Cara Daftar Akun Moonton 2020

Cara Daftar Akun Moonton
Cara Daftar Akun Moonton - Bagi Anda yang sudah terbiasa memainkan game Mobile Legends: Bang Bang, menautkan akun game tersebut dengan akun-akun lain merupakan hal yang wajib dilakukan.

Selain mempermudah Anda dalam mengakses akun Mobile Legend nantinya, menautkan akun Mobile Legends dengan akun berkaitan seperti Google Play Games, Facebook, atau akun Moonton secara otomatis akan menjamin kemananan.

Menauntkan akun Mobile Legends dengan akun moonton dapat mempermudah Anda dalam mengakses kembali akun ketika mengalami kesulitan untuk masuk.

Baca juga : 5 Cheat Mobile Legend untuk Melihat Musuh di Map

Bukan hanya soal keamanan, menghubungkan akun Mobile Legends dengan Moonton akan secara otomatis menghasilkan 200 Ticket Mobile Legends untuk Anda.

Tertarik untuk mengetahui cara melakukan pendaftaran akun Moonton? Simak caranya berikut ini.


Cara Daftar Akun Moonton

Cara Daftar Akun Moonton
Cara Daftar Akun Moonton
Untuk langkah cara daftar akun Moonton melalui website, Anda dapat melakukannya dengan cara yang tidak terlalu sulit.

Baca juga : Cara Hack Diamond Mobile Legends

Silahkan anda ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.
  • Intall atau update terlebih dahulu aplikasi Mobile Legends yang ada di HP anda (Download/Update Aplikasi Mobile Legends).
  • Setelah update atau install game Mobile Legends: Bang Bang, Anda dapat membuka game tersebut.
  • Setelah masuk pada tampilan awal game, lanjutkan dengan memilih menu Profile yang tersedia pada bagian kiri atas.
  • Setelah memilih menu profil, langkah selanjutnya yakni memilih meu “Pengaturan Akun”.
  • Terdapat beberapa opsi dalam menu “Pengaturan Akun”, Anda dapat memilih opsi “Hubungkan Akun”.
  • Setelah mengikuti langkah di atas, Anda akan disuguhi tampilan popup Kaitkan akun. Disini Anda harus memilih opsi “Akun Moonton”.
  • Pada tahap ini, Anda diwajibkan untuk mengisi data-data penting seperti alamat email, konfirmasi email, serta kata sandi. Khusus untuk kata sandi, Anda mengikuti persyaratan yang diberikan, yakni menggunakan karakter seperti 1 huruf besar, 1 huruf kecil, dan 1 karakter angka.
  • Setelah itu lanjutkan dengan mencentang opsi “Persyaratan Pelayanan” dan pilih “kirim”.
  • Anda juga perlu memerhatikan keaslinan Email yang Anda masukkan karena nantinya akan sangat berguna pada proses verifiasi. Pada proses verifikasi, akun email yang Anda daftarkan sebelumnya akan menerima pesan masuk verifikasi.
  • Setelah melalui proses di atas, Anda dapat segera melakukan pengecekan pada email Anda. Pastikan Anda menerima email masuk dari proses di atas. Jika tidak terdapat email masuk, pastikan ulang dengan memeriksa opsi “folder sampah” yang tersedia pada akun email Anda.
  • Lanjutkan dengan membuka email masuk yang berasal dari akun official Moonton Team. Setelah itu lanjutkan dengan memilih opsi “aktivasi sekarang”.
  • Jika Anda tidak dapat melakukan aktivasi dengan menekan opsi shortcut yang tersedia, lakukan dengan cara manual, yakni dengan membuka lik yang telah disediakan pada bagian akhir email.
  • Akun resmi Moonton mungkin hanya akan mengaktifkan email tersebut kurang dari 24 jam karena alasan keamanan, jadi pastikan Anda tidak melakukan proses verifikasi kurang dari jangka waktu tersebut. Jika tidak, maka Anda harus melakukan registrasi ulang mulai dari awal.
  • Setelah proses verifikasi selesai dengan melakukan klik pada opsi “verifikasi sekarang”, maka secara otomatis akun email Anda telah terkonfirmasi.
  • Setelah proses verifikasi akun selesai, kini Anda dapat login kembali pada game Mobile Legends: Bang Bang. Pada menu utama, silakan pilih opsi “Pengaturan Akun”.
  • Anda perlu untuk mengulangi tahapan yang sebelumnya sudah dilakukan, yakni klik pada opsi “Hubungkan Akun”, lanjutkan dengan klik “Silakan Kaitkan Akun Moonton Anda”.
  • Selanjutnya Anda akan disuguhi tampilan yang mengharuskan Anda untuk mengisi Email serta Password yang sebelumnya telah Anda daftarkan.
  • Setelah seluruh proses di atas selesai, maka seluruh data Mobile Legends: Bang Bang milik Anda secara otomatis telah terhubung dengan akun Moonton.
  • Pastikan Anda mendapatkan hadiah berupa 200 ticket karena proses pentautan data game Mobile Legends Anda dengan akun Moonton.

Baca juga : Cara Cheat Skin Mobile Legends Update Terbaru


Akhir Kata

Menautkan akun Mobile Legends dengan akun Moonton ternyata cukup mudah.

Untuk Anda yang ingin segera menautkan data game Mobile Legends Anda dengan akun Moonton melalui website, simak cara mendaftar akun Moonton sebagaimana telah kami jelaskan di atas.

Jangan lewatkan juga artikel kami yang lainnya tentang cara ganti akun moonton, unbind akun moonton, cara unbind akun moonton yang di hack dan cara bikin akun moonton 2.

Ada juga tentang cara ganti password akun moonton, moonton login mlbb, akun moonton tidak terdaftar dan cara login akun moonton yang sudah ada.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara daftar akun Moonton 2020. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel