Parallel Space - Apk

Parallel Space - Account Clone
Parallel Space - Untuk mempermudah pekerjaan biasanya mengharuskan Anda untuk menggunakan lebih dari satu akun di aplikasi yang sama.

Namun hal tersebut tentunya tidak akan dapat dilakukan jika Anda hanya menggunakan 1 perangkat saja, artinya Anda harus menggunakan perangkat lainnya yang tentu akan menambah biaya pengeluaran.

Namun dengan aplikasi Parallel Space, Anda dapat menjalankan beberapa akun dari aplikasi yang sama secara bersamaan di 1 perangkat saja.

Dengan hal ini, tentu akan mudah bagi Anda untuk memisahkan akun untuk keperluan pribadi dan akun untuk keperluan bisnis.

Tidak hanya dapat login ke beberapa akun media sosial, Anda juga dapat login ke beberapa akun game secara bersamaan.

Dengan menggunakan aplikasi Parallel Space pun Anda dapat menyembunyikan aplikasi rahasia tanpa perlu khawatir akan terlihat oleh orang lain.

Selain itu, aplikasi ini pun telah menyediakan fitur kunci keamanan yang berfungsi untuk melindungi privasi Anda sebagai pengguna.

Parallel Space pun menyediakan berbagai macam tema yang dapat Anda gunakan dengan gratis.

Sebagai catatan, nantinya Parallel Space akan meminta cukup banyak perizinan agar aplikasi-aplikasi tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Dengan penggunaan yang kuat dan stabil, membuat aplikasi ini tidak akan memakan banyak memori, baterai, hingga kuota dari data seluler yang Anda gunakan. 

Telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan mendapatkan rating 4.5 dari 5 di Google menjadi bukti bahwa aplikasi ini telah menjadi favorit bagi banyak pengguna android.

Anda dapat men-download aplikasi parallel space apk melalui link di bawah ini.





Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel