3 Cara Download Foto di Instagram Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi 2020

Cara Download Foto di Instagram
Cara download foto di Instagram sebenarnya dapat anda lakukan dengan mudah baik tanpa aplikasi maupun dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Seperti yang kita tahu bersama bahwa Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling populer dan banyak penggunanya di Indonesia maupun di dunia.

Fitur upload foto maupun video di instagram sangat mudah digunakan untuk membagikan keseharian anda dengan teman atau kerabat yang mem-follow akun instagram anda.

Baca juga : Cara Membuat Feed Instagram Nyambung Terbaru

Bagi anda yang selama menggunakan instagram sudah meng-upload banyak sekali foto anda untuk dibagikan kepada kawan dan kerabat di ig.

Nah disini kami akan memberikan cara mudah untuk download foto atau video di Instagram tanpa aplikasi maupun dengan aplikasi gaes.


Pembahasan Cara Download Foto di Instagram

Di dalam ulasan yang akan kami berikut di bawah ini, kami akan memberikan bagaimana cara untuk download foto atau video di instagram baik foto atau video milik orang lain maupun foto dan video di akun Instagram anda sendiri.

Silahkan anda simak beberapa metode download video atau foto di instagram berikut ini gaes.


1. Cara Download Foto di Instagram Dengan Aplikasi

Cara Download Foto di Instagram
Cara Download Foto di Instagram Dengan Aplikasi Foto & Video Downloader for Instagram
Cara download foto di Instagram dapat anda lakukan dengan sangat cepat dan mudah dengan menggunakan aplikasi bernama Foto & Video Downloader for Instagram.

Baca juga : Aplikasi Penambah Followers Instagram Gratis Terbaru

Berikut cara menggunakan aplikasi ini untuk download foto dan video Instagram.
  1. Terlebih dahulu silahkan anda download dan instal aplikasi Foto & Video Downloader ini melalui link berikut (Download Aplikasi Foto & Video Downloader for Instagram);
  2. Setelah anda selesai download dan instal aplikasi, silahkan anda buka aplikasinya;
  3. Kemudian buka aplikasi Instagram yang ada di HP anda kemudian cari foto atau video yang ingin anda download;
  4. Setelah foto atau video yang ingin anda download ketemu, klik menu berupa 3 titik yang ada di pojok kanan atas foto atau video tersebut;
  5. Lalu pilih opsi Salin Tautan / Copy Link;
  6. Setelah itu silahkan anda buka kembali aplikasi Foto & Video Download for Instagram;
  7. Setelah anda membuka aplikasi tersebut, maka aplikasi akan secara otomatis mem-paste tautan / link yang telah anda salin tadi;
  8. Kemudian aplikasi ini juga akan langsung secara otomatis men-download foto atau video Instagram tersebut dan langsung menyimpannya ke galeri HP anda.

Gimana gaes, mudah banget kan download foto di Instagram dengan cara menggunakan aplikasi yang satu ini.

Selain itu, anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk download video instagram tanpa aplikasi.

Baca juga : Cara Upload Video di Instagram Tanpa Aplikasi Terbaru

Nah selanjutnya buat anda yang ingin mengetahui bagaimana cara download foto di Instagram tanpa aplikasi, silahkan anda baca caranya pada ulasan di bawah ini.


2. Cara Download Foto di Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Download Foto di Instagram
Cara Download Foto di Instagram Tanpa Aplikasi Melalui Situs InstaDownloader.org
Cara download foto di Instagram tanpa aplikasi ini dapat anda lakukan dengan sangat mudah dengan memanfaatkan situs online instadownloader.org.

Selain dapat digunakan untuk cara download gambar di instagram di HP, situs ini juga dapat anda gunakan sebagai cara download foto di instagram lewat PC atau cara download foto di instagram PC tanpa aplikasi.

Baca juga : Cara Repost Instagram (InstaStory, Video, Foto) Terbaru

Silahkan anda ikuti cara download foto di Instagram tanpa aplikasi berikut ini.
  1. Buka browser yang ada di HP anda, kemudian kunjungi situs instadownloader.org melalui link berikut ini https://www.instadownloader.org/pages/downloadgram/;
  2. Lalu setelah halaman situs terbuka, akan ada kolom untuk memasukkan tautan atau link foto atau video instagram yang akan and download;
  3. Selanjutnya silahkan anda buka aplikasi Instagram yang ada di HP anda, kemudian cara foto atau video yang ingin anda download;
  4. Setelah foto atau video yang ingin anda download ketemu, silahkan anda klik menu berupa 3 titik yang ada di pojok kanan atas foto atau video tersebut;
  5. Kemudian pilih opsi Salin Tautan / Copy Link;
  6. Setelah itu silahkan anda buka kembali browser di HP anda yang sudah membuka situs instadownloader tadi;
  7. Setelah itu silahkan anda tekan dan tahan agak lama pada kolom yang telah disediakan pada halaman tersebut agar pilihan paste link muncul, kemudian pilih ospi Paste;
  8. Setelah itu link atau tautan dari foto atau video yang akan anda download akan terisi pada kolom yang disediakan;
  9. Lalu silahkan anda klik tombol Download yang ada di bawah kolom tautan tersebut;
  10. Setelah anda klik tombol download, maka secara otomatis foto atau video instagram tersebut akan ter-download ke galeri HP anda.


3. Cara Download Foto di Instagram Milik Sendiri Tanpa Aplikasi

Dengan mengikuti langkah-langkah berikut, maka anda akan dapat men-download semua foto dan video yang ada di akun instagram yang anda miliki dengan sangat mudah.

Dengan begitu anda akan memiliki back up atau cadangan apabila suatu saat terjadi sesuatu yang tidak anda inginkan seperti foto dan video Instagram anda terhapus secara tidak sengaja.

Baca juga : Cara Menambah Like Instagram Gratis Tanpa Aplikasi

Silahkan anda simak cara download foto dan video di Instagram sendiri tanpa aplikasi berikut ini.

Cara Download Foto di Instagram
Cara Download Foto dan Video di Instagram Milik Sendiri

  1. Silahkan anda buka aplikasi instagram yang ada di smartphone anda;
  2. Kemudian masuk ke menu profil;
  3. Klik menu berupa tiga garis datar yang ada pada kanan atas layar instagram;
  4. Pilih opsi Settings
  5. Kemudian pilih opsi Data Download
  6. Selanjutnya ketikkan alamat email tujuan anda untuk memback up data foto instagram;
  7. Lalu klik tombol Request Download

Setekah anda selesai melakukan langkah-langkah download foto instagram di atas, maka anda tinggal menunggu proses download selesai karena proses ini akan membutuhkan beberapa waktu untuk selesai mendownload foto-foto yang ada di akun instagram anda.

Baca juga : Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi dan Dengan Aplikasi

Jika proses download foto instagram telah selesai, maka file hasil download foto instagram anda akan ada di inbox alamat email yang anda gunakan untuk membackup tadi.

Nah, setelah anda berhasil mendownload semua foto instagram anda, sekarang anda bisa tenang karena foto-foto instagram anda telah ter-back up dan juga apabila anda ingin menghapus akun instagram anda maka anda tidak akan kehilangan foto-foto instagram anda.


Akhir Kata

Bagi anda yang belum mengetahui bagaimana cara mudah untuk download foto dan video di Instagram tanpa aplikasi maupun dengan aplikasi, kami sudah mengulas cara mudahnya pada pembahasan di atas.

Baca juga : Cara Download Video Gambar Story dan Profil Instagram

Anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang telah kami berikan di atas dengan cermat dan teliti agar anda bisa berhasil.

Ikuti terus informasi terkini mengenai instagram download, cara menyimpan foto dari instagram ke galeri dan juga cara download foto di instagram 2020 di situs cara1001 ini.

Itulah seluruh isi bahasan kita kali ini tentang cara download foto di instagram tanpa aplikasi dan dengan aplikasi terbaru 2020. Sekian dan semoga berhasil ya gaes.
Dody Sulpiandy Berbagi ilmu dan pengalaman dalam dunia bisnis dan perpajakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel