Cara Menggunakan Fake GPS Tanpa Root 2020

Cara Menggunakan Fake GPS
Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi Fake GPS tapi belum tahu caranya, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan cara menggunakan Fake GPS tanpa root 2020 untuk anda.

Di zaman yang serba canggih seperti saat ini, banyak sekali kegiatan atau transaksi yang terhubung dengan pelacakan lokasi.

Misalkan saja kegiatan absensi di perkantoran maupun kegiatan atau untuk hal lainnya.

Nah terkadang karena satu dan lain hal kita ingin menyembunyikan lokasi kita yang sebenarnya.

Untuk alasan inilah maka telah banyak disediakan aplikasi Fake GPS untuk kita dapat kita gunakan untuk memalsukan lokasi kita.

Silahkan anda simak pembahasannya lebih lanjut pada uraian di bawah ini.


Pembahasan Cara Menggunakan Fake GPS

Bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara menggunakan fake GPS, sebenarnya caranya memang cukup sulit bagi orang yang awam dengan teknologi.

Namun bagi anda yang sudah terbiasa mengutak-atik menu-menu pengaturan yang ada di android atau iPhone, maka akan lebih mudah melakukannya.

Mengapa setting Fake GPS ini menjadi sedikit agak sulit? ya karena untuk dapat mengaktifkannya kita harus membuka Mode Pengembang atau Developer Mode di HP kita terlebih dahulu.

Apa itu developer mode? dengan mengaktifkan mode developer di HP anda, maka anda dapat menyetting beberapa pengaturan yang sensitif untuk HP anda.

Nah anda sudah penasaran kan? yuk simak langkah-langkah menggunakan aplikasi Fake GPS pada ulasan di bawah ini.


Cara Menggunakan Fake GPS

Cara Menggunakan Fake GPS
Cara Menggunakan Fake GPS
Bagi anda yang menggunakan HP android, anda dapat mengikuti langkah-langkah cara menggunakan Fake GPS di bawah ini.
  1. Silahkan anda download aplikasi Fake GPS melalui link berikut ini (Download Aplikasi Fake GPS);
  2. Kemudian setelah selesai download dan install aplikasinya, silahkan selanjutnya anda buka menu PENGATURAN yang ada di HP anda;
  3. Lalu silahkan anda pilih menu ABOUT PHONE atau TENTANG PONSEL;
  4. Kemudian pilih menu VERSI;
  5. Nah selanjutnya silahkan anda coba ketuk sebanyak 7 kali di masing-masing opsi VERSI yang muncul (misalkan Nomor Kompilasi, Versi Baseband atau Versi Kernel);
  6. Jika anda sudah berhasil memilih opsi yang dapat diketuk 7 kali tersebut, maka akan ada notifikasi bahwa anda kini sedang berada di MODE PENGEMBANG atau DEVELOPER MODE;
  7. Langkah selanjutnya yaitu dengan melakukan pencarian kata di kolom pencarian di halaman awal menu PENGATURAN (biasanya kolom pencarian ada di bagian atas layar HP anda);
  8. Kemudian silahkan anda lakukan pencarian kata OPSI DEVELOPER atau DEVELOPER OPTION;
  9. Kemudian akan muncul hasil pencarian berupa opsi developer, silahkan anda klik opsi tersebut;
  10. Lalu pada halaman yang muncul, silahkan anda klik opsi PILIH APLIKASI LOKASI PALSU;
  11. Kemudian pilih aplikasi FAKE GPS;
  12. Nah, sekarang aplikasi FAKE GPS sudah mulai bisa anda gunakan;
  13. Cara menggunakan Fake GPS selanjutnya yaitu silahkan anda buka aplikasi FAKE GPS;
  14. Kemudian akan ada permintaan menyalakan layanan lokasi atau GPS, silahkan anda aktifkan menu lokasi atau GPS di HP anda;
  15. Setelah itu silahkan anda geser peta yang muncul di halaman aplikasi FAKE GPS ke titik atau koordinat mana yang ingin anda jadikan sebagai lokasi palsu anda;
  16. Setelah anda menetapkan titik lokasi palsu, silahkan anda klik tombol Panah berwarna hijau yang ada di sebelah kanan bawah layar HP anda;
  17. Setelah itu aplikasi akan otomatis tertutup dan lokasi palsu atau FAKE GPS otomatis sudah berjalan;
  18. Silahkan anda coba melakukan share location lewat Whatsapp atau lewat aplikasi lainnya untuk membuktikan kehandalan aplikasi ini;
  19. Jika anda sudah selesai menggunakan aplikasi FAKE GPS ini, cara untuk mematikannya yaitu dengan membuka aplikasinya lagi lalu silahkan anda klik tombol STOP yang berwarna abu-abu yang ada di sebelah kiri bawah layar HP anda.


Akhir Kata

Bagi anda yang memiliki kepentingan untuk menggunakan lokasi palsu, maka tenang saja karena kami sudah menyediakan caranya secara lengkap pada uraian di atas.

Aplikasi Fake GPS ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi anda yang sedang terdesak untuk melaporkan lokasi yang tidak sesuai keadaan yang sebenarnya.

Namun semua akan kembali kepada tujuan dan kondisi masing-masing diri kita yang akhirnya membuat kita mau tidak mau harus menggunakan lokasi palsu ini.

Namun kami berharap tutorial cara menggunakan aplikasi fake GPS di artikel ini tidak digunakan untuk kejahatan.

Metode lokasi palsu ini bisa juga anda terapkan untuk cara menggunakan fake gps di hp vivo, cara menggunakan fake gps di hp oppo dan cara menggunakan fake gps ml.

Selian itu juga untuk cara mengaktifkan fake gps tanpa mengaktifkan lokasi palsu, cara menggunakan fake gps di hp realme, setting accuracy fake gps gojek dan cara setting fake gps di hp oppo.

Itulah seluruh isi pembahasan kita kali ini terkait cara menggunakan Fake GPS tanpa root 2020. Sekian dan selamat mencoba.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel