Cara Cheat Free Fire Terbaru 2020

Cara Cheat Free Fire di Android Mudah
Cara cheat Free Fire (FF) terbaru 2020 di android - Bermain game third-person shooter atau first-person shooter sepertinya menjadi hal yang populer di kalangan banyak orang belakangan ini. Banyak orang dari bermacam usia bermain game-game jenis ini.

Salah satunya game bernama Free Fire yang terkenal akan Booyah kalau seorang pemain berhasil menjadi orang yang bertahan hidup. Untuk mendapatkan Booyah dengan mudah, anda bisa mengikuti cara cheat Free Fire.

Baca juga : 8 HP Gaming Murah Terbaik 2020 Main Game Jadi Lancar Jaya

Free Fire, game besutan Garena ini menarik banyak perhatian orang orang karena keseruannya. Siapa yang tidak tertarik dengan game tembak-tembakan yang menantang skill dan adrenaline, semua juga pasti tertarik.


Pembahasan Cheat Free Fire

Terkadang, anda mungkin jengkel jika terus-terusan kalah dalam permainan. Hingga anda memutuskan untuk meraih kemenangan menggunakan cheat dan anda sedang membaca artikel yang tepat untuk mengetahui cara cheat free fire di android.

Saat bermain game Free Fire, mungkin anda sudah menjumpai pemain lain yang juga menggunakan cheat dan itu membuat anda jengkel.

Anda rasanya perlu membalas pemain-pemain seperti itu dengan juga menggunakan cheat. Intinya, dengan menggunakan cheat, persentase anda untuk meraih Booyah dalam permainan semakin besar.

Baca juga : Cara Hack Diamond Mobile Legends

Banyak juga yang bertanya terkait cara memperoleh skin gratis ff permanen atau cheat skin Free Fire sampai dengan menggunakan generator VIP atau untuk mendapatkan diamond FF gratis atau cheat free fire diamond tanpa top up FF, kami akan membahasnya pada artikel kami selanjutnya.

Simak persiapan cheat Free Fire (FF) terbaru 2020 di android dan juga langkah cheat FF pada uraian berikut ini.


Persiapan Cheat Free Fire Android No Root

Untuk melakukan cheat game Free Fire (FF) ini, anda tidak perlu melakukan rooting pada HP anda (No Root).

Tentu dengan tidak harus melakukan root android ini maka akan sangat memudahkan bagi anda yang belum pernah melakukan rooting HP android untuk dapat menerapkan cheat free fire (FF) terbaru ini. 
Silahkan anda download terlebih dahulu bahan-bahan cheat Free Fire (FF) di bawah ini.
  1. Script Free Fire All Cheat
  2. APK MOD Free Fire
  3. File OBB FF
  4. Virtual Xposed
  5. Game Guardian
  6. VPN China

Jika semua bahan sudah siap, anda tinggal mengikuti instruksi di bawah ini (perhatikan setiap langkahnya, jangan sampai ada yang terlewat).


Langkah Cheat Free Fire di Android No Root

Untuk memulai langkah cheat, Free Fire MOD APK ini tidak membutuhkan root di Android, jadi tidak usah khawatir jika HP yang anda gunakan untuk nge-cheat ini belum di root.

Berikut langkah cara hack Free Fire / cheat Free Fire (FF) Terbaru 2020 di android No Root.
  1. Langkah pertama, download kemudian install semua bahan yang sudah disebutkan di atas diatas (APK Free Fire, VPN China, Game Guardian, dan Virtual Xposed);
  2. Lalu copy folder OBB Free Fire yang sudah di download (com.dts.freefireth) ke HP Android anda dengan membuka Internal Storage (Penyimpanan Internal) - Android - obb;
  3. Selanjutnya buka VPN China. Klik kotak yang warnamya abu-abu sehingga warnanya jadi biru dan juga ada tanda kunci bar notifikasi HP anda;
  4. Kemudian jalankan Virtual Xposed, kemudian pilih Add App. clone Free Fire (FF) dan Game Guardian yang sudah di install tadi;
  5. Lalu setelah selesai clone, masuk ke Virtual Xposed lalu jalankan Free Fire yang sudah di clone lalu keluar atau tutup jendela aplikasi tanpa menutup game;
  6. Selanjutnya jalankan aplikasi Virtual Host dan buka juga aplikasi Game Guardian. Klik tombol Start untuk menjalankan aplikasi. Selanjutnya aplikasi Game Guardian akan mengecil / melayang.
  7. Balik lagi ke aplikasi Free Fire (FF) yang belum di tutup tadi lalu buka aplikasi Game Guardian kemudian pilih opsi Execute Script.
  8. Masukkan script cheat yang anda mau lalu klik opsi execute.


Macam Cheat Free Fire

Terdapat 3 jenis cheat Free Fire (FF) yang sering dicari orang yaitu cheat tembos tembok atau wall hack, kemudian cheat antena dan yang ketiga yaitu cheat Free Fire kebal android.

Baca juga : 5 Cheat Mobile Legend untuk Melihat Musuh di Map

Berikut penjelasan ketiga jenis cheat Free Fire tersebut.

1. Cheat Free Fire Tembus Tembok

Cheat Free Fire Tembus Tembok atau Wall hack ini membuat anda dapat melihat menembus tembok. Anda dapat melihat pergerakan musuh dengan leluasa tanpa halangan apapun.

Dengan menggabungkan antara cheat tembus tembok dan juga cheat white enemies maka akan membuat anda dapat melihat musuh dimanapun juga.


2. Cheat Free Fire Antena

Cheat Free Fire Antena ini adalah metode untuk dapat posisi musuh. Dengan menggunakan cheat antena ini maka badan musuh akan berupa garus putih menjulang ke langit.

Baca juga : Beginilah Cara Mudah Main Free Fire di PC atau Laptop!

Dengan mengetahui posisi musuh maka anda pun dapat mengatur posisi sendiri dan juga tempat berlindung agar dapat mengalahkan musuh tersebut.


3. Cheat Free Fire Kebal Android

Cheat Free Fire kebal android adalah metode agar anda kebal peluru yang ditembakkan oleh musuh.

Cara menggunakan cheat Free Fire kebal android ini pun cukup mudah. Anda tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini.
  1. Download dan instalL Aplikasi untuk Cheat kebal peluru android dan juga File OBB (Download Cheat Kebal FF) (Download File OBB Cheat Kebal FF);
  2. Jalankan file Apk Cheat Free Fire Kebal, lalu Extract File OBB
  3. Untuk mengekstrak file OBB FF, gunakan aplikasi Winrar atau aplikasi sejenis;
  4. Lalu pindah folder obb ke  dalam folder /internal storage/android/obb;
  5. Selesai. Silahkan anda coba menjalankan aplikasi Free Fire.


Akhir Kata

Itulah cara cheat Free Fire (FF) terbaru 2020 di android yang bisa anda lakukan.

Baca juga : 6 Cara Hack Diamond Free Fire Gratis dan Mudah

Dengan men-download bahan atau aplikasi pendukung cheat Free Fire ini dan juga mengikuti langkah-langkah cheat yang sudah diuraikan di atas, maka selanjutnya anda tinggal menikmati hasilnya. Sekian dan selamat mencoba ya gaes.
Dody Sulpiandy Berbagi ilmu dan pengalaman dalam dunia teknologi dan sosial media.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel