download Accelerator Plus
Download Accelerator Plus
Aplikasi Download Accelerator Plus merupakan salah satu aplikasi download selain IDM terbaik dan populer.

Selain memiliki fungsi utama seperti aplikasi downloader umunya, aplikasi ini telah menawarkan bermacam fitur tambahan yang sangat bermanfaat.

beberapa fitur menarik yang dimiliki Download Accelerator Plus ini seperti Converter Video ke MP3, Video Converter, Video Player, dan lainnya yang bisa anda gunakan untuk membantu proses download yang anda lakukan. 

Anda dapat download accelerator plus ini melalui link yang telah kami sediakan di bawah ini.



6. Jdownloader

Jdownloader
 Jdownloader
Sebagai salah satu aplikasi download selain IDM, Jdownloader dapat dikatakan berhasil dalam menghadirkan fitur berkelas dan juga keren tanpa membebani anda dengan lisensi dan semacamnya.

Jdownloader dilengkapi dengan settingan yang simpel, aplikasi ini juga mempunyai fitur bagus seperti auto-extract archive yang dapat membantu anda ketika mendownload file yang berekstensi RAR maupun ZIP.

Anda dapat download jdownloader ini melalui link yang ada di bawah ini.


Aplikasi jdownloader ini merupakan program open source yang bisa anda gunakan bahkan juga bisa dikembangkan dengan gratis.


7. DownTango

DownTango
DownTango
Jika anda merasa terganggu dengan banyak iklan yang muncul dan peraturan yang memusingkan, mungkin aplikasi DownTango ini bisa anda jadikan pilihan sebagai aplikasi download selain IDM yang memiliki fungsi serupa.

Melalui tampilan yang sederhana dengan fitur yang esensial, aplikasi DownTango ini dijamin tidak akan memberikan tombol aneh yang menganggu anda.

Aplikasi yang satu ini sangat cocok digunakan bagi anda yang tidak ingin repot!!


Kemudahan itu yang menjadikan DownTango menjadi salah satu aplikasi download tercepat dan juga populer dikalangan para pengguna PC. 


Akhir Kata

Nah, itu tadi beberapa downloader selain IDM yang bisa anda coba dan gunakan sebagai salah satu alternatif untuk mendownload dengan cepat.

Dengan menggunakan salah satu aplikasi download di atas, maka proses download dengan kapasitas besar akan lebih cepat selesai. 

Beberapa aplikasi diatas memiliki keunggulan sendiri, hal ini dapat anda jadikan pertimbangan apabila mencari aplikasi pengganti IDM.

Jangan lewatkan artikel kami yang lainnya tentang ninja download managerIDM download dan internet download accelerator.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai aplikasi download selain IDM tercepat 2021. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel