Cara Menyembunyikan Status Whatsapp Sendiri dan Orang Lain 2020

Cara Menyembunyikan Status Whatsapp
Di dalam artikel ini kami akan memberikan ulasan mengenai bagaimana cara menyembunyikan status WA dari seseorang dan juga cara menyembunyikan status WA orang lain.

Selain itu kami juga akan membahas bagaimana cara melihat status WA tanpa diketahui dan juga bagaimana cara menyembunyikan status online di Whatsapp.

Aplikasi WA atau WhatsApp adalah aplikasi chatting paling terkenal dan mempunyai banyak fitur yang ada di dalam aplikasi WhatsApp.

Salah satu fitur yang tersedia adalah Anda bisa meng-update status kapanpun, melakukan obrolan grup, mengirim foto bahkan video dengan durasi yang sangat panjang, dan Anda juga bisa melakukan video call.

Di dalam aplikasi aplikasi WhatsApp, terdapat fitur privasi status dari orang - orang tertentu yang Anda inginkan.


Pembahasan Cara Menyembunyikan Status WA (Whatsapp)

Status WhatsApp merupakan status yang Anda unggah dan bisa dilihat oleh semua orang yang ada di kontak Anda.

Anda mungkin pernah merasa status yang Anda update tidak ingin orang tertentu melihatnya sehingga Anda berfikir ingin menyembunyikan status Anda dari orang - orang tertentu.

Atau anda pada suatu waktu tidak ingin melihat status Whatsapp orang lain.


Nah kami akan memberikan tutorial cara menyembunyikan story WA atau cara privasi status WA yang bisa anda coba praktekkan sendiri dan juga cara menyembunyikan status WA orang lain.

Sebelum itu, agar tidak ada perbedaan dalam melakukan tutorial yang diberikan pastikan Anda sudah meng-update aplikasi WhatsApp Anda ke dalam versi ter-update atau ke dalam versi paling baru.

Anda dapat meng-update aplikasi whatsapp melalui link berikut (Download Aplikasi Whatsapp untuk Android Versi Terbaru) / (Download Aplikasi Whatsapp untuk iPhone Versi Terbaru).


Cara Menyembunyikan Status WA (WhatsApp)

Cara menyembunyikan status WA di HP android adalah sama saja dengan cara menyembunyikan status WA di iphone.

Silahkan anda simak cara menyembunyikan status WA dari seseorang dan juga bahasan lainnya yang terkait dengan hal ini pada uraian yang ada di bawah ini.


1. Cara Menyembunyikan Status WA Dari Seseorang

Cara Menyembunyikan Status Whatsapp
Cara Menyembunyikan Status WA Dari Seseorang
Cara menyembunyikan status WA dari seseorang atau cara menyembunyikan status WA dari orang tertentu dapat anda lakukan dengan menerapkan beberapa langkah yang tidak terlalu sulit.


Silahkan anda simak langkah cara menyembunyikan status di WA untuk kontak tertentu berikut ini.

1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan yaitu buka aplikasi WhatsApp, setelah terbuka tekan menu berupa tiga titik yang berada di pojok kanan atas layar HP anda.

2. Selanjutnya tekan opsi ''Setelan''.

3. Tekan opsi ''Pengaturan Akun''.

4. Setelah itu tekan opsi ''Privasi'', pada halaman ini Anda bisa mengatur opsi privasi apa saja. Untuk privasi status Anda bisa tekan kolom ''Status''.

5. Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan seperti:
  • Hanya bagikan dengan...
  • Kontak saya kecuali...

6. Sesuai dengan pilihan yang Anda pilih sebelumnya, jika Anda memilih ''Hanya bagikan dengan...'' Anda bisa memilih kontak yang Anda inginkan untuk melihat status yang Anda buat.

Sedangkan jika Anda memilih opsi ''Kontak saya kecuali...'' Anda bisa memilih kontak yang tidak ingin dia melihat status Anda.

7. Setelah selesai Anda hanya tinggal tekan tanda centang yang berada di bagian kanan bawah. Sekarang status Anda hanya bisa dilihat oleh orang - orang yang sudah Anda atur sebelumnya.

Setelah Anda berhasil menyelesaikan langkah-langkah di atas, maka sekarang status Anda hanya bisa dilihat oleh orang - orang yang Anda inginkan saja.


2. Cara Menyembunyikan Status Whatsapp Orang Lain

Cara Menyembunyikan Status Whatsapp
Cara Menyembunyikan Status WA Orang Lain
Cara menyembunyikan status WA orang lain atau cara menyembunyikan status orang di WA dapat anda lakukan dengan menerapkan beberapa langkah yang cukup mudah.


Silahkan anda ikuti langkah cara menyembunyikan status WA orang lain berikut ini.
  • Buka aplikasi Whatsapp yang ada di HP anda;
  • Kemudian buka tab menu STATUS yang ada di bagian atas layar HP anda;
  • Kemudian pilih status atau orang yang akan anda sembunyikan statusnya;
  • Selanjutnya tekan agak lama pada status WA orang tersebut sampai muncul tampilan notifikasi;
  • Kemudian pada tampilan notifikasi tersebut pilih opsi Bisukan.

Nah setelah anda melakukan langkah-langkah di atas, mulai sekarang status WA yang di-upload oleh orang tersebut tidak akan ditampilkan lagi di dalam tab STATUS di WA anda.

Namun anda tetap bisa melihatnya jika anda ingin dengan cara membuka tab STATUS di aplikasi WA kemudian klik pada opsi Pembaruan yang Dibisukan yang ada di bagian bawah layar HP anda.


3. Cara Menyembunyikan Status Online di Whatsapp

Cara Menyembunyikan Status Whatsapp
Cara Menyembunyikan Status Online di Whatsapp
Cara menyembunyikan status online di whatsapp plus atau cara menyembunyikan kata online di WA dapat anda lakukan dengan menerapkan beberapa langkah yang tidak terlalu sulit.


Anda dapat membaca selengkapnya cara menyembunyikan info di WA ini pada artikel kami berikut ini : Cara Membuat Whatsapp Centang 1 atau Terlihat Seperti Offline.



4. Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui

Cara Menyembunyikan Status Whatsapp
Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui
Cara melihat status WA tanpa diketahui ini dapat anda lakukan dengan menerapkan beberapa langkah yang cukup mudah gaes.


Anda dapat membaca selengkapnya langkah-langkah cara melihat status WA tanpa diketahui ini pada artikel kami berikut ini : Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui Pembuatnya.


Akhir Kata

Bagi anda yang ingin menyembunyikan status WA anda dari seseorang atau orang tertentu atau anda ingin menyembunyikan status WA orang lain di HP anda, kami sudah menyediakan caranya pada pembahasan di atas.

Anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang telah kami berikan di atas dengan cermat dan teliti agar anda bisa berhasil melakukannya.

Jangan lewatkan juga artikel kami selanjutnya mengenai bagaimana cara melihat status WA yang di privasi.

Itulah seluruh isi bahasan kita kali ini mengenai tutorial cara menyembunyikan status WA dari seseorang dan cara menyembunyikan status WA orang lain terbaru 2020. Sekian dan selamat mencoba ya gaes.
SitiRahma Senang berbagi informasi teknologi

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel