MooseJaw X-Ray

MooseJaw X-Ray
MooseJaw X-Ray
Sesuai dengan namanya aplikasi MooseJaw X-Ray adalah aplikasi yang dapat digunakan sebagai kamera tembus pandang atau X-Ray.

Meskipun belum bisa digunakan untuk makhluk hidup, aplikasi ini cukup berguna untuk melakukan proses scanning pada benda mati.

Telah diunduh lebih dari 1 juta kali oleh penggunanya, membuat aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi favorit untuk pengguna android.

Keunggulan dari MooseJaw X-Ray adalah memiliki user interface yang sederhana namun tetap menarik dan juga mudah dipahami bagi pengguna yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi ini dapat dikatakan cukup ringan karena hanya memiliki ukuran file sebesar 3.03 MB saja, yang artinya aplikasi ini tidak akan membuat kinerja perangkat HP menjadi lebih lambat.

Namun sebagai catatan, aplikasi MooseJaw X-Ray ini tidak dapat digunakan pada beberapa jenis perangkat HP android.

Pada HP jenis tertentu, terlebih HP yang berada pada kelas entry level, aplikasi ini kerap kali mengalami crash dan menyebabkan berhenti berjalan dengan sendirinya.

Tidak hanya itu, ketika mengalami crash aplikasi ini tidak dapat menyimpan foto yang telah diambil sebelumnya.

Kekurangan ini mungkin saja disebabkan karena aplikasi MooseJaw X-Ray ini sudah tidak pernah melakukan update kembali sejak 31 Oktober 2011.

Tentunya hal ini berpengaruh pada perkembangan sistem operasi android saat ini yang sudah lebih maju dibandingkan pada saat itu.

Hal ini pula yang membuat rating pada aplikasi ini hanya 3.4 dari 5 bintang,

Jangan lewatkan artikel terkait aplikasi ini pada link berikut ini : 6 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Yang Dilarang Untuk Android Terbaik






Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel