GBWhatsApp APK

GBWhatsApp APK
Salah satu aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang dapat Anda coba gunakan adalah GBWhatsApp Apk.

Dengan fitur yang lebih lengkap dan tentunya lebih canggih, aplikasi ini menjadi pilihan pertama dibandingkan dengan aplikasi mod WhatsApp lainnya atau bahkan aplikasi WhatsApp original.

Dengan user interface yang sederhana membuat aplikasi ini mudah untuk digunakan bagi pemula.

GBWhatsApp APK memiliki berbagai macam fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi WhatsApp original, seperti membalas pesan secara otomatis untuk beberapa kontak terpilih, mengirim file pesan dengan berbagai format, dan mengunduh status atau story pengguna WhatsApp lainnya yang telah terdaftar di kontak Anda.

Tidak hanya itu, GBWhatsApp APK pun memungkinkan Anda menggunakan kode pin untuk membuka aplikasi.

Menggunakan aplikasi ini pun privasi Anda dapat lebih terjaga karena memungkinkan Anda untuk menyembunyikan status pesan terkirim dan terbaca.

Fitur yang menjadi unggulan dari aplikasi ini adalah memiliki berbagai macam tema yang dapat Anda gunakan seluruhnya dengan gratis.

GBWhatsApp APK sendiri tidak hanya tersedia untuk pengguna android saja, namun juga tersedia bagi pengguna perangkat dengan sistem operasi iOS dan Java OS.

Pembaharuan aplikasi pun akan terus dilakukan oleh pihak developer dari aplikasi ini untuk meningkatkan sistem keamanan aplikasi dan juga penggunaannya.

Namun seperti halnya aplikasi modifikasi lainnya, GBWhatsApp APK belum termasuk aplikasi resmi dari WhatsApp yang resiko terjadinya banned dari developer resmi WhatsApp tetap ada.

Ukuran aplikasinya yang sebesar 52 MB juga membuat perangkat yang menggunakan aplikasi ini perlu memori yang lebih besar.





Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

No comments:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel