X-Ray Scanner Prank

X-Ray Scanner Prank
X-Ray Scanner Prank
Jika Anda ingin mencari aplikasi yang dapat menghibur teman-teman atau keluarga ketika sedang berkumpul, aplikasi X-Ray Scanner Prank mungkin dapat Anda coba.

Aplikasi ini akan menampilkan hasil X Ray layaknya menggunakan alat X Ray sungguhan namun itu hanya sebuah prank saja.

Aplikasi ini akan menampilkan hasil X Ray dari katalog yang telah ada di dalam aplikasinya.

Untuk menggunakan aplikasi X-Ray Scanner Prank, Anda dapat memindai bagian tubuh dengan menggunakan kamera ponsel dan setelah itu miringkan ponsel yang Anda gunakan.

Setelah ponsel dimiringkan, nantinya akan muncul gambar X-Ray bergerak layaknya seperti Anda memindai bagian tubuh menggunakan alat X Ray sungguhan.

X-Ray Scanner Prank sendiri memiliki berbagai macam katalog yang tentunya akan menyerupai bagian dalam tubuh manusia, tidak terkecuali bagian-bagian tubuh seperti tangan, kaki, dada, dan lain sebagainya.

Gambar yang dihasilkan dari hasil pemindaian pun berkualitas tinggi, layaknya seperti alat X Ray sungguhan.

Terdapat juga efek kepala alien yang tentunya membuat aplikasi X-Ray Scanner Prank menjadi lebih menarik dibandingkan aplikasi lainnya.

Dapat digunakan dengan gratis untuk semua fiturnya membuat aplikasi ini menjadi rekomendasi untuk Anda gunakan.

Ditambah lagi dengan desain yang rapi dan user friendly membuat banyak orang yang senang menggunakan aplikasi ini sebagai hiburan.

X-Ray Scanner Prank ini dapat digunakan untuk segala usia, jadi tidak perlu khawatir jika anak Anda menggunakan aplikasi ini untuk bermain.

Ukuran aplikasi yang hanya 2.5 MB saja pun membuat aplikasi ini dapat digunakan untuk segala jenis ponsel.

Jangan lewatkan artikel terkait aplikasi ini pada link berikut ini : 6 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Yang Dilarang Untuk Android Terbaik





Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel