Cara Membobol WiFi Dengan CMD Terbaru 2020

Cara Membobol WiFi Dengan CMD
Cara membobol Wifi dengan CMD - Mungkin Anda pernah lupa dengan yang namanya password WiFi.

Apalagi dengan password WiFi yang sedang Anda gunakan saat ini, sehingga Anda tidak bisa menghubungkan jaringan WiFi ke handphone Anda sendiri kecuali PC Windows Anda yang sudah terhubung sebelumnya, dan Anda juga tidak bisa berbagi WiFi ke pada teman - teman dan keluarga Anda.

Jangan khawatir, karna Anda bisa mengetahui password WiFi yang Anda gunakan saat ini dengan menggunakan Command Prompt atau CMD yang terdapat di PC Windows Anda.

Nah sekarang kami akan memberi tahu Anda tutorial cara untuk mengetahui password Wifi dengan menggunakan CMD di PC Windows.


Pembahasan Cara Membobol Wifi Dengan CMD

Di artikel ini kita akan coba untuk membahasa tentang cara membobol wifi dengan cmd yang belum pernah terkoneksi, cara membobol wifi dengan laptop, cara mengetahui password wifi yang belum pernah terkoneksi menggunakan cmd dan cara membobol wifi yang belum pernah terkoneksi dengan laptop.

Selain itu hal lain yang terkait dengan pembahasan ini yaitu cara mengetahui password wifi yang belum pernah terkoneksi dengan cmd windows 10, cara membobol wifi dengan hp, cara bobol wifi yang dipassword, cara bobol wifi yang menggunakan voucher, cara mengetahui password wifi yang belum pernah terkoneksi di laptop tanpa aplikasi, hack wifi cmd ipconfig, cara membobol wifi dengan laptop windows 10 dan cara bobol wifi indihome.


Cara Membobol WiFi Dengan CMD

Cara Membobol WiFi Dengan CMD
Cara Membobol WiFi Dengan CMD
Silahkan anda simak beberapa langkah cara membobol Wifi yang sudah kami uraikan di bawah ini.

Langkah 1

Tekan Start lalu ketik CMD atau akan terlihat dengan nama cmd.exe, lalu klik kanan


Langkah 2

Selanjutnya pilih ''Run As Administrator'', untuk Anda yang pengguna Windows 10 bisa menggunakan shortcut tombol Windows + X.

Setelah itu pilih ''Command Prompt ( Admin )'', Alternatif nya Anda bisa dengan meng klik kanan Start Menu lalu pilih ''Command Prompt ( Admin )'' dan jika ada notification Anda hanya tinggal memilih ''Yes''


Langkah 3

Setelah terbuka, Anda hanya tinggal mengetik perintah. Agar muncul daftar - daftar WiFi yang pernah terhubung di PC Windows, Anda hanya tinggal mengetik perintah berikut ''netsh wlan show profiles'' pada tampilan CMD setelah itu Enter.

Untuk lebih mudah-nya Anda hanya tinggal meng copy code dengan cara berikut.
  • Copy code perintah dengan cara klik kiri dan jangan di lepas kemudian geser mouse hingga semua kode berwarna biru.
  • Lalu klik kanan kemudian pilih ''Copy''
  • Setelah itu klik kanan pada tampilan layar CMD kemudian pilih ''Paste''


Langkah 4

Setelah Anda mengklik Enter, semua daftar - daftar WiFi yang pernah terhubuh di Windows Anda akan muncul.


Langkah 5 

Setelah muncul daftar WiFi nya Anda hanya tinggal mencari jaringan WiFi yang sedang terhubung di PC Windows Anda untuk mengetahui passwordnya.

Setelah Anda menemukannya Anda hanya tinggal menggunakan perintah berikut ''netsh wlan show profile name=”nama WiFi” key=clear'', dengan cara Anda hanya tinggal mengganti parameter nama WiFi yang ingin Anda cari passwordnya.

Sebagai contoh Anda ingin mencari password WiFi yang dimana nama jaringan WiFi-nya yaitu familywifi14 maka Anda hanya tinggal mengubah perintah sebelumnya menjadi ''netsh wlan show profile name=”familywifi14” key=clear, setelah itu tekan Enter.


Langkah 6

Yang terakhir Anda hanya tinggal mencari parameter ''Key Content'' di bagian ''Security Settings'', setelah Anda menemukannya itu dia password WiFi yang Anda cari.


Akhir Kata

Itu dia tutorial cara membobol WiFi dengan CMD di Windows. Untuk Anda yang lupa password WiFi yang sedang digunakan sekarang Anda bisa mencari dan mengetahui password WiFi Anda kembali dengan menggunakan CMD yang ada di Windows.

Dengan mengikuti langkah - langkah yang sudah kami berikan di atas.

Hanya membutuhkan 2 baris kode CMD saja Anda sudah bisa mencari dan mengetahui password WiFi dengan menggunakan CMD di Windows.

Sekarang Anda tidak usah khawatir lagi apabila Anda lupa dengan password WiFi Anda.

Dengan begitu Anda bisa menyambungkan jaringan WiFi yang ada di PC Windows Anda ke handphone.

Anda juga bisa membagikan jaringan WiFi Anda ke teman - teman atau ke keluarga Anda.

Itulah seluruh isi bahasan kita kali ini mengenai cara membobol Wifi dengan CMD terbaru 2020. Sekian dan selamat mencoba ya gaes.
SitiRahma Senang berbagi informasi teknologi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel