Cara Menyadap Telepon Masuk dan Keluar HP Biasa 2020

Cara Menyadap Telepon
Apakah anda ingin tahu bagaimana cara untuk dapat menyadap sebuah panggilan telepon? di artikel ini kami sudah menyediakan cara menyadap telepon masuk dan keluar HP biasa 2020.

Bila anda sedang curiga dengan pasangan atau anda ingin memantau aktivitas panggilan telepon dari orang terdekat, anda bisa menyadap telepon-nya.

Tak dipungkiri saat ini orang-orang selain menggunakan WA untuk sarana komunikasi yang paling sering digunakan, sarana komunikasi dengan panggilan telepon biasa masih menjadi alternartif yang aman.

Baca juga : 9 Aplikasi Sadap WA Tanpa Ketahuan Target Mudah

Keamanan privasi dalam melakukan panggilan telepon ini memang karena tidak menggunakan sarana sambungan internet dalam prosesnya.


Pembahasan Cara Menyadap Telepon

Beberapa topik yang berkaitan dengan pembahasan kita kali ini yaitu cara menyadap telepon hp samsung lipat, cara menyadap telpon suami selingkuh dan cara menyadap pembicaraan hp pacar.

Selain itu banyak juga yang bertanya terkait cara menyadap pembicaraan telepon telkomsel tanpa aplikasi, cara menyadap panggilan masuk dan keluar telkomsel tanpa aplikasi atau cara sadap panggilan masuk dan keluar kartu telkomsel.

Nah cara menyadap telepon yang akan kami berikan di bawah ini dapat anda praktekkan untuk semua jenis HP dan juga semua jenis provider gaes.


Cara Menyadap Telepon

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, cara atau metode penyadapan telepon yang akan kami berikan berikut ini dapat anda terapkan pada semua jenis HP android dan juga pada semua merek provider.

Baca juga : 7 Aplikasi Sadap HP Gratis Untuk Android dan iPhone

Silahkan anda simak beberapa langkah penyadapan panggilan telepon berikut ini.


Langkah 1 - Meminjam HP Target

Langkah pertama yang harus anda lakukan dalam menyadap HP pacar atau pasangan suami atau istri adalah dengan memiinjam HP mereka sebentar saja.

Mungkin anda bisa beralasan karena ingin menumpang menelepon atau anda bisa mengambil HP target sebentar saja tanpa ketahuan.

Tujuan dari peminjaman HP target adalah agar anda bisa menginstal aplikasi penyadap pada HP target.


Langkah 2 - Memasang Penyadap Telepon

Cara Menyadap Telepon

Setelah anda berhasil melakukan langkah pertama yaitu meminjam HP target atau korban, selanjutnya anda dapat melakukan penginstalan aplikasi penyadap telepon.

Baca juga : Cara Menggunakan Social Spy WA untuk Menyadap Whatsapp

Aplikasi penyadap telepon yang harus anda instal di HP target ini bernama Automatic Call Recorder.

Jadi, setelah anda membuka HP target, silahkan anda instal aplikasi penyadap yang dapat anda download melalui link berikut (Download Aplikasi Automatic Call Recorder).

Setelah anda berhasil men-download aplikasi tersebut, segera lakukan penginstalan aplikasi di HP korban.


Langkah 3 - Memasang Penyembunyi

Langkah selanjutnya setelah anda selesai menginstal aplikasi penyadap telepon di HP target, untuk meminimalisir kecurigaan dari target bahwa panggilan teleponnya telah disadap, anda harus menginstal juga penyembunyi aplikasi.

Caranya, silahkan anda instal juga aplikasi penyembunyi berikut ini pada HP korban (Download Aplikasi App Hider).


Langkah 4 - Pengaturan Penyadap

Selanjutnya, buka aplikasi Automatic Call Recorder yang ada di HP korban, kemudian buka menu pengaturan lalu aktifkan opsi perekaman semua panggilan masuk dan keluar secara otomatis.


Langkah 5 - Atur Perizinan Penyadap

Kemudian langkah terakhir untuk mengaktifkan perekaman otomatis pada aplikasi Automatic Call Recorder, anda harus memilih opsi Izinkan ketika muncul notifikasi perizinan di HP korban.


Langkah 6 - Mengaktifkan Penyembunyi Aplikasi

Cara Menyadap Telepon

Langkah setting terakhir yang harus anda lakukan yaitu menyembunyikan aplikasi penyadap dengan menggunakan aplikasi penyembunyi atau App Hider.

Caranya, silahkan anda buka aplikasi penyembunyi App Hider yang sudah anda download pada langkah ke-3 di atas.

Baca juga : 2 Cara Menyadap SMS di Android Cepat dan Simpel

Setelah itu, pilih aplikasi yang ingin anda sembunyikan yaitu aplikasi Automatic Call Recorder.


Langkah 7 - Mengembalikan HP Target

Nah, sekarang proses penginstalan semua aplikasi penyadap dan penyembunyi sudah selesai dipasang di HP target anda.

Kecurigaan dari korban pun sudah kita minimalisir karena kita sudah menyembunyikan aplikasi penyadap di HP target.


Langkah 8 - Mendengar Hasil Penyadapan

Sekarang anda tinggal mengembalikan HP target anda. Untuk mendapatkan atau mendengar hasil penyadapan telepon target anda, yang dapat anda lakukan adalah meminjam kembali HP target setelah ia selesai melakukan panggilan telepon.

Setelah anda meminjam lag HP korban, silahkan anda buka aplikasi Automatic call recorder yang ada di HP korban, kemudian buka Menu lalu pilih opsi file hasil rekaman.

Nah anda tinggal meng-klik file hasil rekaman tersebut untuk mendengar isi percakapan telepon yang dilakukan oleh target anda.

Baca juga : 4 Cara Mengetahui Password PIN Kunci Pola HP Orang Lain Mudah

Anda juga bisa langsung mengirim file rekaman penyadapan telepon tersebut dengan cara menekan agak lama pada file, kemudian akan muncul opsi Kirim, lalu pilih metode pengiriman apakah melalui email atau WA atau metode lainnya.

Nah, agi anda yang juga ingin mengetahui cara menyadap panggilan telepon wa atau cara sadap panggilan wa pacar, anda dapat membacanya pada artikel kami berikut ini : Cara Menyadap Whatsapp yang Akurat Terbaru.


Akhir Kata

Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara menyadap panggilan hp biasa, kami sudah menyediakan caranya pada pembahasan di atas.

Anda tinggal mengikuti langkah-langkah cara menyadap panggilan telepon di hp biasa yang telah kami berikan dengan cermat agar anda bisa berhasil melakukannya.

Jangan lewatkan juga artikel kami selanjutnya mengenai cara menyadap telepon masuk dan keluar tanpa aplikasi.

Itulah seluruh isi bahasan kita kali ini mengenai cara menyadap telepon masuk dan keluar HP biasa 2020. Sekian dan selamat mencoba ya gaes.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel