Body scanner prank

Body scanner prank
Body scanner prank
Jika Anda ingin mencari aplikasi android yang dapat digunakan sebagai hiburan ketika berkumpul bersama teman atau keluarga, aplikasi Body scanner prank mungkin bisa jadi pilihan yang tepat.

Aplikasi yang hanya dapat digunakan untuk perangkat android saja ini dapat membuat perangkat Anda seakan-akan dapat menjadi alat X Ray yang dapat melakukan scanning tubuh seseorang.

Walaupun dikatakan dapat memindai bagian tubuh seseorang, sebenarnya Body scanner prank tidak dapat bekerja seperti X Ray, namun hanya dapat menghasilkan foto yang mirip dengan hasil pemindaian yang dihasilkan X Ray.

Jadi aplikasi ini memiliki berbagai macam stok foto kerangka manusia yang dapat Anda tunjukan ke teman-teman atau keluarga Anda seolah-olah perangkat tersebut dapat digunakan seperti X Ray.

Body scanner prank pun memiliki berbagai macam kerangka objek tubuh tertentu yang membuat seakan-akan aplikasi ini berguna untuk melakukan X Ray.

Cara penggunaan aplikasi Body Scanner prank pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengarahkan kamera ke objek yang diinginkan, lalu tekan tombol scan dan nantinya akan muncul beberapa pilihan stok foto yang memiliki kemiripan dengan objek.

Anda dapat memilih stok foto pada aplikasi ini yang mendekati hasil dari proses pemindaian yang Anda lakukan.

Aplikasi Body Scanner prank telah diunduh lebih dari 500 ribu kali dan mendapatkan rating cukup tinggi oleh para penggunanya.

Hal ini menjadi bukti bahwa aplikasi ini banyak pilihan orang untuk digunakan sebagai hiburan semata saat berkumpul bersama teman atau keluarga.

Jangan lewatkan artikel terkait aplikasi ini pada link berikut ini : 6 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Yang Dilarang Untuk Android Terbaik





Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.
Dody S. Seseorang yang senang belajar dan sharing segala hal tentang teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel