Cara Download Lagu di iPhone Lewat Google, iTunes dan Aplikasi 2020

Cara Download Lagu di iphone
Bagi Anda yang belum tahu cara mendownload lagu melalui HP iPhone Anda, pada artikel kali ini kami akan menyediakan cara download lagu di iPhone lewat google, iTunes dan aplikasi 2020.

Kebiasaan mendengarkan lagu merupakan salah satu kegiatan menyenangkan, meski demikan hal ini sedikit sulit bagi para pengguna iPhone.

Pengguna iPhone tak memungkinkan mendengar lagu secara offline, meski demikian Anda tidak perlu khawatir karena masih bisa mengunduhnya, beberapa cara download lagu iphone mp3 berikut ini bisa digunakan dengan mudah.

Pengguna iPhone memang lekat dengan layanan berbayar yang dimiliki, meski demikian mengunduh file termasuk lagu mp3 merupakan tindakan yang dilarang oleh pihak iPhone.

Baca juga : Cara Download Video di iPhone

Dalam kata lain, beberapa cara yang digunakan untuk mengunduh lagu melalui iPhone yang dijelaskan nanti bisa dikatakan merupakan cara yang ilegal dalam memperoleh lagu.


Cara Download Lagu di iPhone


1. Cara Download Lagu di iPhone Lewat iTunes

Cara Download Lagu di iphone
Cara Download Lagu di iphone
Cara pertama yang harus dilakukan dalam download mp3 iphone adalah menggunakan iTunes.

Baca juga : Cara Mengaktifkan Dark Mode di iPhone dan Android

Anda bisa mengunduh lagu secara gratis maupun berbayar melalui metode yang satu ini, ikuti beberapa langkah berikut ini untuk memulainya.
  • Masuk ke aplikasi iTunes, pilih fitur atau layanan iTunes Store, kemudian pilih menu musik dan cari lagu yang akan Anda unduh.
  • Perlu diketahui bahwa setiap minggunya, iPhone memberikan lagu dengan label gratis, Anda bisa menemukan lagu ini bisa dilakukan dengan cara pilih single of the week.
  • Untuk menyimpan lagu yang telah Anda pilih bisa dilakukan hanya dengan tekan label free, namun Anda harus memastikan bahwa telah masuk ke iTunes menggunakan ID Apple pribadi.
  • Langkah terakhir adalah menunggu proses pengunduhan selesai, nantinya hasil pengunduhan secara otomatis akan disimpan pada album di ponsel iPhone Anda.


2. Cara Download Lagu di iPhone Lewat Aplikasi

Cara Download Lagu di iphone
Cara Download Lagu di iphone
Metode kedua yang bisa Anda gunakan adalah memakai aplikasi, berikut kami akan memberi tahu Anda aplikasi download lagu gratis di iphone.

Aplikasi yang disarankan bagi Anda para pengguna iPhone yang ingin mengunduh lagu mp3 adalah Music FM.

Baca juga : 2 Cara Membuat Stiker Whatsapp Sendiri di iPhone dan Android

Ikuti beberapa langkah berikut ini untuk mengunduh lagu di iPhone menggunakan aplikasi.
  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Music FM (Download Aplikasi Music FM);
  • Setelah terpasang, langsung masuk ke aplikasi dan cari lagu yang ingin Anda unduh, ketikan judul lagu pada kolom pencarian di bagian atas layar.
  • Kemudian klik cari, nantinya aplikasi akan memberikan hasil dari pencarian lagu yang Anda lakukan, setelah itu tab lagu tersebut.
  • Tekan ikon Download, biasanya terdapat di samping judul lagu yang tadi sudah dicari, secara otomatis Anda akan diberikan beberapa pilihan.
  • Pilihan yang muncul adalah format hingga kualitas lagu mp3, Anda bisa menyesuaikan kualitas dan format lagu dengan kebutuhan Anda.
  • Jika sudah tekan Download, tunggu proses pengunduhan sampai selesai 100 persen, jika proses selesai maka akan muncul notifikasi.
  • Lakukan cek hasil unduhan lagu, caranya masuk ke menu My Music, pilih fitur Music dan cari lagu yang baru saja Anda unduh sebelumnya.


3. Cara Download Lagu di iPhone Lewat Google

Cara download lagu di iphone lewat google dapat anda lakukan dengen menerapkan beberapa langkah yang cukup mudah gaes.

Baca juga : 7 Aplikasi Sadap HP Gratis Untuk iPhone dan Android

Silahkan anda simak langkah cara download lagu di iPhone lewat google berikut ini.
  • Silahkan anda buka browser yang ada di HP iPhone anda;
  • Kemudian buka aplikasi youtube lalu cari video yang ingin anda download;
  • kemudian copy link URL Video yang ada di youtube ataupun di platform lainnya;
  • Selanjutnya silahkan anda kunjungi situs Save From Net melalui link berikut ini https://www.savefrom-net.html;
  • Kemudian silahkan anda tempelkan URL Video tadi ke dalam kolom yang tersedia kemudian klik tombol Unduh;
  • Setelah itu silahkan anda pilih format video lagu yang akan anda download, apakah berbentuk MP3 atau tetap berbentuk MP4.


Akhir Kata

Selain cara download lagu di iPhone yang telah dijelaskan di atas, Anda masih bisa menggunakan cara lain untuk dapat mengunduh lagu melalui ponsel iPhone.

Yaitu cara menyimpan lagu di iphone secara offline menggunakan beberapa aplikasi pihak ketiga. Anda bisa memakai Apple Music yang notabene tanpa harus melakukan pengunduhan.

Baca juga : 5 Aplikasi Edit Foto di iPhone dan Android Terbaik

Aplikasi Apple Music bisa didapatkan gratis dan bahkan tanpa perlu mengunduhnya, Apple Music pada dasarnya adalah layanan yang diberikan pihak Apple untuk para pengguna iPhone.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Guvera, Anda bisa mencobanya terlebih dahulu karena diberikan layanan trial bagi para pengguna baru, setelah itu bisa mengunduh semua lagu yang ada.

Ikuti terus info tentang download lagu iphone 7, cara download lagu di cloud music iphone, cara menyimpan lagu di iphone dari whatsapp, cara memindahkan lagu dari shareit ke musik iphone, cara download lagu di itunes, cara mengisi lagu di iphone dan cara download lagu di apple music di situs ini.

Itulah dia seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara download lagu di iPhone lewat google, iTunes dan aplikasi 2020. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel