Cara Unfollow Twitter Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi 2020

Cara Unfollow Twitter
Cara Unfollow Twitter - Ketika Anda masuk ke aplikasi Twitter, Anda bisa dengan mudahnya mengikuti banyak akun dengan hanya mengklik tombol “Follow” biru kecil.

Bukan hanya follow saja yang mudah dilakukan, cara yang digunakan untuk meng unfollow Twitter juga tidak kalah mudahnya.

Twitter adalah media sosial yang memudahkan Anda tetap terhubung dengan teman-teman Anda atau mengikuti akun-akun selebriti, influencer dan sebagainya.

Twitter juga menjadi sebuah alat pemasaran dan promosi yang hebat, jika digunakan secara efektif.

Setelah banyak memfollow akun dan Anda merasa ada beberapa akun hanya memenuhi timeline Anda atau Anda tidak lagi tertarik melihat update dari orang tertentu, Anda bisa kok melakukan unfollow.

Ada banyak cara untuk melakukannya, apa sajakah itu?


Cara Unfollow Twitter

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan jika ingin meng-unfollow akun Twitter yakni cara manual dan kedua dengan menggunakan aplikasi.


1. Cara Unfollow Twitter Manual

Cara Unfollow Twitter
Cara Unfollow Twitter Manual
Panduan cara unfollow twitter yang tidak follback yang pertama adalah dengan menggunakan cara unfollow twitter manual, yakni :

  • Bukalah aplikasi Twitter di ponsel Anda.
  • Di timeline Anda, ketuk nama atau foto orang yang Anda ikuti. Cara ini hanya akan berfungsi jika akun Twitter yang ingin Anda berhenti ikuti baru saja memposting tweet terbaru. Tweet akan ditampilkan di timeline Anda dan ketuk nama akun untuk terhubung ke sebuah halaman pengguna.
  • Setelah di halaman akun pengguna, ketuk tombol “Follow” berwarna biru untuk berhenti mengikuti akun tersebut.
  • Namun, jika akun yang ingin Anda unfollow tidak memposting akhir-akhir ini atau tidak muncul di timeline Anda, Anda dapat membuka akun Twitternya dengan mengetuk tombol pencarian.
  • Klik tombol pencarian dengan ikon kaca pembesar kecil pada bilah menu Twitter di bagian bawah layar Anda.
  • Di layar pencarian ketikkan nama pengguna dan klik ikon kaca pembesar.
  • Setelah nama berhasil ditemukan, ketuk tombol “Follow” untuk berhenti mengikuti akun yang Anda maksud.
Jika Anda menggunakan desktop, maka Anda bisa menggunakan cara ini :
  • Buka situs twitter dengan melalui link berikut : Situs Web Twitter , dan masuk ke akun Anda.
  • Untuk berhenti mengikuti akun melalui halaman profil pengguna, klik namanya di fitur pencarian.
  • Setelah halaman profil orang yang ingin Anda unfollow terbuka, arahkan mouse Anda ke atas tombol “Follow” di sebelah kanan gambar profil pengguna.
  • Klik “Follow”untuk berhenti mengikuti akun itu.
  • Jika Anda berhenti mengikuti akun Twitter yang dikunci, maka Anda tidak lagi dapat melihat tweet dan Anda harus meminta untuk mengikutinya lagi. Jika Anda berhenti mengikuti akun Twitter publik, Anda dapat mengikuti orang itu lagi kapan saja.


2. Aplikasi Unfollow Twitter

Cara Unfollow Twitter
Aplikasi Unfollow Twitter
Circleboom adalah salah satu aplikasi unfollow twitter yang membantu Anda menemukan profil yang tepat untuk diikuti dan tidak dengan fitur pencariannya yang mudah digunakan.

Jika Anda harus berhenti mengikuti beberapa akun Twitter, Anda dapat menggunakan fitur “Berhenti Mengikuti” di Circleboom.


Cara unfollow twitter dengan aplikasi menggunakan circleboom memberikan beberapa fitur yang mendukung Anda untuk mengelola akun Twitter Anda seperti :
  • Membantu Anda berhenti mengikuti yang tidak mengikuti Anda kembali
  • Menemukan akun palsu
  • Mencari spammer
  • Unfollow akun yang tidak aktif
Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini untuk meng unfollow twitter, Anda bisa langsung download aplikasi Circleboom melalui link berikut : Download Aplikasi Circleboom

Adapun aplikasi kedua yang bisa Anda gunakan untuk unfollow Twitter adalah CrowdFire. Aplikasi ini sebelumnya dikenal sebagai "JustUnfollow".

Anda yang ingin men unfollow dengan aplikasi CrowdFire, Anda bisa langsung mendownload aplikasi melalui link berikut : Download Aplikasi CrowdFire

Salah satu aplikasi gratis bagi Twitter untuk berhenti mengikuti akun yang tidak balik mengikuti.

Twitter unfollow all bisa Anda lakukan dengan setiap hari nya, Anda bisa unfollow atau follow 25 orang secara gratis menggunakan CrowdFire


Akhir Kata

Bagaimana? Mudah sekali bukan cara untuk unfollow Twitter di atas? Jika akun yang ingin Anda unfollow sedikit, maka Anda bisa menggunakan cara manual.

Sementara jika akun Twitter yang ingin Anda berhenti ikuti jumlahnya banyak, maka gunakan saja dua aplikasi yang disebutkan di atas.

Jangan lewatkan artikel kami selanjutnya mengenai cara melihat following twitter, untweeps, mass unfollow, mass follow for twitter, cara unfollow twitter massal lewat hp.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara unfollow twitter 2020. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
SitiRahma Senang berbagi informasi teknologi

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel