Framaroot

Framaroot
Framaroot
Framaroot adalah aplikasi yang digunakan oleh banyak orang untuk membantu proses rooting pada perangkat HP mereka.

Pada umumnya proses rooting dilakukan karena ingin menginstal sebuah aplikasi yang memerlukan sistem yang telah di rooting pada perangkatnya terlebih dahulu.

Aplikasi ini tidak akan ditemukan di Google, jadi Anda harus mencari file downloadnya di halaman khusus Google.

Framaroot sendiri akan memudahkan Anda dalam melakukan rooting di perangkat HP tanpa perlu menggunakan media PC/komputer.

Hanya dengan sekali klik saja, sistem perangkat HP Anda sudah dapat berganti menjadi rooting.

Tidak hanya dapat melakukan rooting, aplikasi ini pun menyediakan fitur unroot untuk Anda yang ingin mengembalikan sistem ke sistem bawaanya.

Cara melakukan rooting menggunakan Framaroot sendiri cukup mudah dan juga cepat.

Untuk lebih lengkapnya lagi, berikut ini adalah beberapa langkah-langkah cara melakukan rooting.
  • Langkah pertama adalah dengan membuka file download aplikasi Framaroot yang telah diunduh pada ruang penyimpanan perangkat.
  • Jika sudah Anda buka namun terdapat pesan “Your device seems not vulnerable to exploit included...” artinya file aplikasi yang Anda unduh tidak sesuai dengan spesifikasi dari perangkat yang digunakan. Anda dapat menghapus file tersebut lalu mengunduh ulang file aplikasi lainnya.
  • Jika tidak ada pesan diatas, tunggu hingga proses rooting berjalan dan jika berhasil, artinya perangkat Anda sudah dalam keadaan rooting.

Dengan tampilan aplikasi yang user friendly membuat aplikasi Framaroot menjadi pilihan terbaik untuk membantu Anda dalam melakukan rooting pada sistem HP.

Anda dapat men-download aplikasi Framaroot melalui link yang ada di bawah ini.





Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel