Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus Pengirim 2020

Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus
Kamu pasti penasaran dengan chat WA yang dihapus oleh orang lain padahal kamu belum melihatnya.

Nah di artikel kami akan berikan cara melihat pesan WA yang dihapus pengirim nya loh gaes.

Misalkan kamu suatu saat mengirim pesan WA ke teman atau pacar tapi ternyata salah ketik atau tidak seasuai maksud mu sebenarnya.

Baca juga : Cara Download Video Gambar Story Profil dan Highlight IG (Instagram)

Kemudian kamu ingin menghapus pesan WA tersebut.

Nah ada fitur yang dimiliki oleh aplikasi WA berupa fitur Unsend dimana kamu bisa mengapus pesan WA yang sudah terlanjur kamu kirim.

Begitu pula jika kamu menerima pesan dari seseorang dan kemudian pesan tersebut dihapus oleh pengirimnya, pasti kamu penasaran dengan pesan yang terhapus tersebut karena kamu belum sempat membacanya.


Pembahasan Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus

Kalau kamu penasaran gays , kali ini saya akan memberikan tips dengan mudah cara melihat pesan WA yang sudah terhapus ,simak ya gays!

Dengan adanya fitur Unsend yang biasa dikenal dengan fitur Delete For Evryone bisa memungkinkan penggunanya untuk menghapus atau melihat kembali pesan yang telah dikirim sebelumnya.

Sejak tahun 2017 yang lalu ,fitur unsend ini menjadi fitur yang favorit bagi pengguna WA karena dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga : Cara Download Video Youtube di Laptop atau PC Tanpa Aplikasi

Kalau kita bisa bayangkan, kamu  mengirim pesan ke orang tuamu dengan pesan yang salah  atau bos perusahaanmu. wah,pasti bisa bisa kamu kena marah gaes!

dengan fitur ini kamu juga bisa memamfaatkan sebagai cara melihat pesan wa yang dihapus lama dari chat WA pacar kamu.

Dengan adanya artikel ini.saya akan memberi sedikit cara melihat pesan wa yang terhapus menggunakan 2 aplikasi ini.

Untuk kali ini, kami akan memberikan cara melihat pesan wa yang dihapus dengan aplikasi, karena cara melihat pesan wa yang dihapus tanpa aplikasi belum ada sampai dengan saat ini.



Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus Dengan Aplikasi

Cara melihat pesan wa yang sudah dihapus dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga dapat anda lakukan dengan menggunakan aplikasi Recent Notification dan juga aplikasi WhatsRemoved+.

Baca juga : WA Web, 2 Cara Buka Whatsapp di Laptop atau PC dan Cara Log Out WA Web

Anda dapat mendownload aplikasinya dan juga mengetahui cara menggunakan aplikasi tersebut pada pembahsan di bawah ini. Silahkan anda simak ya gaes.

Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus Pengirim 2020
Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus Pengirim

1. Cara Melihat Pesan WA Yang Dihapus Pengirim Dengan Aplikasi Recent Notification

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan sebagai cara melihat pesan wa yang dihapus pengirim adalah RECENT NONTIFICATION. Adapun aplikasi ini sangat simpel dan ringan ketika digunakan.

Cara menggunakannya adalah  sebagai berikut:

Baca juga : Script Hack FB Untuk Hack FB Dengan Fake Login

Langkah yang pertama [1] download dan instal RECENT NONTIFICATION

  • seperti biasanya ,sebelum kamu menggunakan aplikasi RECENT NONTIFICATUION ini ,tentunya kamu harus mempunyai aplikasi ini dengan cara mendowloadnya terlebih dahulu.
  • gini gays,biar gak ribet sekali ,saya akan memberikan link yang bisa kamu gunakan men-download aplikasi RECENT NONTIFICATION.
  • download aplikasi RECENT NONTIFICATION melalui link berikut:

- Download Recent Notification 2.2.2


Setelah kamu selesai men-download, instal aplikasi tersebut di hp-mu.

Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus Pengirim
Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus Pengirim Dengan Aplikasi Recent Notification

langkah kedua [2] berikan akses pada aplikasi

  • bukalah aplikasi RECENT WhatsApp .sebelum kamu membuka aplikasi ini .kamu harus atau wajib mengizinkan aplikasi ini untuk mengakses nintifikasi di HP-mu.
  • berikan izin Nontifikasi access pada aplikasi RECENT NONTIFICATION .dengan begitu,aplikasi tersebut bisa mengakses setiap nontifikasi yang masuk ke smartphone -mu.

langkah ketiga [3] pastikan ada  pesan yang dihapus

  • selanjutnya,pastikan ada salah satu pesan yang dihapus oleh orang lain terlebih dahulu.alasannya  karena cara ini akan tidak berguna jika kamu tidak mendapatkan pesan.
  • persiapan sudah selesai gays! begitu ada muncul nontifikasi pesan yang dihapus dan kamu belum sempat membacanya,dengan ini kamu tinggal masuk ke aplikasi RECENT NONTIFICATION.

Baca juga : Cara Hack Saldo GoPay dan Voucher GOJEK Gratis


Langkah keempat [4] selesai

  • semua pesan yang telah masuk ke HP kamu akan terpampang atau terlihat jelas di aplikasi RECENT NONTIFICATION,entah itu pesan yang telah masuk ataupun yang sudah dihapus oleh lawan bicaramu.


2. Cara Membaca Kembali Pesan Yang Dihapus Pada Whatsapp Dengan Aplikasi WhatsRemoved+

selanjutnya,saya akan memberikan tips mudah cara membaca kembali pesan yang dihapus pada whatsapp dengan aplikasi WhatsRemoved+.

Tentunya aplikasi ini memiliki keunggulan di mana kamu bisa menampilkan semua nontifikasi dari aplikasi yang kamu inginkan.

Baca juga : Cara Hack Kuota Internet Gratis Telkomsel, Axis, 3 dan Indosat Ooredoo

Tidak hanya cuma WhatsApp,kamu juga bisa menggunakan WhatsRemoved+ untuk membaca atau melihat nontifikasi yang kamu dapat dari sebuah akun media sosialmu seperti twitter, facebook maupun instagram.

Cara yang harus kamu lakukan sebagai berikut:

Langkah pertama [1] download dan install aplikasi WhatsRemoved+

  • hal pertama kali yang kamu harus lakukan untuk membaca pesan yang telah dihapus di WhatsApp adalah men-download aplikasi WhatsRemoved+.
  • Agar tidak terlalu ribet ,saya akan memberikan link untuk men-download aplikasi WhatsRemoved+,lalu install aplikasi seperti biasa di HP kamu.
  • Download aplikasi WhatsRemoved+ melalui link berikut:

- Download WhatsRemoved+ 5.1.1




Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus Pengirim
Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus Pengirim Dengan Aplikasi WhatsRemoved+

Langkah kedua [2] Buka aplikasi WhatsRemoved+

  • setelah ter-install,bukalah aplikasi WhatsRemoved+ di HP kamu.kamu akan menemukan halaman yang berisi peringatan dalam kamu menggunakan aplikasi ini.
  • Kliklah tombol Accept apabila kamu setuju dengan syarat dan ketentuan penggunaan aplikasi ini.

Langkah ketiga [3] Berikan Akses pada Aplikasi

  • Seperti aplikasi Recent Notification tersebut, kamu sebaiknya harus memberikan akses kepada aplikasi WhatsRemoved+ agar dapat mengakses seluruh notifikasi yang masuk ke HP kamu.
  • setelah kamu memberi akses/izin, kliklah tombol back untuk kembali pada halaman sebelumnya.

langkah keempat [4] pilih aplikasi yang kamu inginkan

  • selanjutnya, pilihlah aplikasi Whatsapp mu dengan memberikan tanda centang agar WhatsRemoved+ dapat mengakses nontifikasi yang telah masuk ke HP-mu.
  • selain itu kamu juga bisa memberikan lebih dari 1 centang di aplikasi yang terdeteksi oleh WhatsRemoved+. setelah itu,klik Next.
  • kamu pasti diberikan pilihan untuk mengizinkan aplikasi WhatsRemoved+ dalam mendeteksi dan menyimpan file yang sudah di-delete/di hapus oleh lawan bicaramu.
  • Jadi jika kamu sudah setuju, selanjutnya silahkan berikan persetujuan pada aplikasi WhatsRemoved+ agar melakukan download otomatis atas semua file WA yang masuk.

Baca juga : 4 Cara Mengetahui Password PIN Kunci Pola HP Orang Lain Mudah

Langkah kelima [5] Selesai

  • Sampai dengan tahap ini, anda sudah selesai melakukan setting atau mengatur aplikasi WhatsRemaoved agar dapat sebagai cara melihat pesan WA yang dihapus.
  • Nah sekarang anda tinggal menunggu ada pesan WA yang dihapus oleh pengirimnya dan anda pun dapat melihat pesan yang dihapus tersebut lewat aplikasi WhatsRemoved+.


Akhir Kata

Aplikasi whatsapp atau WA sudah menjadi teman kita sehari-hari untuk dapat berhubungan dengan orang lain secara cepat dan mudah.

Kebutuhan dalam mengirim pesan, foto, video, suara dan file dokumen menjadi sangat mudah dengan adanya aplikasi WA ini.
Namun terkadang ketika kita melakukan chatting baik dengan seseorang maupun dengan grup, ada saja yang menghapus pesan WA nya.

Nah telah kita bahas cara-cara yang dapat anda lakukan untuk mengetahui pesan WA yang telah dihapus tersebut.

Itulah pembahasan kita tentang cara melihat pesan WA yang dihapus pengirim nya. Semoga bermanfaat ya gaes.
RRhack12 Saya senang berbagi berbagai hal tips dan trik teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel