My Top Fans

My Top Fans
My Top Fans
My Top Fans adalah sebuah aplikasi Facebook yang dapat digunakan untuk mengetahui pengguna Facebook lain yang sering melihat profil dari akun Anda.

Aplikasi ini sendiri menjadi salah satu aplikasi favorit yang banyak digunakan oleh pengguna Facebook.

Lebih dari 1 juta pengguna Facebook telah mencoba aplikasi My Top Fans untuk mengetahui pengguna lain yang sering melihat profil akun Facebook.

Aplikasi My Top Fans memiliki beberapa fitur menarik, salah satunya adalah dapat melacak pengguna Facebook lainnya berdasarkan jenis kelamin laki-laki dan perempuan lalu dibuat peringkat sesuai frekuensi seberapa sering mereka mengunjungi profil Facebook Anda.

Anda pun dapat memilih untuk menampilkan fans laki-laki atau fans perempuan saja, bahkan dapat menampilkan keduanya di dalam 1 foto.

Anda pun dapat membagikan foto dari peringkat tersebut pada timeline agar dapat dilihat oleh teman Facebook Anda lainnya.

Untuk dapat menggunakan aplikasi My Top Fans, Anda dapat mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.
  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan tentunya sign in ke akun Facebook milik Anda.
  • Setelah berhasil masuk, cari aplikasi My Top Fans pada kolom search Facebook lalu klik simbol piala.
  • Jika Anda adalah pengguna yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini, Anda harus memberikan izin untuk aplikasi ini dapat mengakses profil akun Facebook milik Anda.
  • Nantinya terdapat beberapa opsi sesuai jenis kelamin yang dapat digunakan untuk menampilkan fans atau pengguna Facebook lainnya yang sering melihat atau mengunjungi profil akun Facebook Anda.

Anda dapat men-download aplikasi My Top Fans melalui link yang ada di bawah ini.





Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel