Cara Menghapus Teman di Line 2020

Cara Menghapus Teman di Line
Cara Menghapus Teman di Line - Kamu yang masih setia menggunakan line? Ya benar, aplikasi ini dilengkapi dengan sticker yang menarik untuk dilihat.

Aplikasi ini memudahkan kamu untuk berkomunikasi dengan temenmu.

Lalu jika kamu ingin menghapus teman di line, apakah kamu tahu cara yang digunakan untuk menghapus teman di line?

Aplikasi line adalah aplikasi media sosial yang berbasis perpesanan yang juga cukup populer digunakan, walaupun aplikasi ini kalah populer dengan aplikasi bautan facebook yaitu WhatsApp.

Aplikasi ini dikembangkan oleh naver corporation, dan bila kita melihat data yang ada pada Play Store, aplikasi ini telah didownload lebih dari 600 juta kali.


Cara Menghapus teman di Line

Cara Menghapus Teman di Line
Cara Menghapus Teman di Line
Seperti aplikasi media sosial lainnya, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menarik dan akan sangat membantu dan berguna bagi para penggunanya.

Salah satu fitur yang paling banyak digunakan adalah fitur menambahkan teman. Ya fitur ini sangat berguna bagi kamu yang ingin menambahkan teman ke kontak line yang kamu miliki.

Baca juga : Cara Mengganti ID Line

Tapi dari berbagai macam teman yang kamu miliki, mungkin ada salah satu atau beberapa teman yang kadang membuat kamu jengkel dan rasanya ingin menghapus kontak teman mu itu dari akun line yang kamu miliki saat ini.

Jikalau itu yang ingin kamu lakukan, maka artikel ini adalah pilihan yang tepat bagi kamu. Ya, kami akan menyajikan cara menghapus teman yang ada di line.

Kamu yang ingin menghapus teman kamu yang membuat kamu kesal di line, berikut ini adalah cara yang tepat dan mudah dilakukan untuk menghapus teman di line.

Silahkan simak dan ikuti cara dan langkah berikut ini.
  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah buka aplikasi line yang ada dalam hp kamu, lalu kamu harus langsung menuju symbol “orang” pada bagian kiri line. simbol ini akan menampilkan semua kontak teman, grup, dan juga officical account. Setelah itu kamu harus mnecari teman yang akan kamu hapus.
  2. Setelah kamu menentukan teman yang akan kamu hapus, maka selanjutnya kamu harus menekan lama pada nama teman yang ingin kamu hapus. Lalu kamu harus pilih “Hide”.
  3. Kemudian kamu akan diberikan pertanyaan apakah kamu yakin ingin hide teman kamu atau tidak. Jika kamu sudah yakin ingin menyembunyikan kontak line teman kamu itu, maka kamu dapat langsung menekan ‘OK’, dan ya, kamu sudah berhasil menyembunyikan teman LINE anda. Mudah bukan?
Jika teman kamu tersebut sudah kamu hide, maka selanjutnya adalah menghapus kontak tersebut.
  1. Kamu harus menekan icon “titik tiga” yang ada pada samping kanan. Fitur dari symbol ini terdapat banyak sekali pilihan lainhya, mulai dari theme shop, sticker dan add friend dan lain sebagainya. Disini kamu hanya perlu memilih add friend.
  2. Setelah kamu mengklik “add friend” selanjutnya akan muncul tampilan layar baru. Pada tahap ini kamu harus memilih “roda gigi” yang ada di pojok kanan atas.
  3. Selanjutnya line akan menampilkan “hidden users” dan juga “block users”. Kamu harus tahu, hidden users adalah teman yang anda sembunyikan. Nah kamu harus mengklik hidden users.
  4. Setelah itu kamu harus memilih nama teman yang akan kamu harus dan menekan menu “edit”
  5. Setelah menu edit ditekan, maka akan muncul sejenis pop up, yang bertuliskan nama teman itu dan delete, dan juga unhide. Maka pada tahap ini kamu harus menekan Delete.


Akhir Kata

Bagaimana, cara untuk menghapus teman di line cukup mudah bukan. Selamat mencoba dan semoga cara di atas berhasil untuk Anda.

Jangan lewatkan artikel kami selnjutnya mengenai cara menghapus teman di line sekaligus, cara menghapus teman di line sekaligus di iphone, cara menghapus teman di line sekaligus 2020, cara agar teman line tidak bisa melihat profil kita.

Baca juga : Cara Membuat Stiker LINE Dengan Aplikasi LINE Creator Studio

Cara menghilangkan kontak kita di line orang lain, apa yang terjadi jika memblokir teman di line, cara menghapus rekomendasi teman di line, cara menyembunyikan profil line.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara menghapus teman di line 2020. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
SitiRahma Senang berbagi informasi teknologi

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel