Cara Membuat dan Share Spotify Wrapped 2020

Cara Membuat dan Share Spotify Wrapped
Cara Membuat dan Share Spotify Wrapped 2020 - Dalam mengakses Spotify Wrapped 2020, setidaknya terdapat dua metode yang bisa kamu lakukan yakni perangkat ponsel pintar Android dan iOS yang sudah terpasang aplikasi Spotify.

Selain itu juga bisa memalui PC atau laptop kamu, gays. dan lebihnya fitur ini tidak cuma berlaku bagi pengguna Spotify Premium, melainkan bisa dilakukan untuk mereka yang tidak berlangganan.

setelah itu,kamu bisa membagikan hasil Spotify Wrapped 2020 ke sosial media, seperti facebook Stories, twitter, dan instagramstories maupun instagram Stories.


Cara Membuat dan Share Spotify Wrapped


1. Cara Share Spotify Wrapped di HP Android dan iOS

Cara Membuat dan Share Spotify Wrapped
Cara Membuat dan Share Spotify Wrapped di Android dan iOS
Kamu bisa ikuti cara-cara ini untuk membuat dan share Spotify Wrapped di Android dan iOS

Langkah 1- Kunjungi Website Spotify

kunjungi website https://www.spotify.com/id/wrapped/ lewat browser di smartphone kamu, ketika kamu login otomatis kamu dialihkan ke aplikasi Spotify.pastikan kamu sudah meng-update Spotify yang terbaru yaa!

Ketika kamu sudah berada di halaman utama situs, kliklah tombol "Masuk"yang terletak di bawah, selanjutnya otomatis kamu akan diarahkan ke aplikasi Spotofy.


Langkah 2- Memilih opsi

kamu tinggal mengetuk banner terletak di bagian atas yang berfungsi untuk mulai melihat Spotify yang disajikan dengan tampilan ala Instagram Stories.

setelah itu, kamu akan melihat tampilan aplikasi Sportify yang bertampilan ala" instagram stories.


Langkah 3- Share

terdapat beberapa bagian, kamu juga bisa membagikannya dengan cara mengetuk pada bagian Share cerita yang kamu ingin kirim ke Instagram Stories, Facebook Stories, dan juga Twitter.


Langkah 4- Lihat hasil

lihat pada bagian terakhir untuk hasil lengkap Spotify Wrapped 2020 lihat dan tinggal ketuk Bagikan untuk Pengalamanmu di Tahun 2020.


Langkah 5- Share

Kamu juga bisa bagikan di Facebook, instagram dan Twitter yang mana kamu bisa mengedit lagi dengan caption maupun sticker, gayss

.

2. Cara Share Spotify Wrapped di PC dan Laptop

Cara Membuat dan Share Spotify Wrapped
Cara Membuat dan Share Spotify Wrapped di PC atau Laptop
Untuk konten yang lebih kreatif dan interaktif, kamu juga bisa mengakses Spotify Wrapped 2020 melalui browser PC atau laptop kamu. Penasaran ya gayss? Berikut cara-cara selengkapnya!

Langkah 1- Kunjungi Situs Spotify

kunjungi website https://www.spotify.com/id/wrapped/ lewat browser yang ada di PC atau laptop mu. Kliklah Masuk untuk kamu mulai login dengan akun Spotify kamu.


Langkah 2- Login

 Loginlah menggunakan email maupun facebook ke akun Spotify yang digunakan, gayss.


Langkah 3- Story Spotify

Kamu bakal bisa menikmati berbagai story Spotify Wrapped 2020 yang Mirip seperti versi mobile-nya, Namun, dengan tampilan yang interaktif dan dinamis.


Langkah 4-  Beralih ke Twitter

Kamu bisa membuat tweet untuk artis terbaik yang sering kamu dengarkan Pada story ke-5. Ketuklah tombol Ucapkan Terima Kasih untuk beralih ke Twitter kamu.


Langkah 5- Opsi Dapatkan Playlist

Selanjutnya, kamu juga bisa mendapatkan playlist lagu yang paling populer di 2020 otomatis dari Spotify pada story ke-9. Caranya klik opsi Dapatkan Playlist Lagu Favoritmu.


Langkah 6- Berbagi atau Share

Terdapat juga artis dekade yang sering kamu dengarkan pula. kelebihannya Di sini kamu bisa berbagi melalui postingan, Twitter, Facebook, Instagram Feed dan Stories loh, gayss.


Langkah 7- Rangkuman Spotify Wrapped 2020

Terakhirnya kamu pasti akan diberikan rangkuman Spotify Wrapped 2020 secara lengkap. Kamu kamu bisa langsung membagikan via Twitter dan Facebook. tetapi untuk Instagram, kamu harus mengunduh format Feed (1:1) atau Stories (potrait) dan pindahkan file lebih dulu ke ponselmu, gayss.


Akhir Kata

Begitulah cara membuat dan share Spotify Wrapped 2020. Mudah kan?

Selamat mencoba dan semoga berhasil gayss!
RRhack12 Saya senang berbagi berbagai hal tips dan trik teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel